alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djarot Tak Setuju Desain MRT Diubah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588350ad642eb665788b45a5/djarot-tak-setuju-desain-mrt-diubah

Djarot Tak Setuju Desain MRT Diubah

Djarot Tak Setuju Desain MRT Diubah

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur non-aktif DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan desain lokomotif MRT yang dianggap menyerupai jangkrik sudah lama disepakati. Djarot mengimbau Pemprov DKI Jakarta tidak mengubah desain yang sudah ditetapkan. 

"Jangan sampai nanti ada perubahan desain ya menambah beban biaya lagi. Bukan hanya itu, nanti (waktu operasional MRT) jadi molor," kata Djarot, di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017). 

Menurut Djarot, perubahan desain lokomotif ini hanya masalah selera. Seharusnya, lanjut dia, Pemprov DKI Jakarta fokus menyelesaikan pembangunan MRT tepat waktu. 

Sesuai kontrak, rute Bundaran HI-Lebak Bulus sudah rampung pada tahun 2019 mendatang. 

"Jadi bukan kemudian utak-atik masalah desain ya. Toh ini MRT bukan semacam kereta cepat antar kota antar provinsi antar negara seperti di Eropa ya," ucap cawagub petahana tersebut. 

Djarot mengatakan, Pemprov DKI Jakarta seharusnya tidak mengejar desain. Melainkan kenyamanan dan keamanan dari transportasi massal berbasis rel tersebut. 

"Saya bilang, jangan sampai perubahan desain itu nanti nambah biaya apalagi tambah molor gitu ya," kata Djarot. 

Pemprov DKI Jakarta sudah mengirimkan desain baru lokomotif MRT ke Presiden Joko Widodo. Diharapkan Jokowi memberi masukan mengenai desain lokomotif MRT tersebut. 

Adapun sebelumnya, desain lokomotif MRT yang telah disepakati dirasa kurang menarik. Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menilai bentuk lokomotif MRT itu mirip jangkrik. 

Pemprov DKI berniat mengganti desain lokomotif tersebut dengan lokomotif MRT yang lebih aerodinamis. 
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
siap ga ni buat asian games? emoticon-Ngacir
bukannya Plt. itu tugasnya cuma ngawasin program/kebijakan pemprov dikarenakan cuti pilkada?
ini mah si sono aji mumpung kapan lagi bisa megang dki.. oasuuuuu...
gubernur jg bukan. gak setuju jg gak akan ngaruh pak emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
jangkrik boss emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Mantab nih jarot. ente layak jadi gubernur dki 2019 emoticon-2 Jempol
Jangkrikkk jangkrikkk bos. entah kenapa setiap dengar jangkrik,.,. ane ketawaemoticon-Big Grin
sumar kopar lg gila jg plt gub
siapa lu tidak setuju ? emoticon-Ngakak
pdipreet main shitnetron nya jago" kek tai emoticon-Ngakak
lebih baik yang dipikirin tuh nambah gerbong sama harganya. biar masyarakt mau naik MRT kaya di sg. DI sg mana ada yang komplen soal kepala MRT?
Plt idiot ya bgni....
ubah desain = duit lagi

duitnya ada, tinggal mau ubah desain apa kagak...

emoticon-Embarrassment

dulu kalo ada "jangkrik bos" inget almarhum kasino warkop...sekarang ingetnya sumarsono PLT
nah gtu donk lawan tuh si jangkrik
syi tomfel saqit ziwa. mendink muqa nya aza yank d desaind ulank !
Diubah oleh Bocah Cuekz
mending liat muka jangkrik dari pd liat mukanye sumarsono kaya babi hutan.
setuju engga nya mau gimana lagi. udah heboh masuk berita aja tidak ada tindakan untuk menghentikan hal tersebut. emang semua pada nyari jangkrik pas ahok ga kerja
Mending mukanya si plt yg diganti.
Djarot Tak Setuju Desain MRT Diubah

Mock upnya sudah datang
Diubah oleh killergodnana
ANA PENGEN NANYA SAMA ANIS & AGUS, PENGEN GANTI CASING GAK TUH MRT KALO SEANDAINYA KEPILIH?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di