alexa-tracking

Trump Acap Pojokkan Islam, Fadli Zon: Itu Teknik Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58833077de2cf2080d8b4568/trump-acap-pojokkan-islam-fadli-zon-itu-teknik-kampanye
Trump Acap Pojokkan Islam, Fadli Zon: Itu Teknik Kampanye
Trump Acap Pojokkan Islam, Fadli Zon: Itu Teknik Kampanye

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon yakin kebijakan yang akan diambil Presiden Amerika Serikat Donald Trump berbeda dengan pernyataan yang dilontarkannya. Trump, misalnya, pernah mengatakan melarang muslim masuk Amerika.

Baca juga: Trump Dilantik, Fadli Zon: Positif dan Negatif untuk RI

"(Itu) hanya merupakan teknik kampanye, dan kebijakan pemerintah pasti berbeda," ujar Fadli di ruang kerjanya, Kamis, 19 Januari 2017.

Donald Trump dilantik sebagai Presiden Amerika ke-45 di Gedung Capitol, Sabtu dinihari, 21 Januari 2017, waktu Indonesia. Dalam pidatonya, Trump menjadikan kebijakan yang bersifat protektif dan mendahulukan kepentingan nasional sebagai prioritas kebijakan pemerintahannya.


Pada Desember 2015, Trump menyerukan larangan muslim masuk Amerika. Seruan terkait dengan kampanyenya itu didorong oleh penembakan di California yang melibatkan pasangan suami-istri yang diduga bagian dari kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Fadli menuturkan Indonesia bisa mendapat dampak positifnya dengan dilantiknya Trump sebagai Presiden Amerika. Sebab, Indonesia bisa mendapatkan investasi dari para pengusaha negara tersebut, apalagi Trump dikenal sebagai pengusaha dan sosok yang bisa melakukan pendekatan bisnis dengan semua pihak. Saat ini, ucap dia, Trump sudah berinvestasi hotel berbintang enam dan tempat wisata di Lido, Jawa Barat, dan Tanah Lot, Bali.

Investasi Trump untuk dua proyek tersebut mencapai Rp 28,1 triliun. Gelontoran dana itu, kata Fadli, juga membuktikan bahwa Indonesia merupakan negara yang kondisi hukumnya tidak mengganggu kondisi usaha. "Dan secara bisnis menguntungkan," ujarnya.

Sedangkan sisi negatifnya, ucap Fadli, Trump bisa mengeluarkan kebijakan yang merugikan secara ekonomi, seperti menaikkan suku bunga The Fed. "Investor Amerika di Indonesia bisa kembali ke negaranya," tutur Fadli.

HUSSEIN ABRI DONGORAN







https://m.tempo.co/read/news/2017/01...eknik-kampanye


emoticon-Ngakak



keruk terus sampe 2041

Trump Acap Pojokkan Islam, Fadli Zon: Itu Teknik Kampanye
ente kebanyakan bacot, zon !
baru juga jd temen selfie udah jd penjilatnya si trump, apalagi kalo sampe dikasi permen & cemilan sama si trump

yuk pergi joni, ada buntelan kentut di sini emoticon-Traveller emoticon-Bingung
ada 2 kesimpulan klu dr omongan si zon ini:

1. ngebelain si trump, brarti ketauan siapa yg pro "asing"

2. memojokkan satu agama teknik kampanye? brarti dia udah biasa mainin isu sara buat politik.

emoticon-Wkwkwk

Persis

Sesama penipu pasti lah saling mengenal . Krn diri nya pun penipu . Entah lucu atau ironis , dia ikut demo membela agama ?

Quote:


si joni mau dilepas berapa gan? saya mau beli nih
Sehat Zon?
"Hati-hati jaga lidahmy gip.."
emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Kok berasa ngerti banget ama negri luar? Negri sendiri dulu urusin atuh emoticon-Traveller
Astajim ini adalah penistaan agama emoticon-Marah
Quote:


gak dijual gan, dia udah ane slametin dgn susah payah dari kebon binatang bandung emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak Ya percaya aja deh..
disini aja ada yang jualan agama demi meraup suara.. ada yang mengatasnamakan isu agama menelang pilkada.
Tapi emang si Zonky g ada otaknya.. di Trump itu murni rasis tp msh dibela aja.
Idola nasbung2 ini mah emoticon-Ngakak
Quote:


Bener banget gan emoticon-Big Grin
Jilat-jilat berhadiah.. emoticon-DP
Kalo trump tehnik kampanye kalo ahok penistaan namanya emoticon-Hammer

Junjungan nasbung memang penjilat
Trump Acap Pojokkan Islam, Fadli Zon: Itu Teknik Kampanye
tehnik itu di aplikasi zonk pd pilpres kmrn... nista tu badut dpr
Quote:


emoticon-Wakaka makhluk amfibi nih, darat bisa, air bisa ~fadlijon
Sama kayak ente bilang korupsi itu oli pembangunan??
bisa aja om padli...

kalo Ahok yg kafir tp ga sohib ngomongin Islam judulnya penistaan agama tapi khusus sohib yg kafir mojokin Islam bisa jd teknik kampanye emoticon-Big Grin

Ngomong2 om padli di undang ga ya inagurasi kmaren emoticon-Big Grin
×