alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dialihin ke Plt, Angka Tidak Puas Qlue ‘Ngeroket’
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588343ee56e6afe14c8b4567/dialihin-ke-plt-angka-tidak-puas-qlue-ngeroket

Dialihin ke Plt, Angka Tidak Puas Qlue ‘Ngeroket’

Qlue, aplikasi media sosial yang sukses jadi penyambung lidah rakyat ke pihak berwenang terkait permasalahan yang terjadi ternyata ngalamin titik surut. Rama Raditya, selaku Founder sekaligus CEO Qlue ngebeberin kalo angka tidak puas pemakai Qlue ‘ngeroket’ dalam waktu singkat.

“Saat Ahok menjabat 11 persen warga QLUE tidak puas, setelah sebulan Plt. menjabat naik 18 persen, kemudian naik lagi 23 persen,” Kata Rama, diambil dari ANTARA News. Tapi menurunnya angka gak puas ini bukan nandain jumlah laporan berkurang ya, soalnya menurut Rama, sebenernya banyaknya laporan gak ada perubahan signifikan, tapi tingkat kepuasannya yang jeblok.

Rama sendiri juga masih belom punya hal konkrit yang bisa ngejelasin hal ini. Tapi waktu Rama ketemu sama pemerintah DKI buat ngebahas turunnya kepuasan pemakai Qlue, Pemprov DKI bilang kalo saat ini permasalahan semakin sulit.

Dari pandangan Rama, tindakan akan permasalahan yang dilaporin di Qlue emang gak sebaik dulu. Dia nyontohin pasukan oranye. :Kalo dulu dinding yang dicorat-coret di cat putih, sekarang di cat abu-abu, jadi malah ancur,” tutup Rama.


http://news.babe.co.id/10389479
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Untung Plt. cuma ngejabat beberapa bulan. coba si Soni ngejabat Gubernur beneran... bisa ancur Jakarta...
Heran dulu Mendagri bisa milih orang ini kenapa ya..
Katanya banyak yang gak puas sama Ahok.
Disurvei aja KO kalah sama anak Pepo.
Kenapa menurut Qlue begini ya?

OPO IKI?
emoticon-Leh Uga
tp lagunya kaya gubernur yg bener aje...

emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda

Si Soni lagi sibuk menjalin silaturahmi dengan DPRD sih. emoticon-Malu (S)




.......sambil bagi2 anggaran..... emoticon-Ngacir
Setingkat Walikota, disuruh tanggung jawab sebesar Gubernur = Menteri...
Mesti nya Perpres yg mengangkat...
bodo amat lah emoticon-Traveller
Quote:


Lagu apaan sih? emoticon-Bingung
Quote:


Amplop gan?

penyambung lidah pake apaan tuh biar lengket? emoticon-Betty
Sumur nya "varokah" sekali emoticon-Big Grin


Ini orang yg dititipin rumah, tp bertindak seolah rumah pribadi yah..??? emoticon-Big Grin

Tp ini smua tetap salah Ahok emoticon-Ngakak
ya biasalah kelakuan buzzer ahoax. tengil. langsung kena serbu elu son, kacian deh lu.
mudah2an ahok balik, jadi turun lagi...kurang dari 11 persen
Quote:


pake power glue emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mulai kelihatan jakarta balik ke masa suram

emoticon-Cape d...
jangkrik son!
solusinya hapuskan qlue emoticon-Hammer2
Plt pdi
Mahok pdi
Berantem aja lo sesama pdi
Cm ahok yg bs kerja bener
plt level jangkrik emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di