alexa-tracking

Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834615a09a39bd5f8b456d/yusril-nilai-penampilan-jokowi-merakyat-hanya-pencitraan-penuh-kepalsuan
Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan
Quote:

ayo nastak bully lagi si ucil tak karena menghina Tjahaja semesta emoticon-Ultah
image-url-apps
sang Tjahaja mesti pake kaos miki mos dulu baru merakyat.. ah elah
emoticon-Leh Uga alah ni ompong
KASKUS Ads
lama ga ada kabarnya. masih konsisten aja nih pak prof.
apapun rasanya..

jokowi tetap presidennya...

& ucil thn depan ngelamar cawalkot...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps



Muka tukul...



Hati westerling...



Temen Ane..
image-url-apps
Kalo pakr baju mikimos datang ke pasar itu pencitraan bukan?
image-url-apps
Okeh ucil uda berhenti jadi pakar hukum negara

Sekarang jadi ahli fashyon mode emoticon-Leh Uga

Berpakaian dia nilai emoticon-Ngakak
Yang dulu pecitraan sholat jumaat di kampung sapa ya
emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wuih lama gak nongol, sekali nya nongol gak ada angin gak ada ujan bikin stetement dahsyat emoticon-Belo
ade-ade aje ye bacotnye orang sekarang....amfuuuun dah emoticon-Ngacir Tubrukan
image-url-apps
jjwi gaya nya bak presiden, eh masih presiden kan yah... emoticon-Big Grin
wahh ayo ribut terus emoticon-Big Grin
cheng ho....bener...
harga apa2 sekarang...naek..
cuman satu kelebihan rezim wiwi..
gw beli barang di alfamart sekarang kagak ada bonus plastik...
jadi rada susah kalo belanja...emoticon-Wkwkwk
semoga orde babu cepat berlalu..ya Allah...
gw udah nggak tahan....emoticon-Cape d...
image-url-apps
Omonganya orang bego kok di jadiin berita hahahaa....
Kasihan dia gk jadi apa" di pemerintahan skrng, emang dia gk bs apa" kok.
Muka jamban otak tai ya si ucil ini...
waw, ada blackpanda emoticon-Wkwkwk
Kalo Kepasar pakek Baju Mikimos baru Asli... Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh KepalsuanYusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan

Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan
kebanyakan omong....
Quote:


waduh ada terguncang akhir2 ini ya ? emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ya akhi Yusril, kl anti kapitalis (investor), nanti dibilang Komunis. emoticon-Big Grin
Kayak Bung Karno dulu, dilengserin coz nolak investor" asing. emoticon-Big Grin
×