alexa-tracking

Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58833bd4ded770f6628b456b/politikus-pdip-hanya-sby-dan-tuhan-yang-tahu-maksud-kicauannya
Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya
Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya

Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mempertanyakan maksud kicauan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal maraknya berita hoax dan fitnah. Ia juga heran, siapa pihak yang berkuasa menyebarkan fitnah dan hoax seperti dimaksud SBY.

''Banyak yang bertanya tentang maksud dari cuitan twitter Pak SBY, ditujukan ke siapa, kepada pemerintah yang sedang berkuasa atau kepada pembuat hoax yang sengaja dipelihara dan difasilitasi oleh orang-orang tertentu. Hanya Pak SBY dan Tuhan YME yang tahu maksud cuitannya,'' kata Masinton, saat dihubungi, Sabtu (21/1).

Menurutnya, maraknya peredaran informasi hoax tidak cukup jika disampaikan dengan keprihatinan. Harus ada aksi dan kepedulian bersama. Bukan hanya pemerintah, namun seluruh elemen bangsa harus melakukan tindakan untuk mencegah peredaran informasi hoax.

''Baik itu masyarakat pengguna sosial media, blogger, pemilik situs website, ormas, pers, partai politik, pejabat, dan lainnya,'' ujar dia.

Masinton yang anggota Komisi III DPR tersebut meminta, masyarakat harus dilindungi dari informasi hoax (fitnah, adu domba dan ujaran kebencian). Sebab, masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan informasi yang benar, sesuai fakta dan mendidik.

''Saya menduga peredaran informasi hoax yang marak belakangan ini dibuat secara sistematis isu per isu, disebarkan secara massif dan terorganisir,'' ucapnya.

republika
image-url-apps
mungkin jg gan
image-url-apps
Tanya antasari atau anas aja pak, mungkin mereka lbh ngerti soal pepo beye
KASKUS Ads
vangke tukang bajaj disamakan dgn pepo ..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Maksudnya om beye , wow jokowi undang gw ke istana napa , masa presiden ke 6 ga dianggapp gini
nasbung ame nastak kagak bakal paham dah
Politikus PDIP: Hanya SBY dan Tuhan yang Tahu Maksud Kicauannya
image-url-apps
mungkin beye abis nyicipin telur dadar yg dikasi campuran jamur tai sapi makanya ngelantur

kenapa jalanmu belok2 di jalanan yg lurus joni? emoticon-Traveller emoticon-linux2
image-url-apps
bu ani tau nggak itu???
image-url-apps
pak joko mana paham emoticon-Ngakak
ah enggak juga..tanya saja bu ani, agus, ibas, roy, jokowi semua paham maksudnya : 'kapan aku diundaaang woiiii..."
image-url-apps
Bener sekali..cm pepo dan Tuhan yg tahu plus krocoxnya...
image-url-apps
roy yg paling bisa terjemahin walaupun rada2 ngaco
intinya sih sedang terguncang berat....

emoticon-Traveller
image-url-apps
Jelas aja gk paham, keilmuannya gk sampai.
image-url-apps
Enggak juga.
Seperti AA Gym, MUI, FPI dan GNPF MUI paham banget tuh sama twitnya Pak BeYe.
Mau ngadain rujuk nasional segala.
emoticon-Cool
Siapa yang cerai kok ngajak rujuk?
emoticon-Bingung
image-url-apps
Bahasanya ngambang
Quote:


sudah 3 tahun dipelihara

http://politik.news.viva.co.id/news/...husus-presiden
http://en.sindonews.com/read/1172899...g-obor-rakyat/
https://m.kaskus.co.id/thread/539b28...dicetak-ulang/


image-url-apps
yg gue tunggu sih kicauan AA emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Vleer vleer
Tanya : apa kesamaan PEPO, Pria berdaster dan emak2?

Jawab : mencla-m3ncle, sein ke kanan belok ke kiri
×