alexa-tracking

Sumarsono: Halte Transjakarta akan Diperluas, Idealnya Ditambah AC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58838ed598e31bc64d8b4574/sumarsono-halte-transjakarta-akan-diperluas-idealnya-ditambah-ac
Sumarsono: Halte Transjakarta akan Diperluas, Idealnya Ditambah AC
Sumarsono: Halte Transjakarta akan Diperluas, Idealnya Ditambah AC

Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-34...ya-ditambah-ac

Son.. Son..kringet smpe sebotol.. Buruan bikin budget son..

emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
Ga perlu AC lah, asal busway tepat waktu aja udah cukup. Apalagi jalurnya dibikin super steril.
ga usah AC, mendingan tambahin coffe vending machine 😛😂😂 and tempat sampah. itung2 nambah pendapatan
kalo tambah AC berarti ada pengadaan lagi dong son? emoticon-Embarrassment

kalo tambah luas gw setuju, masalahnya gimana caranya kalo di tengah trotoar begitu haltenya emoticon-Nohope

mending bisnya banyakin biar waktu tunggu berkurang, kagak usah beli AC ato minta diluasin jadinya
Bener2 seluruh waktu yang ada dia pergunakan utk korupsi.
Ac 1pk tar dia kasi harga 10pk.

3 bulan rusak, anggaran perbaikan lagi.
Cari proyek lagi son buruanemoticon-Wakaka
Menoenggoe itoe membosankan
Apalagi dalam ketidakpastian
lumayan cari fee dari pengadaan ac, kesempatan jadi plt gak datang dua kali

lho kok kamu ada tahi lalatnya segede jengkol joni? emoticon-Traveller emoticon-linux2
pake ac lebih enak kayaknya.
kalau bawa anak kecil jadi ngga rewel.
sisa waktu tinggal 1 bulan, buruan di tender.! emoticon-Mad
Son ada gak koreksi lu tanpa bawa uang emoticon-Ngakak
pake kipas angin aja cukup... ngapain AC, ama vending machine minuman dingin. uenak.
Hmmm diperluas sih setuju kalo soal dipake ac kurang setuju, karena lebih penting headway busnya lebih pendek dan cepet jadi orang gak perlu lama-lama nunggu di halte
Ya bener itu. Kan enak kalo ada AC. Tolong ditambahin son, selain AC juga harus ada tipi 42", kulkas 8 pintu, PS 4 pak jangan lupa, terus kasur yg empuk biar kalo lama nunggu bisa tiduran sambil main PS 4. Siapin juga karoke pak beserta pemandu lagu yg seksi2, yg bisa mijit sekalian biar tambah nikmat. Perlu ada juga kantin FITSA HATS pak, tapi kl bisa dikasih gratis. Apa lagi ya pak? Ntar deh saya mikir dulu pak
Ribet bapak yang satu ini emoticon-Malu (S)
bus diperbanyak, halte di perluas, noh liat di GBK, jam kantoran sesaknya udah kya apa aja..

AC ga perlu, yang ada orang malah makin betah ngendong di halte, karena dingin.

Plt, kok kekgini banget.. emoticon-Nohope
Iya, pasang ac. Entar kalo dimaling orang baru tau rasa.
Harmoni memang kecil dan rame terus
Setuju sih digedein kalo memang tambah ac juga bagus
Quote:


apa apaan ini. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



ntu halte apa kamar kost... emoticon-Ngacir
tambah ac jos tuh pak. klo bisa toilet juga pak emoticon-Traveller
×