alexa-tracking

Minta Pencerahannya Gan/Sis (Pengalaman Dgn Lesb*an)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588333a3dc06bd423f8b456a/minta-pencerahannya-gan-sis-pengalaman-dgn-lesban
Minta Pencerahannya Gan/Sis (Pengalaman Dgn Lesb*an)
Assalamualaikum dan salam sejahtera para penghuni kaskus sekalian. Sebelumnya ane bingung sebenernya mau kasih judul ape emoticon-No Hope

Jadi gini gan ane itu punya kebiasaan aneh, bukan kebiasaan sih tepatnya seperti gejolak perasaan yg aneh emoticon-Ngakak (S)
Ane itu selalu tertarik sama orang yg suka sama sesama jenis atau mantan dari penyuka sesama jenis. Kebetulan ane cowo gan jadi ane suka sama cewe yg punya atau dulunya berkepribadian lesbian emoticon-Malu (S)

Kalo ane sendiri udah 2x punya pengalaman dengan mantan cewe yg berkepribadian tersebut, nah tapi selalu kandas gan paling lama survive 2tahun. Ane bingung gimana menyikapi sikap mereka gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Jadi gini gan dalam lesbian itu ada 3 jenis menurut mantan ane, ada yg berperan jadi cowoknya, ada yg berperan jadi ceweknya dan ada juga yg bisa dua-duanya.
Kebetulan 2 mantan ane itu dulunya berperan sebagai cowonya. Dan yg ane baru tau, ternyata mereka sama pasangan mereka mulut kasarnya dan keras kepalanya bisa dibilang lebih gila gan. Apalagi kodrat mereka perempuan gan mulutnya makin nyrocos dan makin lebih gak bisa salah gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Jadi yg mau ane tanyain tuh Gimana cara menyikapinya gan?.
Siapa tau disini ada agan yg sudah berpengalaman atau bahkan berhasil kejenjang selanjutnya emoticon-Ngacir Atau juga sista yg mungkin karna sama sama perempuan jadi lebih paham emoticon-Angel

Itu aja gan makasih sebelumnya, maaf kalo acak acakan dan seadanya yaa gan, ane newbie soalnya emoticon-Malu (S)
Dan kalo ada salahkata, typo, atau kata yg sulit dimengerti sampein aja ya gan nanti ane edit.

Makasih banget agan agan sekalian emoticon-Toastemoticon-Toast
sabar aja jon emoticon-Jempol
Mau tanya dulu. Ente pernah ga tertarik ama cowo?
ce bekepribadian lesbian lebi menantang dalam eksplorasi uhuk2
mereka lebi kreatip n ga malu2..

Cara menyikapinya : kamu ga bole lembek
Wewe sajah bre emoticon-Toast
Quote:


Kalau homo, sist? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalau homo itu saipul jamil.
Skip aja deh. Gilak nih trit bikin gua heran. emoticon-Takut (S):

Coba tanya ke bawah.
lesbi ente pacarin, kudunya ente dukung dia jadi lesbi sejati
Quote:


Makasih gan emoticon-shakehand

Quote:


Gak kok gan belum pernah, dan ane harap sih jangan pernah emoticon-Wakaka

Quote:


Iya bener itu sis beberapanya emoticon-Wakaka tapi banyak juga sih hal positif dari sifat dan kepribadian yg menurut gua lebih dari perempuan kebanyakan.

Jangan lembek? Dalam artian bersikap lebih keras sis? Atau tegar nerima aja gitu?


Quote:


Duh si agan emoticon-Wakaka

Quote:


Wkwkw segala heran agan. Makasih udah mampir gan emoticon-thumbsup

Quote:


Ya kan anehnya aneh itu gan, pengennya macarin emoticon-Wakaka
Cara menyikapinya ya yg sabar aja gan, tunggu yg pas

Manusia memang diciptakan bermacam2.

emoticon-Traveller

Tunggu aja gan nanti juga ketemu yg cocok, tp agan harus sadar prosentasenya lebih kecil dr yg biasa.

Cewe lesb sedikit, yg cocok sama agan tentunya lebih dikit lg krn sdh diseleksi dgn hati, kecocokan dll
Cewe normal banyak, yg cocok sama agan pasti prosentasenya lbh banyak meskipun sdh diseleksi sama hati dll
Quote:

Dulu gw bagian dari mereka juga n kenal dikit sifat2 les
Ada yg mengambil peran lelaki n ada yg ngambil peran yg agak feminim

Kebanyakan milih peran lelaki shingga kadang ketika mereka lupa kodratnya sebagai wanita lemah lembut n menjadi super woman dlm hub biseks dgn lelaki

Kalo cowoknya lembek, bakalan jadi woman on top mulu .. dijajahh...

Tapi justru les memang lebi demen cowok yg lembek. . Ga tau kenapa ya..

Ada sesuatu yg bergejolak dalam dada ketika bisa melihat penderitaan kaum lawan jenis nya

Semakin si cowok menderita, semakin bahagia rasanya
hmmmm kenapa lu doyannya yang gituan gan? emoticon-Hammer
Ane sih gak pernah pacaran sama lesbi emoticon-linux
emoticon-Sorry ane ga bisa kasih saran

btw, ane heran gan, gimana caranya ente dapet pacar yang lesbi itu ya? padahal dari luar engga keliatan
Quote:


Oalah pantesan paham banget sis emoticon-Takut

Nah iya sis yg ane tangkep sih gitu, mereka lupa kodratnya. Tapi ane juga gak lembek lembek amat, cuman terkadang ane ya liat mereka walaupun "berbeda" yaa tapi tetep sebagai sosok perempuan yg gak ada bedanya sama ibu ane, jadi yaa ane juga gak tega kalo terlalu keras.

Wah pelajaran nih "semakin si cowok menderita semakin bahagia" emoticon-Cape d... (S)
Tapi ane rela kok di Wot mah sis emoticon-Wakaka
Quote:


Gak tau gan, ada dari sifat dan sikap mereka yg menurut gua nilai + buat ane. Dan gua yakin sih emang karena mereka kek gitu malah kadang lebih ngertiin perasaan jadi cowo "biasanya"

Quote:


Caranya ya gimana gimana gan, kebetulan aja dari lingkungan sekitar entah temen kampus entah partner bisnis.Awalnya sih kita gak tau, ya tapi sepinter pinternya nyimpen bangke kan ketauan juga gan.

Ntar ente juga kaget kalo ada temen laki laki ente yg tiba tiba suka ama ente bray emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Dsr cabe"an sm ter0ng"an.. Norak.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Makasih gan udah mampir emoticon-thumbsup
Kan cowok lebih asik, Sist.
Tutup