alexa-tracking

Nilai Gan Cewek Yang Lgi Ane Deketin Menarikkah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58832e129e74049c398b4587/nilai-gan-cewek-yang-lgi-ane-deketin-menarikkah
Nilai Gan Cewek Yang Lgi Ane Deketin Menarikkah?
Nilai Gan Cewek Yang Lgi Ane Deketin Menarikkah?


Nilai Gan Cewek Yang Lgi Ane Deketin Menarikkah?

Nilai Gan Cewek Yang Lgi Ane Deketin Menarikkah?

Nilai Gan Cewek Yang Lgi Ane Deketin Menarikkah?
Repost
Kemarin ad yang ngepost foto nih cewek
Mantafff bro.....lanjutken........
Mantafff bro.....lanjutken........
malu gan klo smpe gagal...
kasih nilai dong yang koment 1-10
Lumayan. Gayanya gak buat malu.
Lanjutkan.......
*bukan kampanye lho*
emoticon-Cool
wah udah gan tembak emoticon-Mewek
jangan ditembak ntar mati dong. langsung ajak nikah
titip salam gan buat doi emoticon-Cool
ada bekas lalat berak deket bibir
Ada ta*i nya emoticon-Big Grin
wah gan foto mantan bini gw kenapa di taro dikaskus gan?
gak da biodatanya?
Ini dr segi fisik nih? emoticon-Ngakak kalo mau tembak ma tembak aja brey. Ngapain d pajang di mari emoticon-Hammer
iyah dr segi fisikk? gmn gan menarik?
Tanya diri sendiri donk
bagus juga selera ente gan.... emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
mantap kok asal gak repost aja
mantep gan, ane kasih nilai 8. karena menurut ane cantik itu relatif sih, mungkin cantik menurut ane gak cantik buat agan. dan cantik buat agan belum tentu cantik menurut ane. tapi untuk yang ini ade yakin buat ngasih nilai 8 emoticon-Big Grin
×