alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58834615a09a39bd5f8b456d/yusril-nilai-penampilan-jokowi-merakyat-hanya-pencitraan-penuh-kepalsuan

Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan

Quote:

ayo nastak bully lagi si ucil tak karena menghina Tjahaja semesta emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 5
sang Tjahaja mesti pake kaos miki mos dulu baru merakyat.. ah elah
emoticon-Leh Uga alah ni ompong
lama ga ada kabarnya. masih konsisten aja nih pak prof.
apapun rasanya..

jokowi tetap presidennya...

& ucil thn depan ngelamar cawalkot...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk



Muka tukul...



Hati westerling...



Temen Ane..
Kalo pakr baju mikimos datang ke pasar itu pencitraan bukan?
Okeh ucil uda berhenti jadi pakar hukum negara

Sekarang jadi ahli fashyon mode emoticon-Leh Uga

Berpakaian dia nilai emoticon-Ngakak
Diubah oleh kodok.nongkrong
Yang dulu pecitraan sholat jumaat di kampung sapa ya
emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
Wuih lama gak nongol, sekali nya nongol gak ada angin gak ada ujan bikin stetement dahsyat emoticon-Belo
ade-ade aje ye bacotnye orang sekarang....amfuuuun dah emoticon-Ngacir Tubrukan
jjwi gaya nya bak presiden, eh masih presiden kan yah... emoticon-Big Grin
wahh ayo ribut terus emoticon-Big Grin
cheng ho....bener...
harga apa2 sekarang...naek..
cuman satu kelebihan rezim wiwi..
gw beli barang di alfamart sekarang kagak ada bonus plastik...
jadi rada susah kalo belanja...emoticon-Wkwkwk
semoga orde babu cepat berlalu..ya Allah...
gw udah nggak tahan....emoticon-Cape d...
Omonganya orang bego kok di jadiin berita hahahaa....
Kasihan dia gk jadi apa" di pemerintahan skrng, emang dia gk bs apa" kok.
Muka jamban otak tai ya si ucil ini...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waw, ada blackpanda emoticon-Wkwkwk
Kalo Kepasar pakek Baju Mikimos baru Asli... Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh KepalsuanYusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan

Yusril Nilai Penampilan Jokowi Merakyat Hanya Pencitraan Penuh Kepalsuan
Diubah oleh ArapWannabe
kebanyakan omong....
Quote:


waduh ada terguncang akhir2 ini ya ? emoticon-Turut Berduka
Ya akhi Yusril, kl anti kapitalis (investor), nanti dibilang Komunis. emoticon-Big Grin
Kayak Bung Karno dulu, dilengserin coz nolak investor" asing. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di