alexa-tracking

#FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58837b2addd770044a8b456b/fpi-sebut-jihad-kawal-habib-rizieq-hoax-tapi
#FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…
Quote:Editor: Sjamsu Dradjad - Jan 21, 2017 20:12
SHARE Facebook Twitter
#FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…
Poster Aksi Bela Ulama beredar di medsos (Istimewa)


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sekretaris Dewan Syuro DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin menanggapi perihal pesan berantai terkait pengawalan Habib Rizieq Shihab yang akan dipanggil kepolisian pada Senin (23/1/2017) mendatang. Menurutnya pesan tersebut adalah hoax.

“Redaksinya hoax itu, kalau pengawalan memang ada,” ujarnya kepada Kriminalitas.com, Sabtu (21/1/2017).

Kendati begitu, ia akan tetap mengawal jalannya pemanggilan yang akan dilakukan pihak Polda Metro Jaya terhadap pimpinan FPI itu.

Bahkan, menurut pengakuannya, aksi pengawalan tersebut akan dilakukan dengan melakukan longmarch menuju Polda Metro Jaya.

“Senin besok kami dari GNPF MUI akan salat Duha di Masjid Al Azhar yang dilanjutkan longmarch ke Polda Metro Jaya untuk mengawal pemeriksaan Habib Rieziq,” ujarnya.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai penjemputan paksa seperti yang tertulis dalam pesan berantai itu, Novel tak lantas menjawab dengan pasti.

“Kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Seperti diketahui, Rizieq akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas laporan dari Jaringan Intelektual Muda Anti Fitnah (JIMAF). Ia dilaporkan lantaran menyebut ada gambar palu arit di uang kertas baru.

Laporan tersebut teregistrasi dalam nomor LP/92/1/2017/PMJ/ Ditreskrimsus tertanggal 8 Januari 2017. Rizieq dilaporkan melanggar Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Atas pemanggilan tersebut, belakangan beredar pesan berantai di medsos berupa imbauan untuk mengawal Habib Rizieq. Bahkan dalam pesan tersebut tertulis akan ada penjemputan paksa dari sejumlah ormas jika Rizieq tak kunjung keluar hingga pukul 17.00 WIB.

http://kriminalitas.com/fpi-sebut-jihad-kawal-habib-rizieq-hoax-tapi/


iyaaa senin bakalan seru lagi nih...
sebarkan..belakangan sebut hoax

cuci tangan emoticon-Tepar

Kalo ini bukan laskar bakcang ___emoticon-Ngacir
Ulama besar umat islam Indonesia????

Gile lu ndrooooo....
Klaim gelar ga ngira ngira nih rijik
Mayan pak pol hemat biaya...
Sekali ciduk bisa dpt semua...
Macam ikan mas aja tinggal di jala rame2
Wah jutaan pengawalan #FPI Sebut Jihad Kawal Habib Rizieq Hoax, tapi…
biasalah kaumnya bibieb mah gitu orangnya emoticon-Cape d...

ane tambahin nih broadcastnya emoticon-Traveller
Spoiler for broadcast sumbu pendek:
Tukang rusuh bukan ulama
Dan
Ulama bukanlah perusuh

Catet

Kalo ada yang meresahkan itu namanya oknum
Macem anak TK yg baru pertama kali berangkat ke sekolah aja,jd hrs dikawal ama ortunya,soalnya klo ditinggal gitu aja bakalan mewek
Wkwkwkw kira2 brp juta nih yg ikut? Orgnya itu2 juga kah? emoticon-Wkwkwk
231

bayaran gak nih

emoticon-Embarrassment
yang model begini berangkat ke suriah ? emoticon-Leh Uga
Katanya boikot twitter tp masih maen hashtag emoticon-Leh Uga
ini umat islam indonesia ga malu apa pny imam besar ky gini? ak rasa klo yg waras pasti malu.
jantan juga ahox emoticon-Ngakak

ke bareskrim kagak pake kawal kawalan macem, anak mau sunatan
Bikin malu aja gan emoticon-No Hope
calon Trit rame iniemoticon-Cool
ee ni orang, plisi udah kode keras, kalo jatuh korban bijimane ayang bib, mo bilang jahit? ngebalain situ bukan islam bijimane bisa jadi jahit dah emoticon-Mad

Edit: Ogut salah baca hoax ternyataemoticon-Turut Berduka
Kalo digaji diatas gaji CEO,gw bersedia ikut elu zieq emoticon-Cool
gila ni orang.. kaaga mau ngaku salah apa ya..malah makin2 bawa massa emoticon-No Hope