alexa-tracking

Sylviana: Anggaran Rp 1 Miliar Per RW Jangan Dipakai kimpoi Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588349b2d675d44c698b457b/sylviana-anggaran-rp-1-miliar-per-rw-jangan-dipakai-kimpoi-lagi
Sylviana: Anggaran Rp 1 Miliar Per RW Jangan Dipakai kimpoi Lagi
https://m.detik.com/news/berita/3401...744.1477590671

Jakarta - Calon wakil gubernur DKI nomor urut 1 Sylviana Murni menghadiri undangan Maulid Nabi di Kelapa Dua, Jakarta Barat. Sylvi lantas bercerita soal kesannya saat berkampanye serta alasan menerima 'pinangan' Agus Yudhoyono serta program-programnya kepada warga.

"Saya sudah pengalaman 31 tahun di birokrasi pemerintah Jakarta. Mas Agus Yudhoyono dia mantan Danyon Arya Kemuning 203 yang urusannya keamanan Ibu Kota. Cocok," ujar Sylvi di Jl Inpres, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017).

Sylvi bercerita alasan dia memilih menerima ajakan Agus untuk menemaninya dalam ajang Pilgub Jakarta 2017. Dia mengaku yakin dengan Agus setelah salat istikharah.

"Saya begitu yakin setelah saya salat istikharah, inilah gubernur yang pantas memimpin Jakarta, tegas, cerdas, dan pekerja keras. Kita ini kaya lagunya Armada (di masa kampanye), pergi-pagi pulang pagi. Kita bergerilya terus," jelasnya.

Mantan Deputi Gubernur Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan ini lantas mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk memilihnya di pencoblosan pada 15 Februari 2017.

"Kalau mau milih saya nomornya sudah tahu?" tanya Sylvi.

"Satu. Satu," jawab masyarakat.

Di akhir perjumpaan, Sylvi memaparkan program-program andalannya. Program yang disampaikan seperti Pemberdayaan RT RW dengan memberi bantuan Rp 1 miliar per RW. Sylvi lantas mengingatkan kepada RW yang hadir untuk tidak menyalahgunakan anggaran tersebut.

"Jangan sampai Pak RW dianggarkan Rp 1 miliar, eh dia kimpoi lagi," tutupnya

Mangstap nh calon gubernur ??
Berhubung bokap ane RW ane mah ngedukung abis program keren kaya gini..pesta pora bray !!!
Itu juga kalo kesampean bagi bagi duit 1M...
Kalo dari itung2an kan gak mungkin... APBD bisa kekuras...
Masa gak bayar PNS, gak beli barang jasa, gak proyekan
kimpoi itu udah jadi candu apa ya?
Quote:


1 + 1 = 2

emoticon-Wakaka
Hanya org dungu yg tidak bisa baca-tulis-berhitung yg pilih manusia licik .... emoticon-Angkat Beer
sama tuh..guru dan dosen..dapat sertifikasi petantang petenteng ganti mobil dan kimpoi lagi...
harusnya PNS ini di outsourchingkan semua...
biar dia rasa bagaimana jadi rakyat sejati...

Mangstap

Quote:


yg lain mah ga usah diurusin..yg penting 1M..mangstapppp
1 M buat investasi aja, mayan kalo pertahun returnnya diatas 25%, asal jangan investasi bodong aja emoticon-Traveller
bokapnya ts RW bagi bagi donk klo agoees menang emoticon-Betty
Quote:


Bener gan..salah 2 jari deh
bakal gontok2an tuh jadi rw...gontok2an...
Quote:


gw tunggu ondangannya brayy ..... kite pestain dah mpok sylvi emoticon-Ultah
anyeng judulnya emoticon-Ngakak
Quote:


Tanem ganja?

RoI 25% invest apa bray?
Kalo seandainya mereka menang dan terpilih . . . .
dan konsekuen menjalankan program "Who Want to be a Millionare" ntu . . . .
maka ke depannya pemilihan ketua RT/RW . . .
lebih puanas dari PILKADA ntu sendiri . . .

emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo milih no 2 merana bray..ga bisa suap2an ntr..ga bisa bikin lapak lagi..soalny dr 1M yg bokap ane dapet, bisa bikin lapak ma bedeng2 bray..mangstap !!!!
Quote:


Nah itu dia gan, ente ga bagix ane sih..emoticon-Smilie
BISA ANTRI YANG MAU JADI RW emoticon-Ngakak
waw banyak calon horang kayah baru nih
Quote:


Undang gw bre emoticon-Ultahemoticon-Leh Uga
×