alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta, Si Cewek Bertato ‘Persebaya’
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588376ffddd7706c078b458a/sepasang-remaja-mesum-tewas-digilas-kereta-si-cewek-bertato-persebaya

Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta, Si Cewek Bertato ‘Persebaya’

Sepasang Remaja Mesum Tewas Digilas Kereta, Si Cewek Bertato ‘Persebaya’

Quote:


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...ato-persebaya/

Mesum membawa maut..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
getaran rel kereta dirasain sbg orgasme

makanya jgn suka terapi listrik di rel kereta ya joni emoticon-Traveller emoticon-linux2
Nikmat membawa maut emoticon-Ngacir
Parah..sembarang tempat
Nasbung garis keras
mesumers yg kapasitas otak selevel ama taikers, panastak garis keras dan panasbung radikal... yg sok anti kebencian dan prpecahan tapi tanpa sadar komentar2nya cuma hujatan pada pihak yg berseberangan emoticon-Gila




mesum di tempat kek gitu, ga modal ....emoticon-Cape d...
apa salahnya nabung dikit buat nyewa hotel melati emoticon-Frown
kayak gak ada tempat lain buat mesum aja
kerak neraka ini emoticon-Big Grin
Cara mati yg aseekk...
emoticon-Leh Uga

emoticon-Turut Berduka
Ajal memang tak mengnal tempat dan waktu.
otongnya kegencet kagak bray?
Koapok ...... ud bersama si juned nih mereka kerak neraka emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh lofparents
sokorrrr emoticon-Wakaka
berkurang lg populasi orang mcm gini lebih bagus emoticon-Leh Uga
bisanya..... pasti udah tanggung banget jadi lupa n gak pduli ama kereta yg mau lewat.....
Gimana sih ortunya ngedidik
Sampe segitunya buat dapetin sekeCrod aer mani. emoticon-Cape d... (S)
Sampe nyawa dipertaruhkan emoticon-Cape d... (S)
mengemaskan, mesum direl emoticon-Hammer2
ogut ogah playing God menghakimi, turut emoticon-Turut Berduka buat keluarganya dah
Sehidup semati, mengharukan sekali emoticon-Mewek
klo sesuai judul hrs ada bukti feler msh tertancap rapi pada fuky
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di