alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Tak Pernah Curhat meski Terus Diganggu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834cff582b2edf658b4573/jokowi-tak-pernah-curhat-meski-terus-diganggu

Jokowi Tak Pernah Curhat meski Terus Diganggu

AKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago mengkritik kicauan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di akun Twitter-nya, @SBYudhoyono.

Pada Jumat (20/1/2017) kemarin, SBY menulis status, "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*"

Irma menilai, pernyataan SBY hanya sekAdar curhat dan tidak memberi solusi.

"Saat ini yang harus dibuktikan oleh semua yang diteladani oleh rakyat, baik parpol, pejabat, maupun mantan pejabat, juga para pengusaha, adalah ketulusan bersama membangun Indonesia, bukan sekadar curhat atau pencitraan semata," kata Irma saat dihubungi, Sabtu (21/1/2017).

Irma mengatakan, harusnya SBY sebagai Presiden keenam RI tidak boleh hanya mengeluh, tetapi melakukan sesuatu untuk membantu pemerintah.

Irma membandingkan sikap SBY dengan sikap Presiden Joko Widodo, yang menurut dia sangat berlawanan.

"Saya mengapresiasi Presiden Jokowi. Meski difitnah, diganggu, digoyang sana sini, beliau tetap tegar. Tidak pernah curhat dan menunjukkan kemarahan kepada oknum-oknum yang telah memfitnah dan mengganggu beliau," ucap Irma.

Anggota Komisi IX DPR ini menambahkan, saat ini masyarakat sudah cerdas. Masyarakat mengetahui siapa yang tulus membantu pemerintah yang sah dan mana yang tidak.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menilai, kicauan SBY sudah dipikirkan matang-matang. SBY diyakini sudah memiliki sejumlah bukti sampai akhirnya mengeluarkan pernyataan itu.

"Saya kira kicauan beliau itu yang sangat singkat dan padat, sudah paripurna, sudah dipikirkan dalam-dalam dari beliau, dan tidak perlu ditafsirkan lagi," kata Roy saat dihubungi, Jumat (20/1/2017).

Menanggapi isi kicauan SBY, Roy berharap agar masyarakat Indonesia berintrospeksi.

"Saya sarankan setelah baca itu mari kita doakan bangsa ini bersama-sama dan mari kita jadikan ini introspeksi," kata dia.

http://nasional.kompas.com/read/2017...erus.diganggu.

Kasihan pakde, beban batin dipikul sendiri. emoticon-thumbsup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Gak curhat cuma langsung tangkap.
hohoho
Baper Mr.Mangkrak emoticon-Ngakak
wiwi tinggal suruh polisi...
nggak buang waktu macam sir prihatin...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Klo gitu kapan lu ditangkap?

Jokowi Tak Pernah Curhat meski Terus Diganggu
Namanya juga keluarga baper, yah wajar lah bentar2 curhat dulu gaji kagak naik2 aje jurhat. emoticon-Najis
Jokowi itu walau byk fitnah ga pernah curhat, slalu kluar dr mulut2 yg adem2 seorang negarawan berbanding terbalik dgn sby yg provokator krn anaknya maju pilgub,dan sindir2 jokowi tanpa solusi seolah plg suci & benar
petugas partai ?. curhat ?. tenang. serahkan pada buzzernya. Nastaik otak kopong.
sikebo jangan loe tiru ya gip emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Quote:


iya, all hail cahaya Asia yang selalu benar. hakhakhak.
Curhatnya kan ke mamak banteng wahahaaha
Ada beberapa Naspung yang kelojotan junjungannya diserang.
emoticon-Ngakak
liat nasbung kelojotan kayak diatas..... ntapz emoticon-Leh Uga bung bung
pepo baper emoticon-Ngakak
prihatin
emoticon-Frown
Quote:


Ya elah,sarkasme lu ga membangun,mana jg gw blg jokowi slalu benar?bukannya prasangka itu dekat dengan fitnah dan paling dibenci Tuhan lu?lantas dengan apa dirimu beranut?
Kalau Mr. Prihatin pasti curhat dan bikin lagu.... emoticon-Wakaka
itu beda nya negarawan dan politikus licik
sempurna sih kagak, cuman lebih baik dari yang dulu dulu

dia udah bawa negara ini on the track

terlalu banyak pembiaran di masa lalu
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di