alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanggapan berita Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58833b06dbd770a1128b4569/tanggapan-berita-aa-gym-sedih-lihat-keadaan-negeri-kita-sekarang

Tanggapan berita Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang

Quote:
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/01/21/ok390a361-aa-gym-sedih-lihat-keadaan-negeri-kita-sekarang
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
betul tidak emoticon-Thinking

MAri sirami diri kita dengan semangat bukan kesedihan semata

Janganlah hanya kesedihan, kepedihan dan dan keprihatinan yang ditargetkan
nyimak gan emoticon-Smilie
Yang di nantikan masyarakat adalah keberhasilan pembangunan hingga ke penjuru negeri

Bukan keluhan orang orang yang berkecukupan yang mengeluh saya sedih dan prihatin
AA Gym, memanfaatkan ketokohannya untuk kepentingan dia sendiri...... emoticon-Ngakak
AA Gym gak ngaca, JawaBarat dengan Sejuta Potensi Alam gak Berkembang Akibat Rezim 10th kemarin yang mangkrak..... Pembangunan Harus Merata, Korupsi yang 90% harus turun jadi 15%, engga ada lagi Istilah Mau sekolah harus Korbannyawa karena Medan Ekstrim yang parah, engga ada istilah Horang Kampung yang Kampungn! Semua Harus sama, tapi Jaman SBY semua berantakan..... SBY gagal memimpin Indonesia selama 10th emoticon-Cool
Diubah oleh emberretak
Yang kita harapkan semoga tak ada lalgi orang yang tidak bisa mengasuh anaknya karena tidak ada biaya

Bukan ungkapan saya PRIHATIN dan SAYA Sedih SEMATA
memang sedih ... tapi bukan sedih lagi tapi miris
menyedihkannnn.
Harusnya tuh babieb introspeksi diri kalau punya "penyakit hati" di dirinya.....kali hatinya banyak lubang dan ulatnya emoticon-Leh Uga
Quote:


Masalah ekonomi menurut lu bagusan rejim mana bray?

Menurut gw sih k lo berantakan itu presiden yg tanda tangan ga dibaca dlu.

bukan berantakan lg tapi kacau kuadrat emoticon-Ngakak:
keknya nyindir pabeye yak nih emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh Agoes.bodos
pesanya bagus dari pada boikot twitter emoticon-Ngakak
nyimak aja bray emoticon-Cool
Quote:


Namanya manusia pasti salah sekali dua kali maklum, toh kinerjanya bagus. Gak kayak yang sebelumnya dua periode, gak berkembang sama sekali
aa gym emoticon-Cool
ooooo gitu ya emoticon-Big Grin
Kadang2 AA Gym ngebingungin.. Disatu sisi menyanjung kinerja jokowi dan memberi semangat. Disisi lain mencibir, dan mengkritik keras kinerja jokowi, dan jg ikut dalam aksi 411/212 bukan menyejukkan malah membuat suasana smakin panas. emoticon-Nohope
Diubah oleh desoros
Selalu mengeluh adalah gejala2 orang yang kurang bersyukur
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di