alexa-tracking

Janji Janji Agus Di Hadapan Relawannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834e0ede2cf2e60c8b4582/janji-janji-agus-di-hadapan-relawannya
Janji Janji Agus Di Hadapan Relawannya
Janji Janji Agus Di Hadapan Relawannya

Janji Janji Agus Di Hadapan Relawannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sempat menyampaikan pidato politik saat apel siaga bersama relawannya di lapangan Eks Golf Driving Range, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Pidato pertama disampaikan oleh Sylvi, yang kembali menyampaikan program berupa bantuan langsung tunai (BLT). Sylvi juga menjanjikan akan menyediakan lapangan kerja.

"Kita berharap pengangguran akan makin berkurang. Kita ciptakan lapangan pekerjaan," kata Sylvi, di lokasi acara,

Sabtu sore, Sylvi juga mengajak para pendukungnya jangan percaya dengan kabar kalau dirinya dan Agus terpilih, program KJS dan KJP dihentikan.

"Bahkan pembangunan rumah sakit tipe D kita percepat," ujar Sylvi.

Sylvi juga menjanjikan Jakarta bisa aman di kepemimpinan Agus yang merupakan mantan prajurit TNI. Dengan aman, investor menurutnya akan mau berinvestasi di Jakarta.

Sementara itu, Agus meminta relawannya menyatukan hati untuk berjuang memenangkan Agus-Sylvi. Agus menyatakan, ia berjanji akan berjuang untuk rakyat.

Menurut dia, pemimpin di Jakarta perlu diganti. Ia menuding pemimpin saat ini curiga dengan rakyat dan kerap menggusur. Perjuangan menurutnya belum berakhir sampai memenangkan kontestasi pilkada ini.

"Selama tiga bulan terakhir ini kita semua sudah berjuang di bawah terik maupun hujan lebat, tidak pernah gentar berhenti. Kita berjuang untuk rakyat," ujar Agus


Janji Janji Agus Di Hadapan Relawannya
janjinha apa aja gan? emoticon-EEK!
Kok cuma dikit?

di akhir malah curhat si agus emoticon-Nohope
BLT jurus lama papi
nga terbukti ampuh
cuma lumayan buat nambah jajan
Quote:



jir bikin ngakak emoticon-Ngakak
Cuma modal aman mo narik investor??emoticon-Bingung
Rakyat yang mana ini??
Jangan kek yg disono dong, "kita berjuang bagi umat...."

emoticon-Ngacir
kirain janji bakal lebih sering moshing lagi

astaga joni, kalo moshing mesti ada yg siap nangkap, bukannya sendirian emoticon-Traveller emoticon-linux2
Awas ya kalo php.. emoticon-Ngakak
Semua hanya untuk next 2019
TURUNKAN HARGA MIE INSTAN!!!
emoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Jangan ribut disini
auk ahh...
hidup mpok agus emoticon-Ultah
Quote:


gue kira mau ngomong "Jakarta bisa aman di kepemimpinan Agus yang merupakan mantan prajurit TNI. dari Maling dan preman." ternyata untuk menjaga uang investor.

jadi apa hubungannya TNI sama Investor. emoticon-Leh Uga
Quote:


Justru blt itu ide bagus untuk partai, kader jadi bisa bayar iuran partai dengan blt. emoticon-Cool
Tenang klo soal bbrp janji2 yg dkritik jika apbd g cukup, ntar dtambahin pke uang sndri
Dengan aman, investor menurutnya akan mau berinvestasi di Jakarta.


Bukannya anti asing aseng asung asong ya? emoticon-Traveller
janji menciptakan lapangan kerja emoticon-Bingung

caranya ?emoticon-Wow

kerja apaan ?emoticon-Entahlah
Tp janji tinggal janji emoticon-Kaskus Radio
sekarang kabarnya blt bagaimana yah
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Apa kata lu dah, kalo smp jadi gub dki ibarat mimpi ketiban duren gus...