alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834615a09a39bd5f8b456d/yusril-nilai-penampilan-jokowi-merakyat-hanya-pencitraan-penuh-kepalsuan
Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan
Quote:JAKARTA - Sikap dan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak berbanding lurus dengan penampilannya. Penampilan Jokowi sangat merakyat, namun kebijakannya dinilai mengarah kapitalis.

Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Yusril Ihza Mahendra mengatakan, sikap Jokowi sangat bertolak belakang dengan Soekarno. Menurutnya penampilan Soekarno sangat necis mengikuti tren saat itu, namun pemikirannya sangat merakyat.

"Dia (Soekarno-red) penampilannya yahud, mentereng orangnya, suka koleksi barang antik seleranya tinggi tapi jiwanya kerakyatan beda sama Jokowi," ujar Yusril di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017).

Menurutnya, sikap dan penampilan Jokowi yang terkesan merakyat hanya bagian dari pencitraan. Maka itu dia mengingatkan semua pihak jangan menilai seseorang dari sudut pandang penampilannya saja. (Baca: Eks Jubir Gus Dur: Umat Islam Ditekan Semakin Kuat)

"Jokowi tampilannya rakyat tapi pikirannya pro kapitalis. Jadi sekarang ada kemunduran demokrasi. Pencitraan penuh kepalsuaan dari pengalamaan terakhir ini," ucapnya.

Sumber

ayo nastak bully lagi si ucil tak karena menghina Tjahaja semesta emoticon-Ultah
sang Tjahaja mesti pake kaos miki mos dulu baru merakyat.. ah elah
emoticon-Leh Uga alah ni ompong
lama ga ada kabarnya. masih konsisten aja nih pak prof.
apapun rasanya..

jokowi tetap presidennya...

& ucil thn depan ngelamar cawalkot...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk



Muka tukul...



Hati westerling...



Temen Ane..
Kalo pakr baju mikimos datang ke pasar itu pencitraan bukan?
Okeh ucil uda berhenti jadi pakar hukum negara

Sekarang jadi ahli fashyon mode emoticon-Leh Uga

Berpakaian dia nilai emoticon-Ngakak
Yang dulu pecitraan sholat jumaat di kampung sapa ya
emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
Wuih lama gak nongol, sekali nya nongol gak ada angin gak ada ujan bikin stetement dahsyat emoticon-Belo
ade-ade aje ye bacotnye orang sekarang....amfuuuun dah emoticon-Ngacir Tubrukan
jjwi gaya nya bak presiden, eh masih presiden kan yah... emoticon-Big Grin
wahh ayo ribut terus emoticon-Big Grin
cheng ho....bener...
harga apa2 sekarang...naek..
cuman satu kelebihan rezim wiwi..
gw beli barang di alfamart sekarang kagak ada bonus plastik...
jadi rada susah kalo belanja...emoticon-Wkwkwk
semoga orde babu cepat berlalu..ya Allah...
gw udah nggak tahan....emoticon-Cape d...
Omonganya orang bego kok di jadiin berita hahahaa....
Kasihan dia gk jadi apa" di pemerintahan skrng, emang dia gk bs apa" kok.
Muka jamban otak tai ya si ucil ini...
Quote:Original Posted By cyandroid3
Wuih lama gak nongol, sekali nya nongol gak ada angin gak ada ujan bikin stetement dahsyat emoticon-Belo



dia masih seperti yang doeloe...

waw, ada blackpanda emoticon-Wkwkwk
Kalo Kepasar pakek Baju Mikimos baru Asli... Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh KepalsuanYusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan

Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan
kebanyakan omong....
Quote:"Jokowi tampilannya rakyat tapi pikirannya pro kapitalis. Jadi sekarang ada kemunduran demokrasi. Pencitraan penuh kepalsuaan dari pengalamaan terakhir ini," ucapnya.

waduh ada terguncang akhir2 ini ya ? emoticon-Turut Berduka
×