alexa-tracking

Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834c5bde2cf2c22b8b4567/pork-festival-2017-di-semarang-ganti-nama-karena-diprotes
Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes
Quote:


Quote:



Quote:
jangan adakan kegiatan yang merusak kedamaian dan kerukunan antarumat beragama seperti ini,...
Masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat
image-url-apps
Quote:


Merusak kedamaian gimana?
Acara imlek merusak kedamaian?
Kumpul makan bersama ga bermanfaat?
Tahun lalu acara ini diadakan adem2 aja, yang muslim tau kok, juga ga ada yang datang.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


hargai mayoritas dong emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Oh, iya lupa ane. Bisa2 ane dikriminalisasi juga. Ampun. emoticon-Frown
Makasih udah ngingetin ane, gan. emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


#lari ke ATM emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


gak boleh suudzon kamu emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


apaan oi ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Ane mau ke warung... Makan gan.
image-url-apps
Quote:


setuju pisan emoticon-shakehand
Kalo nggak ada Kata Pork / Babi nya... lantas ada Muslim yang gak tau dan gak sengaja ikut menikmati nikmatnya Daging Babi... Siapa yang Salah... ???

Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena DiprotesPork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes


Bukankah ada Ayatnya tuh... "Sikumkum dihukum Aladin..." yang Artinya...

"Untukku Makananku... Untukmu Makananmu... Jangan Saling Ganggu..."
Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena DiprotesPork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes
taun kemaren perasaan ga ada yang rame-rame. sekarang baru protes. jadi inget acara dibandung yang digerebek, padahal tahun-tahun sebelumnya ga kenapa-kenapa.
efek WIRO SABLENG
emoticon-Leh Uga
Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes
image-url-apps
Yg protes kurang kerjaan
image-url-apps
Quote:


Panitianya lah. Udah dilarang bikin festival babi, masih ngemis tetep diadain. Pokok e salah tapir.
image-url-apps
Quote:


yg ngadain eventnya lah, siapa lg ? emoticon-Smilie hal simple begitu msh aja nanya ! norak u emoticon-Smilie
image-url-apps
yg bikin acara mereka, yg makan juga mereka, tapi yg ribut malah yg muslim emoticon-Nohope
harusnya boleh2 aja soalnya ga melanggar UU, lagian siapa juga yg murtad karena liat festival babi?
image-url-apps
Quote:


itu kan demi umat ! kok dibilang kurang kerjaan ! emoticon-Gila
image-url-apps
Kenapa indo ga kaya malay ya....
image-url-apps
Quote:


Di Bandung kristenisasi.
Di Semarang cinaisasi.
Tapir detected.
Quote:


tahun kemaren juga ada yang treak koq tapi kalah suara. nah tahun ini karna belajar dari tahun kemaren kaum sumbu pendek bawa masa lebih besar lagi.
parahlah katanya semarang setara tepi kegiatan mendongkrak pariwisata kek gini malah diancam-ancam
×