alexa-tracking

Polisi: Pembawa Bendera Dicoret Tersangka dan Simpatisan FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834cb15a516310078b456d/polisi-pembawa-bendera-dicoret-tersangka-dan-simpatisan-fpi
Polisi: Pembawa Bendera Dicoret Tersangka dan Simpatisan FPI
Quote:



Ga demo nih fpi menuntut membebaskan rekannya/simpatisan emoticon-army
image-url-apps
emoticon-Ngacir Polisi: Pembawa Bendera Dicoret Tersangka dan Simpatisan FPI emoticon-Traveller cemon teers kita selamatkan dia dgn onta ni
image-url-apps
Serangggggggggg



emoticon-Traveller
KASKUS Ads
emoticon-DP Saya menyesal dan mohon ampun sudah menyusahkan mamak dan membuat malu keluarga... emoticon-DP



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ntar Keluar dari Penjra pasti dapat jabatan di Kepengurusan DI / FPI ... Polisi: Pembawa Bendera Dicoret Tersangka dan Simpatisan FPIPolisi: Pembawa Bendera Dicoret Tersangka dan Simpatisan FPI
image-url-apps
Pasti pendidikan rendahan mental pemalas dr keluarga miskin. Mirip nasbung bp cabang sumatera dan jabar
image-url-apps
nah loe nah loe, ketauan siapa yg udah bohong kmaren

joni, kamu kok pake daster? Pasti kamu ikutan ormas ya? emoticon-Traveller emoticon-Bingung
image-url-apps
5 tahun hukuman bro
Kita lihat fpi mau keluarkan dana 500 ratus juta gak?
yah..maklum aja kelakuan generasi sekarang..labil..nggak mau berpikir panjang..spontan aja kayak nyoretin bendera ini...
gabung grup buat keliatan rame, kuat....padahal kalo sendiri cemen...suka mencari jati diri..pengen memperdalam agama..eh malah nyasar ke fpi..ini nyasar ke fpi pun masih untung bukan isishit...
waspada fitna dunia..72 golongan yg tersesat..
image-url-apps
Tata cara anggota baru memiliki Kartu Tanda Anggota FPI;
a. Mengisi Formulir Pendaftaran Anggota FPI
b. Menyerahkan Foto Copy Kartu Identitas(KTP/ Pasport) dengan
menunjukan aslinya.
c. Menyerahkan Pas Photo 3x4 sebanyak 3 lembar dengan
background warna hijau.
d. Pendaftaran dan Penyeleksian Anggota FPI dilaksanakan oleh
DPC FPI setempat.
e. Kartu Identitas Front (KIF) tingkat lokal dikeluarkan oleh DPW
FPI setempat dengan rekomendasi DPC FPI setempat.
f. Kartu Identitas Front (KIF) tingkat nasional dikeluarkan oleh
DPP FPI dengan rekomendasi DPD FPI setempat.
g. Kartu Identitas Front (KIF) hanya diberikan bagi Anggota FPI
yang sudah memenuhi syarat umum maupun khusus.
h. Setiap Anggota dari setiap Sayap Juang Organisasi FPI
diwajibkan memiliki Kartu Anggota Front (KIF) terlebih dulu.


silahkan dibeber apakah tersangka punya KIF?
atau hanya standar protocol "keluarkan statement yg populer di mata publik".
ada2 saja lah
image-url-apps
Yg pasti ntuuh org apes..

Karna lgi musimnya lapor melapor..

Pas pula FPi lgi naek daun..
emoticon-Big Grin

Ada hikmahmya jg sijh, jd ga bisa macem2 ma lambang ato simbol ato bendera negara..

Quote:


Gak ada batasan umur
image-url-apps
Quote:


500jt ?? mending buat nambahin modal fitsa hats bray emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak.. fitsa hats rasa asin kapal tenggelam emoticon-Big Grin
gua cuma mau liat fpi belain kagak??
atau malah buang body..
kasian capek2 demo giliran kena ciduk kagak dibelain..
Quote:


Mungkin pas sidang didampingi oleh fanglima fitsah hats..., daripada sewa pengacara kan mahal... emoticon-Ngakak
image-url-apps
tujuannya mencoret bendera merah putih dengan tulisan arab dan gambar pedang untuk apa

Bego neh orang emoticon-Marah
ksian anggota lagi dapet masalah tapi gak dibantuin, dido'ain pun enggak
kasian capek2 demo giliran kena ciduk kagak dibelain..
image-url-apps
Quote:


krg tau dah qux hehe bkn angota sih
pi cemmon semse ja lahya
simpasitan != anggota resmi
×