alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58838acbc2cb17ac548b4568/butuh-saran
Butuh saran
Jadi ginii ceritanya. . Gue emg gak pernah kefikiran untuk masuk ke kelas yg sekarang. Karna gue gamau kepisah sama temen2 lamaaa gue 😅 *bocah bgtkan?* tapiii disisi lain gue sadar emg ini udah jalanya. . Alesan gue gak mau tinggal dikelas ini karna gue dan temen gue yg dulu itu serasa asing disini gue selalu ngobrol ber 5an. Ditambah lagi gue punya temen 1 bangku yang lumayannnnnnn 😂 maksud dr lumayan itu dia pas pasan, baik enggak jahat enggak. Dia kdg baik suka ngingetin kebaikan tp dia kekeuh bgt orangnyaa. . Ceritanya lagi ulangan dia yg nanya ;
Dia ; lu nomer 50 udah?
Gue ; udah. Gue mah gini caranya.
Dia ; bukan begituuuu itunya salah masa kayakkkk gituu sambil ngebentak2 (dia ngomong kyk gt sambil teriak mending kalo suara dia kecil inimah anjirrrr kenceng bgt)😂😂

Gue paling gak suka kalo dia ngoceh kayakkk gitu. Mending kalo dia bener. Kalo enggak? -_- okeee mungkin mksd dia baik dia mau ngajarin gue tapi GAK gitu caranya. . Lagian itu lagi ulangan kan? :3 emg pantes kayak gt? -_-

Gimana cara ngehadepin temen kayak gitu? :3
Menurut agan sista disini dia pantes enggak kayak gt?

Thx
mungkin dia ada gangguan pendengaran?
Mohon bersabar, motornya tolong digeser. emoticon-Ngakak
Gnti tmn sebangku aja gan.. Klo bisa tukar tambah wkwkwkw
Paling tepat yaa gak usah di peduliin
Ah, gua dulu sama temen gua kalau ulangan sampai tukeran lembar soal yang sudah diisi jawaban masing masing.

Kalau ga bisa, gua dan dia malah sampai menciptakan huruf alien. (Hanya gua dan dia yang ngerti).

Pernah ketawan sama guru gua. Tapi ngeles aja. Dia cuma bilang,"Kalian sejoli ya? Surat suratan kok dikelas, saya kan ga ngerti isinya "emoticon-Ngakak (S)


Cara lo aja yang kuno, bro.

Jadi ingat masa SMP. emoticon-Ngakak (S)
Kalo nurut ane sih kukuh banget itu bagus..
Cuma kalo kukuh dalam ksalahan mah itu bahaya..
Bahayany adalah tidak dapat mndngarkan opini orang lainn.. Pdahal opini mnusia itu gak ada salahny untuk didnger dulu..

Slalu diingat, tidak Ada namany mnusia smpurna..
Makany kukuh harus asal benar..
Kalo salah mah itu bahaya emoticon-Big Grin

Bilang aja gitu sma orangnya..
Ga slamany mnusia itu benar, makany Tuhan ngomong, sling menesehati ssama mnusia..
Karena mnusia bnyak lupanyaa..
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
Kalo nurut ane sih kukuh banget itu bagus..
Cuma kalo kukuh dalam ksalahan mah itu bahaya..
Bahayany adalah tidak dapat mndngarkan opini orang lainn.. Pdahal opini mnusia itu gak ada salahny untuk didnger dulu..

Slalu diingat, tidak Ada namany mnusia smpurna..
Makany kukuh harus asal benar..
Kalo salah mah itu bahaya emoticon-Big Grin

Bilang aja gitu sma orangnya..
Ga slamany mnusia itu benar, makany Tuhan ngomong, sling menesehati ssama mnusia..
Karena mnusia bnyak lupanyaa..


Hati2 kalau Tuhan bisa ngomong sama ente,
Itu tandanya ente sudah mau dipanggil
Quote:Original Posted By nina88nina


Hati2 kalau Tuhan bisa ngomong sama ente,
Itu tandanya ente sudah mau dipanggil


emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
emoticon-Hammer2


Gmn critanya lu bodat gini bisa bergelar geek ?
Quote:Original Posted By nina88nina


Gmn critanya lu bodat gini bisa bergelar geek ?


Dulu ceritany gitu lho..
Pnjang kalo dcritakan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
Dulu ceritany gitu lho..
Pnjang kalo dcritakan emoticon-Hammer2


Kalo sempet nanti tolong tanya mamanya, dulu waktu bayi elvaelisyadutha sering terbentur tiang besi ayunan gak ?
Pantes.

Banget malah.
Quote:Original Posted By nina88nina


Kalo sempet nanti tolong tanya mamanya, dulu waktu bayi elvaelisyadutha sering terbentur tiang besi ayunan gak ?


Belum katanya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nina88nina


Gmn critanya lu bodat gini bisa bergelar geek ?


Mau dapat gelar 'Kaskus Geek'?

Jumlah post lo harus 10K.

Gitu doang kok.
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Mau dapat gelar 'Kaskus Geek'?

Post lo harus 10K.

Gitu doang kok.


oh gitu doank..
Ya maklumin aja ,,kalo emang dia orangnya gitu emoticon-Smilie
tampol bego ntar kebiasaan
Ts nya anti sosial & pilih2 temen, udah syukur dapet temen sebangku ente. emoticon-Wink
cerita nya ko belepotan gini ta?
etdah nobody's perfect kali emoticon-Cape d... (S)
terima aja kekurangannya mngkn emg gt orangnyaa.
kalo mau temenan mah kudu terima apa adanya kali emoticon-Big Grin
kalo ga suka cari temen yang laen aja gan :nyantai