alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58833bd4ded770f6628b456b/politikus-pdip-hanya-sby-dan-tuhan-yang-tahu-maksud-kicauannya

Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya

Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya

Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mempertanyakan maksud kicauan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal maraknya berita hoax dan fitnah. Ia juga heran, siapa pihak yang berkuasa menyebarkan fitnah dan hoax seperti dimaksud SBY.

''Banyak yang bertanya tentang maksud dari cuitan twitter Pak SBY, ditujukan ke siapa, kepada pemerintah yang sedang berkuasa atau kepada pembuat hoax yang sengaja dipelihara dan difasilitasi oleh orang-orang tertentu. Hanya Pak SBY dan Tuhan YME yang tahu maksud cuitannya,'' kata Masinton, saat dihubungi, Sabtu (21/1).

Menurutnya, maraknya peredaran informasi hoax tidak cukup jika disampaikan dengan keprihatinan. Harus ada aksi dan kepedulian bersama. Bukan hanya pemerintah, namun seluruh elemen bangsa harus melakukan tindakan untuk mencegah peredaran informasi hoax.

''Baik itu masyarakat pengguna sosial media, blogger, pemilik situs website, ormas, pers, partai politik, pejabat, dan lainnya,'' ujar dia.

Masinton yang anggota Komisi III DPR tersebut meminta, masyarakat harus dilindungi dari informasi hoax (fitnah, adu domba dan ujaran kebencian). Sebab, masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan informasi yang benar, sesuai fakta dan mendidik.

''Saya menduga peredaran informasi hoax yang marak belakangan ini dibuat secara sistematis isu per isu, disebarkan secara massif dan terorganisir,'' ucapnya.

republika
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mungkin jg gan
Tanya antasari atau anas aja pak, mungkin mereka lbh ngerti soal pepo beye
vangke tukang bajaj disamakan dgn pepo ..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maksudnya om beye , wow jokowi undang gw ke istana napa , masa presiden ke 6 ga dianggapp gini
nasbung ame nastak kagak bakal paham dah
Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya
mungkin beye abis nyicipin telur dadar yg dikasi campuran jamur tai sapi makanya ngelantur

kenapa jalanmu belok2 di jalanan yg lurus joni? emoticon-Traveller emoticon-linux2
bu ani tau nggak itu???
pak joko mana paham emoticon-Ngakak
ah enggak juga..tanya saja bu ani, agus, ibas, roy, jokowi semua paham maksudnya : 'kapan aku diundaaang woiiii..."
Bener sekali..cm pepo dan Tuhan yg tahu plus krocoxnya...
roy yg paling bisa terjemahin walaupun rada2 ngaco
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
intinya sih sedang terguncang berat....

emoticon-Traveller
Jelas aja gk paham, keilmuannya gk sampai.
Enggak juga.
Seperti AA Gym, MUI, FPI dan GNPF MUI paham banget tuh sama twitnya Pak BeYe.
Mau ngadain rujuk nasional segala.
emoticon-Cool
Siapa yang cerai kok ngajak rujuk?
emoticon-Bingung
Bahasanya ngambang
Quote:


sudah 3 tahun dipelihara

http://politik.news.viva.co.id/news/...husus-presiden
http://en.sindonews.com/read/1172899...g-obor-rakyat/
https://m.kaskus.co.id/thread/539b28...dicetak-ulang/


Diubah oleh yellowmarker
yg gue tunggu sih kicauan AA emoticon-Embarrassment
Vleer vleer
Tanya : apa kesamaan PEPO, Pria berdaster dan emak2?

Jawab : mencla-m3ncle, sein ke kanan belok ke kiri
Diubah oleh waxyvvaxy
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di