alexa-tracking

Cewek Cuek?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58837dd0d675d4112f8b456a/cewek-cuek
Cewek Cuek?
Jadi gini gan, ane mau curhat tentang cewek ane yang super duper cueknya. Doi itu tipe orang yang gamau ngabarin duluan, gatau karena gengsi atau gimana ya. Pokoknya kalo ane gak ngechat, dia gak akan ngechat duluan. Dan juga cuek banget sih, selalu ane yang nanya lagi ngapain lagi apa lagi itu lagi ini pokokna. Doi gapernah sama sekali emoticon-Frown
Mohon pencerahannya suhu, disini apa ada yang salah sama ane atau gimana. Kadang ane kalo lagi butuh banget diperhatiin, berharap banget deh doi sekedar ngabarin aja deh gausah diperhatiin lebih. Tapi malah gitu doinya, tapi ane ttp sayang kok sama dia. Cuma sekedar curhat aja ini. Soalnya ane pengen gitu diperhatiin juga huhu, ohiya btw ane udah jalan 5 bulan sama doi.
image-url-apps
Umur brapa?

Quote:


What the fuck?, what do you need attention from woman for?

Kamu itu cowok, cewek kamu engga ngasih perhatian? be okay with it.

Kalau dia engga ngasih kamu jatah (HJ and/or BJ), well.. that's a problem, baru deh cerita disini.


Kalau cuma perhatian doang, ah elah, hari gini masih kaku aja.

Kelas berapa SMP sih?
KASKUS Ads
image-url-apps
agan bisa comblangin ane ke temen agan yang cewek lainnya. ane jomblo gan. emoticon-Smilie
image-url-apps
Coba komunikasi ke cwe tentang apa yg lu pengen.
Tapi kalau udah dari bawaan sifatnya cuek, ya mau gimana lagi.

Sifat cuek bisa di ubah, tp susah ngerubah sifat orang lain.
image-url-apps
hindarilah sifat cewek yg hakiki yaitu seneng diperhatikan
image-url-apps
Quote:


kok gitu. alasannya?
image-url-apps
Quote:


Habis lu ane ya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Cinta tidakbutuh alasan.
Quote:


Terkampret ini hahaha
Ane 22 gan, cewek ane 20.
Salah emang ya kalo cowok diperhatiin gan-_-
Ane kan pacaran masih polos jadi hal kayak gini masih dipermasalahin hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


oke gan. emoticon-Ngakak (S) Tinggal hubungi TS langsung. Tapi giliran ane dulu. antri gan. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


kan cewek butuh diperhatikan sist. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ciwik pendiem itu aslinya syudah pasti rame bre,apalagi yg pasif gitu klo komunikasi bre
Pembawaan ente aja yg dirubah,mungkin ente monoton jd dia begitu2 aja bre
Lg cuma di chat kan cueknye bre emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja ente gan hahaha

Quote:


waduh gan, rasanya kayak canggung deh kalo ngomongin hal kayak gini. Betul tuh ente, emang udah bawaan orok gan.

Quote:


Waduh, ntar doi galau juga dong kaya ane hehe.

Quote:


Mantap haha
image-url-apps
Sesekali kasih quote yang menohok ah. ~

Semua itu tergantung ada di nomor berapa kamu di daftar prioritas miliknya.

Kalau kamu di daftar no.1 , mau sesibuk apapun dia pasti ngabarin.

Berkaca dari kasus mu, sepertinya kamu tidak terlalu penting bagi dia. emoticon-Ngakak (S)












Jangan jangan TS nya nethink, terus besok putus.
Quote:


Sempet kepikiran kayak ente kok gan, apa ane gak dipeduliin gitu yaemoticon-Frown


Quote:


God dammit, udah 22 juga masa iya tingkah laku kayak bocah SMP yg baru tau pacaran? emoticon-No Hope


Dia engga ngehubungin duluan?, just stay fucking cool! maybe she busy sucking other people's dick. -- who knows?

Bagaimana dia mau hubungin kamu duluan kalau dia tau, dalam 3-4 hari engga ada kontak, kamu sudah nyari2 dia,. Zzz..


Saya engga ngerti apa orang-orang maksud dengan diperhatiin.

Tanyain udah makan? Tanyain udah sholat atau belum? tanyain lagi ngapain?

Yang kayak-kayak gitu? aaaagggrrrrrr.. hiiih MENJIJIKKAN! cowok umur 22 tahun ngarepin hal-hal kayak gitu.


Kalau kamu masih ngarepin pacaran model kayak gitu, kamu engga layak pacaran!

Heck, kamu engga layak punya keturunan!




image-url-apps
Quote:


Setahu gw, cowok itu ngambek kalo uda telanjang tapi ga diturutin maunya

Mungkin estrogen lu lebi dominan
Quote:


Bajigur, ini orang galak banget-_-

Quote:


Kan-_-
×