alexa-tracking

Tanggapi Aksi Gubernur Zumi Zola, Komisi II: Kepala Daerah Jangan Bergaya `Koboy`

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58837c51947868dd3d8b4568/tanggapi-aksi-gubernur-zumi-zola-komisi-ii-kepala-daerah-jangan-bergaya-koboy
Tanggapi Aksi Gubernur Zumi Zola, Komisi II: Kepala Daerah Jangan Bergaya `Koboy`
AKARTA, NETRALNEWS.COM- Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Arteria Dahlan menanggapi aksi heroik Gubernur Jambi, Zumi Zola yangmarah-marah saat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher, Jumat (20/1/2017). Menurutnya, aksi blusukan gubernur Jambi tersebut tidak pada tempatnya, bahkan meragukan efektifitas dari tindakan sang gubernur tersebut.



"Beliau bisa jadi tokoh besar ke depan, karena sudah berpengalaman menjadi bupati, jalannya masih panjang karirnyabisa cemerlang. Jangan pula diikuti gaya 'koboy' para kepala daerah yang sempat populer beberapa tahun belakangan ini," kata Arteria Dahlan.



Dia mengatakan, bahwa beliau kan Gubernur, kepala pemerintahan daerah tertinggi berdasarkan UU, punya alat kelengkapan daerah termasuk inspektorat, baperjakat dan bahkan kepala rumah sakit pun beliau yang tentukan. Maka, seandainya tidak masih ada alatkelengkapan negara lainnya yang bisa lakukan upaya korektif dan pastinya lebih efektif, ujarnya kepadaNetralnews.com, Sabtu (21/1/2017).



Beliau kan juga bisa panggil, tegur dan menggantikan kepala rumah sakit, dan perintahkan inspektorat untuk lakukan pengawasan. Jika pun ada penyimpangan pidana bisa minta bantuan polda dan kejaksaan. Serta menggandeng Ombudsman Jambi untuk lakukan pengawasan," imbau Arteria.



Seharusnya, lanjut Arteria, ZumiZola dapat menegur Direktur RSUD nya saja. Dan kalau pun terbukti pecat atau ganti saja.Jika pun pelayanan publiknya buruk, lanjut Arteria, semestinya tidak langsung menyalahkan aparatur. Harus dilihat dulu bagaimana postur aparatur.


"Belum lagi kalau kita bicara mafia aparatur, jangan-jangan proses rekruitmen di RSUD bermasalah dan tidak sesuai dengan sistem dan bertendensi KKN, belum bicara fasilitas standar pelayanan bagian aparatur," katanya.Arteria ingin memberikan masukan dan saran, yang tujuannya untuk membuat Gubernur Jambi menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas yang demikian.



emoticon-Bingung emoticon-Bingung

http://www.netralnews.com/news/nasional/read/49906/tanggapi.aksi.gubernur.zumi.zola..komisi.ii.kepala.daerah.jangan.bergaya..koboy.
zz = koboi

klo

duterte = .... ?
Quote:


godfather kayaknya bre emoticon-Leh Uga
si cumi ini memang koboy penunggang binor!!! emoticon-Marah
Coba itu zumi zola adalah ahok, beuhhh heboh bisa aksi demo lg jilid 3-13
Bahkan sedunia bakal heboh,untung bukan ahok...
Quote:


emoticon-thumbsup

Quote:


emoticon-Ngakak
kebanyakan gaya emang emoticon-Cape deeehh
Tutup hotel
Pecat pegawai RS

emoticon-Angkat Beer
Quote:


yaah sudah pasti.. emoticon-Bingung ahok cuman marahin kaga nendang kursi..disebutnya pemimpin dajjal..ga manusiawi emoticon-No Hope

lah si cumi cola.....emoticon-No Hope
Quote:


malah ane curiganya dia cumaan akting bre emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Selamat
Quote:



patut di apresiasi

emoticon-Angkat Beer
Contohlah aher tidak pernah marah karena dia akan tersenyum dan memberi tausiah
Arteria Dahlan dari PDIP ?

itu si ganjar ahok sering marah2 ke bawahan yg ga bener
elu kok ga komen kayak gini ?

standar ganda ?


emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Quote:


Kalo don Aher mah malah ikutan tidur bareng emoticon-Big Grin
Quote:


SANTUN GITU YA emoticon-Leh Uga
Quote:


ha ha ha
terguncang berat elu kom

bini elu pernah ditunggangi zumi ye ?

emoticon-Ngakak (S)
ane blm baper videonya, tp setuju gila aja dipayar pake duit rakyat malah tidur kl kerja shift nya ya ga boleh tidur
oh gitu










emoticon-Cool
Seandainja sahadja hak dari pegawai soedah ditjoekoepi, siapapoen itoe haroes tanggoeng djawab pada kewadjibannja ...

Soedah baper pideonja, akibat tindak landjoet laporan masjarakat ijaang katanjaa lajanannja ndak maksimal, begitoe katanja
×