alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanpa Peran Ayah, Indonesia Bisa jadi Negeri Banci
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883346c9a09512b368b456c/tanpa-peran-ayah-indonesia-bisa-jadi-negeri-banci

Tanpa Peran Ayah, Indonesia Bisa jadi Negeri Banci

VIVA.co.id – Selama ini, ibu selalu disebut dan dipuja sebagai sekolah pertama bagi anak. Tapi sebenarnya, ayahlah yang merupakan sosok pendidik dalam keluarga.
Meski waktu mereka sedikit karena harus bekerja mencari nafkah, tapi kebaikan ayah yang merupakan titipan Tuhan tidak boleh hilang. Artinya, ada hubungan yang penting antara ayah dan anak.

Neno Warisman, pendiri Gerakan Ibu Negeri, berpendapat bahwa ayah punya peran dalam menolong anak.

"Tanpa peran ayah, negeri ini akan menjadi negeri banci. Negeri yang penuh dengan anak laki-laki yang tidak mampu menghidupi dirinya sendiri, tidak bisa mengekspresikan diri sebagai laki-laki sejati," kata Neno di Griya Ardhya Garini, Jakarta, Jumat, 20 Januari 2017.

Bukti nyata yang kini banyak terjadi adalah banyak laki-laki yang berhubungan dengan laki-laki. Karena itulah, kata Neno, GIN berupaya membuat langkah yang dapat mengembalikan kejantanan laki-laki. Bahwa laki-laki adalah laki-laki yang menikah dengan perempuan dan melahirkan anak yang nantinya menjadi penerus bangsa ini.


http://m.life.viva.co.id/news/read/873509-tanpa-peran-ayah-indonesia-bisa-jadi-negeri-banci


hmmm kaga jaminan juga keluarga yg utuh orang tuanya anak2nya kaga ada yg 'belok'..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
FF yes, big no buat MM

wakakakaa
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
not work buat didit kayaknya

astaga joni, ngapain kamu pake lipstik? emoticon-Traveller emoticon-linux2
MAKANYA AYAH BOLEH PUNYA ISTRI LAGI, KARENA BANYAK ANAK2 BUTUH FIGUR BAPAK AKIBAT IBU2 JUGA BANYAK MENJANDA emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jemesbono
Teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu, buatku melambung
Di sisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu, jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu, jatuh, dan terinjak


Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati
Lihat propinsi "manusia jantan" di sumut, hancur lebuuuuuurrr, dibanding propinsi lain, berarti banyak "manusia jantan" = kehancuran peradaban donk emoticon-Big Grin
Justru yang macho macho yang biasanya belok emoticon-Betty
Quote:


emoticon-thumbsup
Quote:


Gw paham nih emoticon-Wakaka
Mfmf jg asik breder
hidup bapake riziek aja emoticon-Ultah
Quote:


ampuunnn suhu belum pernah 4S

Selama hidup 20 ++ tahun juga ane cuma bisa ketemu si bos 1 - 2 tahun sekali,

Ane normal aja tuh, kasihan kalo kejantanan dan orientasi seksual di patok dari ada tidaknya si ayah di sisi si anak, ntar orang lain pada curiga pula sama anak2 yatim atau anak2 yg ayahnya cuma sesekali berkunjung. .

Tapi ane setuju pada beberapa kasus peran ayah penting untuk mengajarkan seperti apa sosok pria sesungguhnya, dan kasihan juga kalo ga ada sosok ayah di rumah
leh uga
liat tuh pepo.. gimana mmbuat anaknya mengapung
Tanpa Peran Ayah, Indonesia Bisa jadi Negeri Banci Tanpa Peran Ayah, Indonesia Bisa jadi Negeri Banci
pandangan konservatif
Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin sape tuh bray didit?

#purapuragatau
Quote:


Quote:


YURI yes, YAOI no
Quote:


anu gan tetangga ane, anaknya bekas jendral yg kerja jd perancang busana emoticon-Big Grin
owh gitu ya? hahahaha

unsur berita dan politik nya mana?

sepertinya artikel ini menyudutkan salah satu paslon cagub dki

sumber nya nastak, di post oleh nastak dan di hora horekan oleh nastak

no rate
Diubah oleh sopo.jarwo.
buang taik dl di jamban gak jelas
Quote:





Korban dijantani ya wak...😄


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di