alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834c5bde2cf2c22b8b4567/pork-festival-2017-di-semarang-ganti-nama-karena-diprotes

Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes

Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh liciousines
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
jangan adakan kegiatan yang merusak kedamaian dan kerukunan antarumat beragama seperti ini,...
Masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat
Quote:


Merusak kedamaian gimana?
Acara imlek merusak kedamaian?
Kumpul makan bersama ga bermanfaat?
Tahun lalu acara ini diadakan adem2 aja, yang muslim tau kok, juga ga ada yang datang.
Quote:


hargai mayoritas dong emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Oh, iya lupa ane. Bisa2 ane dikriminalisasi juga. Ampun. emoticon-Frown
Makasih udah ngingetin ane, gan. emoticon-Sorry
Quote:


#lari ke ATM emoticon-Ngacir
Quote:


gak boleh suudzon kamu emoticon-Smilie
Quote:


apaan oi ? emoticon-Bingung
Diubah oleh dvelos
Quote:


Ane mau ke warung... Makan gan.
Quote:


setuju pisan emoticon-shakehand
Diubah oleh dvelos
Kalo nggak ada Kata Pork / Babi nya... lantas ada Muslim yang gak tau dan gak sengaja ikut menikmati nikmatnya Daging Babi... Siapa yang Salah... ???

Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena DiprotesPork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes


Bukankah ada Ayatnya tuh... "Sikumkum dihukum Aladin..." yang Artinya...

"Untukku Makananku... Untukmu Makananmu... Jangan Saling Ganggu..."
Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena DiprotesPork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes
Diubah oleh ArapWannabe
taun kemaren perasaan ga ada yang rame-rame. sekarang baru protes. jadi inget acara dibandung yang digerebek, padahal tahun-tahun sebelumnya ga kenapa-kenapa.
efek WIRO SABLENG
emoticon-Leh Uga
Pork Festival 2017 di Semarang Ganti Nama karena Diprotes
Yg protes kurang kerjaan
Quote:


Panitianya lah. Udah dilarang bikin festival babi, masih ngemis tetep diadain. Pokok e salah tapir.
Quote:


yg ngadain eventnya lah, siapa lg ? emoticon-Smilie hal simple begitu msh aja nanya ! norak u emoticon-Smilie
yg bikin acara mereka, yg makan juga mereka, tapi yg ribut malah yg muslim emoticon-Nohope
harusnya boleh2 aja soalnya ga melanggar UU, lagian siapa juga yg murtad karena liat festival babi?
Quote:


itu kan demi umat ! kok dibilang kurang kerjaan ! emoticon-Gila
Kenapa indo ga kaya malay ya....
Quote:


Di Bandung kristenisasi.
Di Semarang cinaisasi.
Tapir detected.
Quote:


tahun kemaren juga ada yang treak koq tapi kalah suara. nah tahun ini karna belajar dari tahun kemaren kaum sumbu pendek bawa masa lebih besar lagi.
parahlah katanya semarang setara tepi kegiatan mendongkrak pariwisata kek gini malah diancam-ancam
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di