alexa-tracking

SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883745ede2cf2c04a8b4568/sby-ingatkan-kader-demokrat-jaga-moral-dan-etika-berpolitik
Ngakak 
SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik
SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik
Reporter : Yunita Amalia | Sabtu, 21 Januari 2017 21:27


SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik


Merdeka.com - Partai Demokrat menggelar perayaan natal nusantara yang diikuti seluruh kader di Jakarta Convention Center, Sabtu (21/1). Acara dibuka secara langsung oleh ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Dalam kesempatan itu, SBY mengingatkan seluruh kader Demokrat agar menjadikan momen natal tidak hanya sekedar perayaan keagamaan saja melainkan terhadap etika berpolitik.

"Nilai kebaikan moral dan etika yang diajarkan agama kiranya dapat kita aplikasikan dalam dunia sosial dan politik. Semua pemimpin politik, tokoh masyarakat dan pemimpin agama memiliki tanggung jawab sosial dan moral," ujar SBY dalam sambutannya.

Dia menuturkan himbauan yang disampaikannya tidak lain karena setiap kehidupan termasuk dalam dunia perpolitikan selalu menghadapi rintangan. Apalagi menurutnya, abad ini Indonesia tengah meniti untuk menjadi negara maju.

"Insya Allah abad 21 Indonesia akan menjadi negara yang maju. Seiring dengan transformasi ini, kehidupan sosial politik kita aman dan dinamis. Kerukunan dan kebersamaan kita sering diuji," tukasnya.

"Saya percaya etika politik dan ajaran moral akan membantu kita untuk menemukan jalan, agar dapat mengatasi tantangan yang kita hadapi," kata SBY.



https://www.merdeka.com/politik/sby-...erpolitik.html


Iyain aja deh... SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitikSBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik

SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik
berarti korupsi masih boleh pak ya...
Etika politik itu termasuk buat Konvensi capres .. tapi malah gak jelas juntrungannya?
KASKUS Ads
Quote:


Gapapa asal santun emoticon-Embarrassment
Wahahahah pas suda no power baru suruh santun biar nda langsung dicaplok kalo macem2
manis dibibir doang..

"Insya Allah abad 21 Indonesia akan menjadi negara yang maju. Seiring dengan transformasi ini, kehidupan sosial politik kita aman dan dinamis. Kerukunan dan kebersamaan kita sering diuji," tukasnya.

skrng udah abad 21 bos.. 10 thn lo jd presiden ngapain aja..
kader lo banyak yg korupsi tuh..
Quote:



Id sun wo kong nganggur Tan?
opo iki iyain aja emoticon-Big Grin
Quote:


Udah di pensiunkan beh... SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitikSBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik
ngaca ooeee....
the best performance of play victim...
Juga hrs jaga untuk tidak korupsi berlebihan ya pak
Padahal kenyataan terbalik 180 derajat emoticon-Malu

yare yare daze
jadi baru sekarang ini para kadernya diingatkan tentang moral & etika,, pantesan dulu banyak yang korupsi lha wong baru sekarang diingatkan emoticon-Big Grin
Quote:



Bagi Ayah lagi dong, pasti banyak id yg bebas kemrin emoticon-Embarrassment
jaga moral dan etika

klo korupsi gak perlu dijaga

lanjuuutkaaaan

emoticon-Shutup (S)
sudut pandang dilihat dari kita sendiri emoticon-Big Grin

konon katanya sih gitu
Katakan TIDAK ...Padahal Korupsi emoticon-Betty
Quote:


Neh yang ngangur... Pakek lah...

ID : blue_danube
Pass : ***********



SBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitikSBY ingatkan kader Demokrat jaga moral dan etika berpolitik
semoga cepet mati lu kebo......... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


boleh
asal santun seiman pribumi emoticon-Embarrassment