alexa-tracking

GMBI Nonaktifkan Kapolda Jabar Dari Posisi Dewan Pembina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883768edac13ea1788b4587/gmbi-nonaktifkan-kapolda-jabar-dari-posisi-dewan-pembina
GMBI Nonaktifkan Kapolda Jabar Dari Posisi Dewan Pembina
GMBI Nonaktifkan Kapolda Jabar Dari Posisi Dewan Pembina


Quote:


Ada apanya neh :nyantai
image-url-apps
Si jijik kejangx dah
image-url-apps
Logika org awam tetap itu hanya kamuplase aja.....
Dan harusnya di copot dr kapolda
Sayangnya saiya bukan kapolri....
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Itu sudah :nyantai
image-url-apps
waw baru kali ini ane denger berita gini
anggota ormas nonaktifkan dewan pembinanya
dan dewan pembinanya adalah polisi bintang 2


gmbi strong


emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
anggeur weh pak influence didinya masih keneh terasa
image-url-apps
Quote:


Ntap emoticon-Angkat Beer
berarti jadi neh duelnya......... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Rijik loe sebut gigi novel loe kasih mulusnya emoticon-Marah

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Numpang tanya Om...

Klo mau beli fitsa hats dimana yah om?? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Kapolda jabar sdh ga ada etikanya lg..
Kalo di jepang dah bunuh diri ini karena malu..
Quote:


dah rapat buat main halus mensucikan polkis/kapolda/kapolri. dibanding kapoldanya yg mundur jadi pembina, kesannya kan ngaku salah.
image-url-apps
Quote:


Cari di google om emoticon-Stick Out Tongueaket
image-url-apps
Quote:


Halal gk neh om...???
Boikot Google emoticon-Mad
image-url-apps
gelar lapak aaaah... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Loe kira ane maho emoticon-Marah

Loe belum pernah ditimpuk pake fitsa hats keknya emoticon-Traveller

Quote:


Halal om.. Bibib novel empunya produk sangat dekat dengan golongan ahli sertifikasi om :nyantai
image-url-apps
Quote:


msh aja fitsa hat di jadiin bahan colay
emoticon-Najis
warga binaan?emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Siapa yg mau colay Om??? emoticon-Bingung (S)
Ane kagak suka colay Om...mungkin Om yah suka colay??? emoticon-Big Grin

Ane cuma mau makan fitsa hats Om emoticon-Malu
image-url-apps
satu persatu yang melawan efpeih akan tumbangemoticon-Marah
×