alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588369c3642eb62b758b4569/dua-napi-kabur-dari-nusakambangan
Dua Napi Kabur dari Nusakambangan
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua napi kasus narkotika dilaporkan kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu, Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kepala Lapas Batu Abdul Aris mengakui jika ada dua napi yang kabur dan saat ini masih dalam pencarian petugas gabungan

"Selain petugas lapas, upaya pencarian kuga melibatkan petugas Polres Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Pangkalan TNI Angkatan Laut, Kopassus, dan masyarakat sekitar," katanya, Sabtu (21/1).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga telahmenyebarkan foto dan identitas dua napi yang kabur agar mudah dikenali oleh masyarakat. "Mudah-mudahan dapat segera ditemukan," katanya.Informasi yang dihimpun, dua napi kasus narkotika yang kabur bernama M Husein (43) dan Syarjani Abdullah (40). Mereka dinyatakan kabur dari Lapas Batu pada hari Sabtu (21/1), pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, dua napi tersebut masih terlihat melaksanakan salat Zuhur di Masjid Lapas Batu pada pukul 12.00 WIB. Akan tetapi saat dilakukan pengecekan oleh petugas jaga pada pukul 14.00 WIB, kedua napi tersebut tidak ada di kamar masing-masing

.Petugas juga mengecek melalui kamera pengintai (CCTV) di Pos Wijayapura namun sejak pukul 13.20 WIB hingga pukul 16.00 WIB tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan keberadaan dua napi tersebut. Oleh karena itu, petugas gabungan melakukan penyisiran melalui jalur darat maupun perairan guna mencari dua napi yang kabur.

M Husein yang merupakan warga Punti Matangkuli, Kecamatan Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh, dihukum 13 tahun penjara karena kasus narkoba.
Sementara Syarjani Abdullah yang tercatat sebagai warga Jalan Asem RT 01 RW 02, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, merupakan terpidana seumur hidup atas kasus narkoba.

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/01/21/ok4siy335-dua-napi-kabur-dari-nusakambangan

penjara selevel nusa kambangan kok bisa kecolongan, yg kabur pasti jago berenang or punya bekingan.
Quote:Original Posted By oetomo95
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua napi kasus narkotika dilaporkan kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu, Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kepala Lapas Batu Abdul Aris mengakui jika ada dua napi yang kabur dan saat ini masih dalam pencarian petugas gabungan

"Selain petugas lapas, upaya pencarian kuga melibatkan petugas Polres Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Pangkalan TNI Angkatan Laut, Kopassus, dan masyarakat sekitar," katanya, Sabtu (21/1).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga telahmenyebarkan foto dan identitas dua napi yang kabur agar mudah dikenali oleh masyarakat. "Mudah-mudahan dapat segera ditemukan," katanya.Informasi yang dihimpun, dua napi kasus narkotika yang kabur bernama M Husein (43) dan Syarjani Abdullah (40). Mereka dinyatakan kabur dari Lapas Batu pada hari Sabtu (21/1), pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, dua napi tersebut masih terlihat melaksanakan salat Zuhur di Masjid Lapas Batu pada pukul 12.00 WIB. Akan tetapi saat dilakukan pengecekan oleh petugas jaga pada pukul 14.00 WIB, kedua napi tersebut tidak ada di kamar masing-masing

.Petugas juga mengecek melalui kamera pengintai (CCTV) di Pos Wijayapura namun sejak pukul 13.20 WIB hingga pukul 16.00 WIB tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan keberadaan dua napi tersebut. Oleh karena itu, petugas gabungan melakukan penyisiran melalui jalur darat maupun perairan guna mencari dua napi yang kabur.

M Husein yang merupakan warga Punti Matangkuli, Kecamatan Matangkuli, Kab. Aceh Utara, Aceh, dihukum 13 tahun penjara karena kasus narkoba.
Sementara Syarjani Abdullah yang tercatat sebagai warga Jalan Asem RT 01 RW 02, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, merupakan terpidana seumur hidup atas kasus narkoba.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...-nusakambangan

penjara selevel nusa kambangan kok bisa kecolongan, yg kabur pasti jago berenang or punya bekingan.


yg kabur termasuk nekat, pulau nusakambangan itu liar banget, tempat latihan kopassus
macan tutul,ular kobra, babi liar dkk bebas berkeliaran disana emoticon-Ngakak
Mungkin mereka mau traveling mengitari pantai dan hutan. Mudah2an ketangkap aparat dan bukan ketangkap hewan buas.
"Selain petugas lapas, upaya pencarian kuga melibatkan petugas Polres Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Pangkalan TNI Angkatan Laut, Kopassus, dan masyarakat sekitar," katanya, Sabtu (21/1).

ee bujubuneng..
yang turun tangan ginian tjoi..
Quote:Original Posted By ioichaeyeon


yg kabur termasuk nekat, pulau nusakambangan itu liar banget, tempat latihan kopassus
macan tutul,ular kobra, babi liar dkk bebas berkeliaran disana emoticon-Ngakak


wah seram ya...
itu orang yang "kaya kasus" mungkin gak ya di sekolahkan kesana...?
Moga aja lekas ketangkep emoticon-Angel
warrrbyasah emoticon-Mewek
gabung ke binaan Polda Aman deh
Klo di pilem2, biasanya di saat yg bersamaan ada kapal pengantar logistik yg masuk ke pulau atau meninggalkan pulau.. Yg ini kyk gitu gak ya?
paling masih di pulau. susah keluar dari pulau kalo gak nyusup lewat kapal transport wisatawan atau kapal angkut lain....yakali mau berenang ampe teluk penyu...hanyut duluan ke samudra hindia yang ada....
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Klo di pilem2, biasanya di saat yg bersamaan ada kapal pengantar logistik yg masuk ke pulau atau meninggalkan pulau.. Yg ini kyk gitu gak ya?

Hmmm menarik agan ini tau cliche film bertema penjara

yare yare daze
Reserve
Quote:Original Posted By siffollyns


wah seram ya...
itu orang yang "kaya kasus" mungkin gak ya di sekolahkan kesana...?


g tau klu itu bro, klu disekolahkan pa tdk kan cm tni yg tau emoticon-Embarrassment
cm pernah baca ad tahanan yg kabur dr lp cipinang dr 20 orang yg ditemukan selamat cm 3 orang yg tersesat dihutan,itu pun tubuhnya tinggal kulit tulang
sebelum kabur hendak nya pelajari dulu letak geografis jalur pelarian
Entar juga balik lagi, emoticon-Big Grin
niru escape from alcatraz ato the count of monte cristo

untung kita bisa lolos dari sekapan para debt collector itu joni emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
ok...2 ruangan udah siap buat ahok dan bibib
Ane terawang kayaknya 2 masih di pulau bray, mungkin sudah meninggalemoticon-Traveller
escape from Alcatraz versi endonesah nih, canggih juga emoticon-2 Jempol
niru jhony indo