alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58832c79d44f9fb7588b4568/surat-terbuka-untuk-biznet-indonesia
Surat terbuka untuk Biznet indonesia
Surat terbuka untuk Biznet Networks Biznet Home
Saya pelanggan baru biznet yang mengajukan pemasangan untuk gamersnet sejak desember awal
Dijanjikan bahwa internet siap dipasang dgn proses 1mgg
Oke lah saya setuju, disebutkan biaya 1jt + bulanan 1jt + ppn jadi 2,2jt saya deal dengan sales yang menawarkan dan bilang akan diproses
Setelah invoice keluar, saya dikabari bahwa biaya pemasangan naik jadi 2,2 + bulanan 1,1 karena penarikan kabel yang katanya panjang + masang tiang baru
Saya setuju lagi dan dijanjikan seminggu lg akan dipasang ( sekitar tgl 20an )
Lalu tiba2 sang sales ga ada kabar dan bilang sedang masa freeze sampai tgl 12 dan berjanji PASTI TANGGAL 12 TERPASANG
Nyatanya ? Tgl 12 hanya dikabarin kalo belom bisa, blablabla yang menurut saya hanya alasan dari ketidak profesionalan anda sebagai ISP
Saya sabar lagi sampai tgl 14 , dibilang pemasangan butuh 2 hari
ternyata setelah 2 hari pun belum terpasang, hanya kabel yang masuk tanpa modem dan blm aktif
Sampai hari ini pun saya bayar walaupun tanpa invoice ( kata sales bisa bayar offline dan bisa langsung aktif ) nyatanya ? Hanya kata2 belom bisa belum bisa yang keluar
Kondisi saya tempat kontrak dan akhirnya kontrak terbuang sia2 untuk 1 bulan
Apa anda memberi kompensasi untuk kesalahan informasi darinpegawai anda ?
Setiap ditanya selalu jawabannya dari pusat begitu, setiap saya tanya pusat bilangnya suruh tanya cabang
Lalu saya harus lapor siapa ? Ga jelas sekali
Dan nyatanya sampai sekarang pun belom selesai aktifasi dan mungkin kesabaran saya sudah habis
Memang saya hanya berlangganan paket gamers net yang paling rendah, tapi apa memang begini pelayanan dari anda ? Sangat mengecewakan sejujurnya
Dan 1 lagi sales anda selalu bilang bahwa anda lebih baik dari Telkom Indonesia tapi ternyata pelayanan anda sangat tidak memuaskan dan membuat kerugian bagi pelanggan seperti saya
Kalau sampai hari ini koneksi saya tidak terpasang saya harap anda BONGKAR emua pemasangan yang ada di tempat saya dan saya akan beralih ke indihome karena saya sudah cukup kecewa dengan janji2 anda yang tidak pernah ditepatiSurat terbuka untuk Biznet indonesia
naiknya banyak banget...dari 1.1 jadi 2.2....100% kenaikannya.
TS nanya ke kantor memang ada kenaikan?karena kan TS blg gk ada invoice.jangan2 nakalan pegawainya lagi...
transfernya ke rekening pribadi (punya salesnya ya kayanya). Amazing emoticon-Ngakak (S):
Saya dr jaman FM sampe skrg pake MyRep bayar setelah instalasi beres dan koneksk aktif 2-3 hari, dan langsung ke rekening perusahaan emoticon-Big Grin
cek lgsg ke kantornya, jangan2 marketingnya udh keluar lg
Engga kok
itu ke rekening perusahan PT SURYA PRATAMA NUSANTARA
jadi setelah saya telpon ke pusatnya mreka bilang memang lagi masa migrasi sampai tgl 25
tapi si sales menjanjikan bahwa bisa dipasang
penjelasan pusat : si sales gamau susah, cuman mau trima orderan aja, tindak lanjut ga ada
dari cabang / sales : pusatnya lemot, ga jelas, blabla
saya pun bingung yang bener yang mana
ini sih dipasang pakai modem road show, alias modem sementara
tanya sesama pengusaha warnet gan pada pake apaan

biznet memang untuk rumahan,,diliat lu gak ada koneksi sesama pengusaha warnet ya dikerjain sama biznet
Di pekalongan kebanyakan pake 2 koneksi gan
speedy sama biznet
dan juga ada kenalan saya pakai dedicated lan nya biznet
makanya saya daftar
eh ternyata pelayanannya kurang oke haha
Busyet itu pke paket apaan gan perbulan 1jt?
Tmn ane pke biznet 25mb kna 300rbuan, emang murah sih tpi kumat2an koneksinya.
Beneran itu g dkasih bukti pembayaran?
Tmn ane daftar november lalu abis transfer dapat email konfirmasi dr biznet, itupun masangnya nunggu 1bln yg awalnya bilang 1mingguan.

Itu bwt brp client emangnya?
Warnet tmn pke plat merah 10mb 23client dah cukup.
Quote:Original Posted By mellouwjr
Engga kok
itu ke rekening perusahan PT SURYA PRATAMA NUSANTARA
jadi setelah saya telpon ke pusatnya mreka bilang memang lagi masa migrasi sampai tgl 25
tapi si sales menjanjikan bahwa bisa dipasang
penjelasan pusat : si sales gamau susah, cuman mau trima orderan aja, tindak lanjut ga ada
dari cabang / sales : pusatnya lemot, ga jelas, blabla
saya pun bingung yang bener yang mana
ini sih dipasang pakai modem road show, alias modem sementara


Itu supra primatama di bukti transfer, typo kali ya

Turut prihatin akan hal yang Anda alami.
Sedikit sharing saja.. Yang saya alami sepertinya akan Anda alami juga nantinya (semoga sih ndak ya..)

Kantor kami mulai berlangganan layanan 'Metronet 2 ~ 50Mbps' baru 1 bulan lebih.
Biaya per bulan 1.4 juta dan diikat kontrak 24 bulan.
Selama sebulanan ini sudah putus sambung parah hingga 3x. Koneksi putus bisa sehari lebih.
Kantor akhirnya pada pulang kerja tanpa koneksi internet yg memadai.
Alasan klasik, yah putus jalur FO dekat area, problem dari koneksi internasional (hello?? salah bukan dari Biznet-kah??)

Complain ke CS? Sampai bosan telpon, capek menunggu 15 menit, dongkol-nya itu sampe ke ubun2 emoticon-Frown
Email sudah beberapa kali dengan jawaban bahasa basa-basi.

Namanya juga speed "UP TO" Aku sih ngerti banget lho.. sukur kalo dapat speed download max 50Mbps.
Langit bisa runtuh jika koneksi download bisa dapat segitu hahaha...

Namun tiap kali koneksi kumat bloon-nya, test dengan Apps "Ping-Test" cuma dapat 100-an kbps.
RTO-nya itu lho yang parah banget...!!! Packet loss bisa 90%-an... hicks..emoticon-Frown
(Speedy Telkom tembaga saja masih dapat 200-an kbps... grr..!!)

Mengutip yang Anda sampaikan:
"Dan 1 lagi sales anda selalu bilang bahwa anda lebih baik dari Telkom Indonesia tapi ternyata..."
Hal ini juga sama persis disampaikan ke kami sebelum berlangganan.
Aku rasa jurus & trik Sales-nya seperti ini kali yah...??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Jika kondisi begini, apakah alasan kontrak yang mengikat sisa 23 bulan ke depan masih valid??
Masih pantaskah mereka dengan layanan SUPER BUTUT seperti ini lalu membebankan kami dengan biaya premium ?

Benernya sih MUAK banget jika baca di situs BizNet:
Fitur Layanan
  • Layanan Broadband Internet dari 25 - 500 Mbps
  • Koneksi aman, cepat dan stabil


Di mananya yang cepat & stabil ????????

Somehow layanan BizNet itu exactly like menjerat & menipu pelanggan.
Be aware temans..
Mantap banget emang biznet, udah dari oktober 2016 (sejak kenaikan harga) layanannya makin mantap abis, jadi sering banget gangguan.
Dalam 1 bulan bisa 7-8 kali gangguan yang kalau ditotal kita customer biznet "dirampok" duit 7 hari sama biznet
Bayar 1 bulan cuma menikmati internet normal 3 minggu saja, berkali2 dikomplain lewat telepon besoknya kirim teknisi, cek perangkat di rumah ga ada masalah berarti memang kualitas jaringannya yang ga beres dari biznetnya, percuma kalo teknisi ke rumah terus, masalahnya bukan di sisi customer tapi di sisi biznet yang ga bisa memenuhi kewajibannya memberikan layanan sesuai yang dibayar customer.
Liat aja twitternya biznet, isinya "mohon maaf" terus, ga ada kompensasi whatsoever dari biznetnya.
Dan kerennya ternyata bukan biznet home aja yang begini, ternyata biznet nya juga sama "mantap"nya setelah gw tanya2 temen2 gw yang buka warnet, punya kantor.
Mau cabut, eh kena kontrak 24 bulan, musti bayar 2.750.000 kalo mau terminate berlangganan, model2 bisnis busuk yang menjebak customer ini.
Bandwith up to xx Mbps didobelin pas naik harga cuman gimmick marketing doang, nyatanya dipake cuma ada penambahan dikit doang, kalo pake jam2 siang - sore itu jangan ngarep dapat setengahnya "up to xx Mbps" dah, seperempatnya juga kaga dapet. kalo lagi prime banget nih, bisa dapat 3/4 dari "up to xx Mbps" nya , itu juga tengah malam sampe pagi (jam kalong). Oh ya, ini ngukur bandwithnya pake tools yang dikasi sama biznet (Download Simultan Tool), dan dengan colok langsung ke modem (bukan lewat WIFI), dan gw tes berkala tiap rentang waktu (pagi, siang, sore, malam, subuh).
Kalo ditanya kenapa begitu, jawabannya : "kalau jam siang - sore wajar pak karena bandwith diprioritaskan untuk user biznet yg bisnis/komersial" WHAT THE ACTUAL FUCK?!?!?! jadi yang customer biznet home itu ibaratnya ngesubsidi customer biznet yg bisnis dong?! jadi gw musti terima aja bandwith gw disedot gitu aja? kan gw bayar dengan ekspektasi dapat layanan penuh?
1-2 bulan ke depan kalo masih "mantap" kaya gini gw mau masukin laporan ke YLKI dengan semua bukti2 screenshot, rekaman pembicaraan dengan customer service selama ini, bagus kalo ada customer biznet lain yg juga niat laporin ke YLKI. Kalo ga ada hasil juga, ya udah gw cabut aja ga mau nyambung bayar biaya bulanan, belaga gila juga gw ga mau bayar biaya terminate.
Oiya, gw pelanggan biznet home internet 2 yg up to 50Mbps tapi cuma dapat max 35Mbps itu jg kalo jam kalong dan lewat kabel LAN. id pelanggan 1444001439, mantan customer FM selama lebih dari 10 tahun yang gw jarang komplain, tapi sayang FM bandwith uploadnya kacrut jadi gw beralih ke biznet dengan harapan yang baik, tapi nyatanya kena php.

Lu pada lagi mau pasang biznet, siapin mental dah...

Quote:Original Posted By b303dvd
Turut prihatin akan hal yang Anda alami.
Sedikit sharing saja.. Yang saya alami sepertinya akan Anda alami juga nantinya (semoga sih ndak ya..)

Kantor kami mulai berlangganan layanan 'Metronet 2 ~ 50Mbps' baru 1 bulan lebih.
Biaya per bulan 1.4 juta dan diikat kontrak 24 bulan.
Selama sebulanan ini sudah putus sambung parah hingga 3x. Koneksi putus bisa sehari lebih.
Kantor akhirnya pada pulang kerja tanpa koneksi internet yg memadai.
Alasan klasik, yah putus jalur FO dekat area, problem dari koneksi internasional (hello?? salah bukan dari Biznet-kah??)

Complain ke CS? Sampai bosan telpon, capek menunggu 15 menit, dongkol-nya itu sampe ke ubun2 emoticon-Frown
Email sudah beberapa kali dengan jawaban bahasa basa-basi.

Namanya juga speed "UP TO" Aku sih ngerti banget lho.. sukur kalo dapat speed download max 50Mbps.
Langit bisa runtuh jika koneksi download bisa dapat segitu hahaha...

Namun tiap kali koneksi kumat bloon-nya, test dengan Apps "Ping-Test" cuma dapat 100-an kbps.
RTO-nya itu lho yang parah banget...!!! Packet loss bisa 90%-an... hicks..emoticon-Frown
(Speedy Telkom tembaga saja masih dapat 200-an kbps... grr..!!)

Mengutip yang Anda sampaikan:
"Dan 1 lagi sales anda selalu bilang bahwa anda lebih baik dari Telkom Indonesia tapi ternyata..."
Hal ini juga sama persis disampaikan ke kami sebelum berlangganan.
Aku rasa jurus & trik Sales-nya seperti ini kali yah...??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Jika kondisi begini, apakah alasan kontrak yang mengikat sisa 23 bulan ke depan masih valid??
Masih pantaskah mereka dengan layanan SUPER BUTUT seperti ini lalu membebankan kami dengan biaya premium ?

Benernya sih MUAK banget jika baca di situs BizNet:
Fitur Layanan
  • Layanan Broadband Internet dari 25 - 500 Mbps
  • Koneksi aman, cepat dan stabil


Di mananya yang cepat & stabil ????????

Somehow layanan BizNet itu exactly like menjerat & menipu pelanggan.
Be aware temans..


Setuju!!!, tapi ane sejak pertama pasang biznet aman2 aja, sampe ane rekomendasiin ke kantor2 sekitar ane "dengan PD nya ane ngomong kalo inet lemot pake biznet aja" selang 1-2 bulan koneksi mulang "KOPONG" putus nyambung, RTO, sumpah kecewa. ane sampe tengsin, gak enak ke orang yg ane rekomendasiin.
sampe kemarin tanggal 23 jan 17 masih minta maaf adanya gangguang pada fiber optik blah blah blah, hah sudahlah.
sayang sekali ada denda terminate.
ane dari awal sudah agak risih tentang denda pemutusan kontrak, karna emang udah percaya biznet , itu ga ane permasalahkan, tapi ternya, super kecewa.
Hmmmm... ane belum pernah pake biznet... cuman udah beberapa kali ganti layanan internet, selama ane gonta-ganti layanan (indihome, mmc player, dll) biasanya sih internetnya nyambung dulu baru kita bayar...

Dan selam ini selalu ada invoicenya, disitu tertulis berapa biaya paket yang kita ambil dan apa bila ada biaya tambahan lain (mis biaya narik kabel, dll)... udah gitu di invoicenya tertulis nomor id pelanggan kita... makanya internetnya kudu nyambung dulu baru kita bayar...

Takutnya agan korban permainan oknum sallesnya... hati-hati gan...
Quote:Original Posted By b303dvd
Turut prihatin akan hal yang Anda alami.
Sedikit sharing saja.. Yang saya alami sepertinya akan Anda alami juga nantinya (semoga sih ndak ya..)

Kantor kami mulai berlangganan layanan 'Metronet 2 ~ 50Mbps' baru 1 bulan lebih.
Biaya per bulan 1.4 juta dan diikat kontrak 24 bulan.
Selama sebulanan ini sudah putus sambung parah hingga 3x. Koneksi putus bisa sehari lebih.
Kantor akhirnya pada pulang kerja tanpa koneksi internet yg memadai.
Alasan klasik, yah putus jalur FO dekat area, problem dari koneksi internasional (hello?? salah bukan dari Biznet-kah??)

Complain ke CS? Sampai bosan telpon, capek menunggu 15 menit, dongkol-nya itu sampe ke ubun2 emoticon-Frown
Email sudah beberapa kali dengan jawaban bahasa basa-basi.

Namanya juga speed "UP TO" Aku sih ngerti banget lho.. sukur kalo dapat speed download max 50Mbps.
Langit bisa runtuh jika koneksi download bisa dapat segitu hahaha...

Namun tiap kali koneksi kumat bloon-nya, test dengan Apps "Ping-Test" cuma dapat 100-an kbps.
RTO-nya itu lho yang parah banget...!!! Packet loss bisa 90%-an... hicks..emoticon-Frown
(Speedy Telkom tembaga saja masih dapat 200-an kbps... grr..!!)

Mengutip yang Anda sampaikan:
"Dan 1 lagi sales anda selalu bilang bahwa anda lebih baik dari Telkom Indonesia tapi ternyata..."
Hal ini juga sama persis disampaikan ke kami sebelum berlangganan.
Aku rasa jurus & trik Sales-nya seperti ini kali yah...??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Jika kondisi begini, apakah alasan kontrak yang mengikat sisa 23 bulan ke depan masih valid??
Masih pantaskah mereka dengan layanan SUPER BUTUT seperti ini lalu membebankan kami dengan biaya premium ?

Benernya sih MUAK banget jika baca di situs BizNet:
Fitur Layanan
  • Layanan Broadband Internet dari 25 - 500 Mbps
  • Koneksi aman, cepat dan stabil


Di mananya yang cepat & stabil ????????

Somehow layanan BizNet itu exactly like menjerat & menipu pelanggan.
Be aware temans..


Halo gan kantor kami menggunakan Metronet 3 Bulanan 2.000.000 + PPN 10% total 2.200.0000 setiap bulannya. Internet kami mengalami masalah yang sama seperti anda sejak hari kamis tgl 12 Januari 2017 seminggu tidak dapat koneksi, kemudian di ganti dengan PPPOE yang baru cmn sampai sekrng masih sering RTO untuk koneksi internetnya, kemudian kami telp terus customer care nya perhari ini mereka memeberitahukan kalau akan normal 2 minggu dari hari ini! kan gila banget dari tgl 12 januari - 24 januari, kemudian harus nunggu 2 minggu lagi, alasannya clasic banget perbaikan jaringan. anehnya untuk wilayah sudirman yang menggunkan biznet internet mereka stabil kan gila, menggorbakan pengguna internet yang lain, kita bayarnya sama tapi pelayanan parah bgt.

untuk agan2 yang mengalami masalah yang sama mending kita buat surat terbuka untuk biznet.
Quote:Original Posted By VruZ


Setuju!!!, tapi ane sejak pertama pasang biznet aman2 aja, sampe ane rekomendasiin ke kantor2 sekitar ane "dengan PD nya ane ngomong kalo inet lemot pake biznet aja" selang 1-2 bulan koneksi mulang "KOPONG" putus nyambung, RTO, sumpah kecewa. ane sampe tengsin, gak enak ke orang yg ane rekomendasiin.
sampe kemarin tanggal 23 jan 17 masih minta maaf adanya gangguang pada fiber optik blah blah blah, hah sudahlah.
sayang sekali ada denda terminate.
ane dari awal sudah agak risih tentang denda pemutusan kontrak, karna emang udah percaya biznet , itu ga ane permasalahkan, tapi ternya, super kecewa.


Halo gan kantor kami menggunakan Metronet 3 Bulanan 2.000.000 + PPN 10% total 2.200.0000 setiap bulannya. Internet kami mengalami masalah yang sama seperti anda sejak hari kamis tgl 12 Januari 2017 seminggu tidak dapat koneksi, kemudian di ganti dengan PPPOE yang baru cmn sampai sekrng masih sering RTO untuk koneksi internetnya, kemudian kami telp terus customer care nya perhari ini mereka memeberitahukan kalau akan normal 2 minggu dari hari ini! kan gila banget dari tgl 12 januari - 24 januari, kemudian harus nunggu 2 minggu lagi, alasannya clasic banget perbaikan jaringan. anehnya untuk wilayah sudirman yang menggunkan biznet internet mereka stabil kan gila, menggorbakan pengguna internet yang lain, kita bayarnya sama tapi pelayanan parah bgt.

untuk agan2 yang mengalami masalah yang sama mending kita buat surat terbuka untuk biznet.

Quote:Original Posted By ajellie


Halo gan kantor kami menggunakan Metronet 3 Bulanan 2.000.000 + PPN 10% total 2.200.0000 setiap bulannya. Internet kami mengalami masalah yang sama seperti anda sejak hari kamis tgl 12 Januari 2017 seminggu tidak dapat koneksi, kemudian di ganti dengan PPPOE yang baru cmn sampai sekrng masih sering RTO untuk koneksi internetnya, kemudian kami telp terus customer care nya perhari ini mereka memeberitahukan kalau akan normal 2 minggu dari hari ini! kan gila banget dari tgl 12 januari - 24 januari, kemudian harus nunggu 2 minggu lagi, alasannya clasic banget perbaikan jaringan. anehnya untuk wilayah sudirman yang menggunkan biznet internet mereka stabil kan gila, menggorbakan pengguna internet yang lain, kita bayarnya sama tapi pelayanan parah bgt.

untuk agan2 yang mengalami masalah yang sama mending kita buat surat terbuka untuk biznet.



Jawaban email yang aku terima pagi ini:

Kepada pelanggan yang kami hormati,

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan untuk terus setia menggunakan layanan Biznet.

Menanggapi email yang disampaikan perihal kendala koneksi internet Bapak, berdasarkan hasil pengecekan yang kami lakukan bahwa saat ini Senin, 23 Januari 2017 termonitoring alarm untuk link international yang berdampak penurunan kualitas ke arah link international, saat ini masih dalam proses penanganan lebih lanjut oleh tim kami dan kami sedang mengupayakan percepatan penanganan dapat segera ditangani.

Mohon kesabaran Bapak/Ibu dalam proses penanganan yang sedang kami tangani apabila ada perkembangan terbaru kami akan memberitahukan secepatnya kepada Bapak/Ibu.

BIZNET akan melakukan upaya terbaik untuk menyediakan Layanan secara terus menerus. Tetapi BIZNET tidak memberikan jaminan bahwa Layanan akan tersedia setiap saat. Jaringan dan Layanan membutuhkan peningkatan, perubahan, pemeliharaan, termasuk pekerjaan terkait lainnya dari waktu ke waktu.

Hal tersebut akan menyebabkan sebagian atau keseluruhan Layanan tidak tersedia untuk sementara waktu. Dalam kasus-kasus tersebut BIZNET akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan secepatnya tetapi dapat dipastikan bahwa gangguan sementara yang terjadi tidak dapat dihindarkan.

Atas ketidaknyamanan yang di timbulkan kami haturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Regards,

M Abdul Alim Alami
Customer Care Specialist

Analisa:
  • Jika diminta SABAR.. Aku sih sudah sabar bangettt...
  • Jika layanan internet tidak akan tersedia setiap saat.. SLA di angka berapa dong? Normalnya 90%-an, lha ini sampe segitu parahnya?
  • Berlangganan BizNet kena ikat mati 2 tahun. BizNet berlindung di pasal-pasal yang dengan mudahnya dilempar ke pelanggan. Practically pelanggan ga ada hak apapun selain SABAR & PASRAH !!! hhhhhh...


Hasil test via PING-TEST pagi ini:
Surat terbuka untuk Biznet indonesia

Hasil test via PING-TEST sore ini:
Surat terbuka untuk Biznet indonesia
LOL
Ternyata ga bagus2 amat
Bagus di iklan doang
ini saya dipakai modem sementara, udah speed cmn 30mbps
dijanjiin senen mau ganti paket asli, ini sampe selasa mau abis belom diganti juga
ditambah koneksi internasional terganggu
udah lama2 bisa abis warnet saya, orang maen dota loss nya bisa 20-30
wasalam
pengen rasanya ane bongkar itu tiang depan warnet HAHAHAHA
Quote:Original Posted By b303dvd


Jawaban email yang aku terima pagi ini:

Kepada pelanggan yang kami hormati,

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan untuk terus setia menggunakan layanan Biznet.

Menanggapi email yang disampaikan perihal kendala koneksi internet Bapak, berdasarkan hasil pengecekan yang kami lakukan bahwa saat ini Senin, 23 Januari 2017 termonitoring alarm untuk link international yang berdampak penurunan kualitas ke arah link international, saat ini masih dalam proses penanganan lebih lanjut oleh tim kami dan kami sedang mengupayakan percepatan penanganan dapat segera ditangani.

Mohon kesabaran Bapak/Ibu dalam proses penanganan yang sedang kami tangani apabila ada perkembangan terbaru kami akan memberitahukan secepatnya kepada Bapak/Ibu.

BIZNET akan melakukan upaya terbaik untuk menyediakan Layanan secara terus menerus. Tetapi BIZNET tidak memberikan jaminan bahwa Layanan akan tersedia setiap saat. Jaringan dan Layanan membutuhkan peningkatan, perubahan, pemeliharaan, termasuk pekerjaan terkait lainnya dari waktu ke waktu.

Hal tersebut akan menyebabkan sebagian atau keseluruhan Layanan tidak tersedia untuk sementara waktu. Dalam kasus-kasus tersebut BIZNET akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan secepatnya tetapi dapat dipastikan bahwa gangguan sementara yang terjadi tidak dapat dihindarkan.

Atas ketidaknyamanan yang di timbulkan kami haturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Regards,

M Abdul Alim Alami
Customer Care Specialist

Analisa:
  • Jika diminta SABAR.. Aku sih sudah sabar bangettt...
  • Jika layanan internet tidak akan tersedia setiap saat.. SLA di angka berapa dong? Normalnya 90%-an, lha ini sampe segitu parahnya?
  • Berlangganan BizNet kena ikat mati 2 tahun. BizNet berlindung di pasal-pasal yang dengan mudahnya dilempar ke pelanggan. Practically pelanggan ga ada hak apapun selain SABAR & PASRAH !!! hhhhhh...





Spoiler for Speed Smart:


Ia gan u kita udh bayar mahal untuk service mereka cmn biznet malah seperti ini u bayangin aja dari tgl 12 Januari 2017 - 24 Januari 2017 kemudian disuruh nunggu lagi sampai 2 minggu dari sekarang alasannya dari kemarin sama dengan email agan di atas ganguan akses ke link luar negeri, cmn akses situs local kyk kaskus n detik aja lemot parah jg dan ping yang sering RTO.

Maksud gua paling engak si biznet kasih kopensasi selama perbaikan ini telah banyak merugikan pengguna, seperti gratis pemakain 2 bulan kek atau gmn, ini gak ada sama sekali seakan2 mereka mau cuci tangan aja.

kalau emk berimbas keseluruhan jaringan biznet kenapa daerah sudirman yang menggunkan biznet lancar2 aja? kan gila mengorbankan yang lain. enak nya di apain ya gan?
Quote:Original Posted By mellouwjr
LOL
Ternyata ga bagus2 amat
Bagus di iklan doang
ini saya dipakai modem sementara, udah speed cmn 30mbps
dijanjiin senen mau ganti paket asli, ini sampe selasa mau abis belom diganti juga
ditambah koneksi internasional terganggu
udah lama2 bisa abis warnet saya, orang maen dota loss nya bisa 20-30
wasalam
pengen rasanya ane bongkar itu tiang depan warnet HAHAHAHA


kebayangan gak gan kita berlanganan metronet 3 dengan biaya tiap bulannya 2jt+ppn= 2,2 Jt upto 75Mbs, fakta dan kenyataannya dapat 20 aja senang bgt gann, ini kagak, trs di buat kyk gini parah abis, masa nunggu satu bulan? emk dia kira kita pakai internet buat apa? main2? mereka jg kyk nya gk mau memberi kopensasi atas kesalahan yang mereka buat. ini namanya blunder gan.

baru kemarin banget bayar biznet..ehh hari ini dpt info ada perbaikan LAGI dengan estimasi 14 hari..WTF?? sama sekali ga ada kompensasi sama sekali...pelanggan cuman disuruh sabar sabar dan sabar