alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Dengarkan kritik Ahok, KPU bakal tambah durasidebat kandidat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883400fd44f9f313e8b4568/dengarkan-kritik-ahok-kpu-bakal-tambah-durasidebat-kandidat

Dengarkan kritik Ahok, KPU bakal tambah durasidebat kandidat

Rimanews- KPU DKI Jakarta akan menambah durasi debat yang sempat disesalkan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok."Kalau dari segi waktu, evaluasinya waktu terlalusingkat. Kemaren 90 menit, sekarang akan dibuat 120 menit," ujar Ketua KPU DKI, Sumarno saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, hari ini.


Dalam debat kandidat putaran pertama yang digelar KPU DKI, Jumat pekan lalu pasangan Ahok - Djarot diserang tidak prowarga miskin karena kerap melakukan penggusuran. Terlebih,gugatan warga Bukit Duri dimenangkan PTUN, menjadikan penilaian bahwa penggusuran yang dilakukan Ahok tak memiliki dasar aturan yang kuat.




Ahok menjelaskan, dalam debat itu, waktu yang diberikan untuk memaparkan visi dan misi sangat singkat. Sehingga tak semua program serta visi dan misinya dapat disampaikan dalam debat, Jumat 13 Januari.



Debat kandidat kedua akan digelar KPU DKI pada 27 Januari mendatang, Sumarno menjelaskan, selain menambah durasi debat untuk masing-masing calon adu argumentasi KPU juga telah berkoordinasi dengan masing-masing paslon termasuk tim sukses mereka."Sekarang sudah dilakukan sejumlah persiapan untuk debat ini. Rapat koordinasi pun sudah dilakukan," terang Sumarno.


http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170121/314244/Dengarkan-kritik-Ahok-KPU-bakal-tambah-durasi-debat-kandidat



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

makin seru kayaknyaaaa
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
leh uga
gudel makin banyak bhs inggresnya tuh
panggil vicky utk juri
Dengarkan kritik Ahok, KPU bakal tambah durasidebat kandidat Dengarkan kritik Ahok, KPU bakal tambah durasidebat kandidat
Kak Agus bin Apung makin tersiksa. emoticon-Ngakak
120menit emoticon-Ngakak ada paslon yg bete nih
asal jangan debat kusir aja emoticon-Big Grin
emang kapan debat lagi?
Quote:


tgl 27 oom.. ronde ke duaa emoticon-Takut
waduh jd males aku nonton nya..liat terdakwa penistah agama berlama2 ditipiemoticon-Turut Berduka
Kasihan agus nih , bicara nya seperti dikejar setan tambah lama
Quote:


itu kan ilmu yang diturunkan pepo gan, sesuai sama yang diomongin memo... emoticon-Big Grin
Quote:


mantaffff....tengkiu inpohnya, gan
gua mao bunderin tanggal dulo emoticon-linux
debat tapi sepintas kek time-bomb.. tit tit tit..emoticon-Big Grin

bisa nonton mayor vicky
debat campur inggris kaya toni blank
full version nih emoticon-Big Grin

congor bauk ompol sok2 debat gus
mending ikut om gatot gus
biar om gatot bedakin

Dengarkan kritik Ahok, KPU bakal tambah durasidebat kandidat

Diubah oleh omgatotcaridila
Gak sabar liat mereka berargumen. Kali ini siapa yang bener2 unggul ya? Penasaran.
Harusnya 180 menit.
Biar ada yang ngapalin sampe belibet.
emoticon-Ngakak
Quote:


ada yg panas dingin di cikeas emoticon-Leh Uga
Alhamdulillah, baca puisiny bisa selesai next debat nih emoticon-Wow
Quote:


kasian yg ono bre.. contekan nya kebanyakaaan ntr emoticon-Wakaka
Gw masih penasaran sama moderator debatnya.. Siapa ya... Ira koesno lg lah..
kpud harusnya bikin 2 sesi, pertanyaan dr kpud 1 jam, trs 1 jam lagi buat debat cagub cawagub dgn satu atau dua topik.
wah makin panjang nih hafalannya emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di