alexa-tracking

Sumarsono: Halte Transjakarta akan Diperluas, Idealnya Ditambah AC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58838ed598e31bc64d8b4574/sumarsono-halte-transjakarta-akan-diperluas-idealnya-ditambah-ac
Sumarsono: Halte Transjakarta akan Diperluas, Idealnya Ditambah AC
image-url-apps
Sumarsono: Halte Transjakarta akan Diperluas, Idealnya Ditambah AC

Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-34...ya-ditambah-ac

Son.. Son..kringet smpe sebotol.. Buruan bikin budget son..

emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
Ga perlu AC lah, asal busway tepat waktu aja udah cukup. Apalagi jalurnya dibikin super steril.
image-url-apps
ga usah AC, mendingan tambahin coffe vending machine 😛😂😂 and tempat sampah. itung2 nambah pendapatan
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo tambah AC berarti ada pengadaan lagi dong son? emoticon-Embarrassment

kalo tambah luas gw setuju, masalahnya gimana caranya kalo di tengah trotoar begitu haltenya emoticon-Nohope

mending bisnya banyakin biar waktu tunggu berkurang, kagak usah beli AC ato minta diluasin jadinya
image-url-apps
Bener2 seluruh waktu yang ada dia pergunakan utk korupsi.
Ac 1pk tar dia kasi harga 10pk.

3 bulan rusak, anggaran perbaikan lagi.
image-url-apps
Cari proyek lagi son buruanemoticon-Wakaka
image-url-apps
Menoenggoe itoe membosankan
Apalagi dalam ketidakpastian
image-url-apps
lumayan cari fee dari pengadaan ac, kesempatan jadi plt gak datang dua kali

lho kok kamu ada tahi lalatnya segede jengkol joni? emoticon-Traveller emoticon-linux2
image-url-apps
pake ac lebih enak kayaknya.
kalau bawa anak kecil jadi ngga rewel.
image-url-apps
sisa waktu tinggal 1 bulan, buruan di tender.! emoticon-Mad
image-url-apps
Son ada gak koreksi lu tanpa bawa uang emoticon-Ngakak
image-url-apps
pake kipas angin aja cukup... ngapain AC, ama vending machine minuman dingin. uenak.
Hmmm diperluas sih setuju kalo soal dipake ac kurang setuju, karena lebih penting headway busnya lebih pendek dan cepet jadi orang gak perlu lama-lama nunggu di halte
image-url-apps
Ya bener itu. Kan enak kalo ada AC. Tolong ditambahin son, selain AC juga harus ada tipi 42", kulkas 8 pintu, PS 4 pak jangan lupa, terus kasur yg empuk biar kalo lama nunggu bisa tiduran sambil main PS 4. Siapin juga karoke pak beserta pemandu lagu yg seksi2, yg bisa mijit sekalian biar tambah nikmat. Perlu ada juga kantin FITSA HATS pak, tapi kl bisa dikasih gratis. Apa lagi ya pak? Ntar deh saya mikir dulu pak
Ribet bapak yang satu ini emoticon-Malu (S)
image-url-apps
bus diperbanyak, halte di perluas, noh liat di GBK, jam kantoran sesaknya udah kya apa aja..

AC ga perlu, yang ada orang malah makin betah ngendong di halte, karena dingin.

Plt, kok kekgini banget.. emoticon-Nohope
image-url-apps
Iya, pasang ac. Entar kalo dimaling orang baru tau rasa.
image-url-apps
Harmoni memang kecil dan rame terus
Setuju sih digedein kalo memang tambah ac juga bagus
image-url-apps
Quote:


apa apaan ini. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



ntu halte apa kamar kost... emoticon-Ngacir
image-url-apps
tambah ac jos tuh pak. klo bisa toilet juga pak emoticon-Traveller