alexa-tracking

Prihatin Kondisi Bangsa, Para Ulama dan Kiai Kumpul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883811cc1cb1759388b4574/prihatin-kondisi-bangsa-para-ulama-dan-kiai-kumpul
Prihatin Kondisi Bangsa, Para Ulama dan Kiai Kumpul
MOJOKERTO- Puluhan ulama dan kiai sepuh berkumpul di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Jannah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Para ulama dan kiai se-Indonesia dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal, di antaranya penguatan ekonomi umat dan pendidikan pesantren, keprihatinan para ulama dengan kondisi bangsa dan karut marut politik hingga sistem Pemerintahan Indonesia.



Beberapa yang hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Maruf Amin, pengasuh Ponpes Tebu Ireng Salahudin Wahid, mantan Mendiknas Muhammad Nuhdan mantan Ketua DPR Marzuki Alie.(Gerindra Prihatin Adanya Skenario Membenturkan Massa)



"Para ulama juga merasa prihatin dengan kondisi bangsa dan sistem Pemerintah Indonesia, yang akhir-akhir menjadi permasalahan di masyarakat," ujar Maruf Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Jannah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/1/2017).





"Menjadi tugas penting bagi ulama dan kiai serta santri untuk berperan serta menyelamatkan Negara Kesatuan RepublikIndonesia," ucapnya.



heeey ulama dan kiai yang mana dulu neh emoticon-No Hope ujung2nya "atas nama umat" umat yg mana emoticon-No Hope



http://nasional.sindonews.com/read/1172991/12/prihatin-kondisi-bangsa-para-ulama-dan-kiai-kumpul-1485002490
Saatnya ulama bersatu, jgn sampai diinjek2 sama nih rezim blangsak..
memang menyedihkan
Si bibib yg katanya ulama super yg g punya dosa diajak jg g?
Quote:Original Posted By kutumbaba212
Saatnya ulama bersatu, jgn sampai diinjek2 sama nih rezim blangsak..


emang ulama mana yang diinjek2?

perasaan ane ga ada kok
biangkerok nya MUI
Quote:Original Posted By peluk.aku.say


emang ulama mana yang diinjek2?

perasaan ane ga ada kok


biarkan saja lah bre emoticon-Bingung jangan ente ladenin.. cape ndiri ntar emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By peluk.aku.say


emang ulama mana yang diinjek2?

perasaan ane ga ada kok


Cuman di rezim blangsak ini, ulama kami dizalimi..
Umat ga bakal diem..
ulama cap apa dulu nehh..??

emoticon-Traveller
leh uga
bersatu bubarin mui
bikin kacau negara aja
Prihatin Kondisi Bangsa, Para Ulama dan Kiai Kumpul Prihatin Kondisi Bangsa, Para Ulama dan Kiai Kumpul
banyakin doa aj mbah




biar negara aman jg ngikut politik ye....





emoticon-Cool
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
bersatu bubarin mui
bikin kacau negara aja
Prihatin Kondisi Bangsa, Para Ulama dan Kiai Kumpul Prihatin Kondisi Bangsa, Para Ulama dan Kiai Kumpul


Silahkan dibubarin tong..
Kalau rezim blangsak ini ga butuh ulama lg..
Quote:Original Posted By kutumbaba212


Silahkan dibubarin tong..
Kalau rezim blangsak ini ga butuh ulama lg..


Gak sah diladenin kumpulan salipig pada ngoceh dimari ____ emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By kutumbaba212
Cuman di rezim blangsak ini, ulama kami dizalimi..
Umat ga bakal diem..


umat matamu... emoticon-Big Grin

ulama mana.. emak2 di front pussy yg ada.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kutumbaba212
Cuman di rezim blangsak ini, ulama kami dizalimi..
Umat ga bakal diem..


ulama mana yang dizolimi ? umat mana yang ga terima hadeh ? emoticon-Cape d...
terlalu sabar ama parasit, jadi pada ngelunjak
Jangan pake kata Prihatin pak...ntar melanggar hak cipta.. emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
Begitu ada kode dari pepo.
Langsung kompak lagi...
emoticon-Cool

Kode Hoax dicuitan pepo itu artinya instruksi bikin hoax menista ulama ya?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kutumbaba212
Saatnya ulama bersatu, jgn sampai diinjek2 sama nih rezim blangsak..


Ini ulama NU yg kumpul
Keep dreaming mereka bakalan mau bela fpi boy emoticon-Wakaka
Quote:
Para kiai tahu kondisi politik sosial di luar pesantren. Namun, para kiai tak akan bicara soal itu, hanya membahas pendidikan dan penguatan ekonomi," katanya. Secara terpisah, KH Muslich Ketua DPW IPI Jatim juga mengungkapkan bahwa para ulama tetap mempunyai kepedulian terhadap persoalan bangsa saat ini. Hanya, para kiai mempunyai cara sendiri untuk menenteramkan bangsa.

"Para kiai tidak mau menambah suasana panas kebangsaan kita dengan hal-hal yang kontraproduktif. Pesantren adalah guru bangsa, NKRI salah satu pilar utamanya adalah pesantren. Maka pesantren berkepentingan menjaga utuh dan tegaknya NKRI dengan cara pesantren. Melalui pendekatan pada umat, tidak boleh memanas-manasi umat, melainkan menyadarkan umat bahwa berbangsa itu harus kuat," tukasnya.

Ia menambahkan persoalan kebangsaan, ideologi, dan politik yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini berakar pada masalah sistem pendidikan.

http://kriminalitas.com/fpi-sebut-jihad-kawal-habib-rizieq-hoax-tapi/
Quote:Original Posted By kutumbaba212
Saatnya ulama bersatu, jgn sampai diinjek2 sama nih rezim blangsak..


Sebutkan saja gan ulama2 yang mana biar situ ga disebut tukang fitnah di BP, uda ada satu ID yg suka fitnah di BP, cukup itu.... Jangan ikutan, ayo kita tuggu namanya siapa ulama2 tsb gan, monggo gan.....