alexa-tracking

#FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58837b2addd770044a8b456b/fpi-sebut-jihad-kawal-habib-rizieq-hoax-tapi
#FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…
Quote:


iyaaa senin bakalan seru lagi nih...
sebarkan..belakangan sebut hoax

cuci tangan :tepar

Kalo ini bukan laskar bakcang ___emoticon-Ngacir
Ulama besar umat islam Indonesia????

Gile lu ndrooooo....
Klaim gelar ga ngira ngira nih rijik
Mayan pak pol hemat biaya...
Sekali ciduk bisa dpt semua...
Macam ikan mas aja tinggal di jala rame2
Wah jutaan pengawalan #FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…
biasalah kaumnya bibieb mah gitu orangnya emoticon-Cape d...

ane tambahin nih broadcastnya emoticon-Traveller
Spoiler for broadcast sumbu pendek:
Tukang rusuh bukan ulama
Dan
Ulama bukanlah perusuh

Catet

Kalo ada yang meresahkan itu namanya oknum
Macem anak TK yg baru pertama kali berangkat ke sekolah aja,jd hrs dikawal ama ortunya,soalnya klo ditinggal gitu aja bakalan mewek
Wkwkwkw kira2 brp juta nih yg ikut? Orgnya itu2 juga kah? emoticon-Wkwkwk
231

bayaran gak nih

emoticon-Embarrassment
yang model begini berangkat ke suriah ? emoticon-Leh Uga
Katanya boikot twitter tp masih maen hashtag emoticon-Leh Uga
ini umat islam indonesia ga malu apa pny imam besar ky gini? ak rasa klo yg waras pasti malu.
jantan juga ahox emoticon-Ngakak

ke bareskrim kagak pake kawal kawalan macem, anak mau sunatan
Bikin malu aja gan emoticon-No Hope
calon Trit rame iniemoticon-Cool
ee ni orang, plisi udah kode keras, kalo jatuh korban bijimane ayang bib, mo bilang jahit? ngebalain situ bukan islam bijimane bisa jadi jahit dah emoticon-Mad

Edit: Ogut salah baca hoax ternyataemoticon-Turut Berduka
Kalo digaji diatas gaji CEO,gw bersedia ikut elu zieq emoticon-Cool
gila ni orang.. kaaga mau ngaku salah apa ya..malah makin2 bawa massa emoticon-No Hope
×