alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58832c712e04c8f83e8b4567/aa-gym-sedih-lihat-keadaan-negeri-kita-sekarang
Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengungkapkan rasa prihatinnya pada keadaan bangsa dan negara akhir-akhir ini. Sebab, banyak anak negeri saling menghujat sehingga memperkeruh suasana.

" Sedih lihat keadaan negeri kita sekarang, ayoo mulai dari kita aja sungguh2 menahan diri Dari kata, komentar, sikap yang bisa memperkeruh," tulis Aa Gym lewat akun
@aagym.

Aa pun mengungkapkan kerinduannya kepada para tokoh bangsa yang berbahasa santun dan berlapang dada. Selain itu, tokoh yang mampu bersikap mulia sehingga menjadi tauladan untuk kebersamaan dan keberkahan.

" Mari kita tetap tenang dan bersikap mulia, Walau Ada yang berkomentar buruk, karena setiap perkataan Akan kembali kepada yang berkata," tulis Aa Gym.

Aa Gym juga menasehati agar semua menahan diri dari mudah tersinggung dan sakit hati. Aa mengajak semua untuk menyikapi situasi saat ini dengan jernih, cerdas, dan solutif. " Solusi yang disukai Alloh ," tulisnya.

Jika Aa Gym menyatakan secara umum kesedihannya pada keadaan saat ini, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara spesifik menyampaikan kesedihannya pada hoax yang sedang gencar. SBY mencuit melalui @SBYudhoyono.

" Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?" tulis SBY.


http://m.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/01/21/ok390a361-aa-gym-sedih-lihat-keadaan-negeri-kita-sekarang



aa ngapain sedih ??? kan udah punya 2....
Sudah ada 2 ...
wkwaaa
sediih apaaa sediiiiiiiih ilang orderan lagi? gada demo lagi.. aah si aa.. emoticon-Malu
Kalo 2 jg msh bisa bikin sedih, tambah lagi lah, barangkali 3 ato 4 baru penuh warna, Aa'
Si briziq di serang, si beye komentar, si aa' ikut2an latah, si nopel ompong lg ngemis2 d tong sampah...

emoticon-Wkwkwk

Dasar geng mafia...

Kalian yg menghancurkan malah selalu play victim

emoticon-Leh Uga
Sedihan duka bini pertama
Cedih aa

Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang

Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang[/QUOTE]
Emang sangat menyedihkan..

Memilukan..
lah bukannya aa gym mendapat berkah dari situasi ini ?

berkah manalagi yang akan kau dustakan aa ? emoticon-Bingung (S)
Udahlah gym

Ng3nt0t aja deh loe sama bini2mu... ga usah numpang populer... basi tauuu
nah yangjadi pertanyaan adalah... tugas ulama itu apa??
urusin agama orang lain
atau urusin agama sendiri dimana masih bnyak orang yang dibilang pak ustad tapi kerjanya cabulin anak orang
dari jaman sedih sampai sedih lagi.
AA mau nambah 1 lagi ? emoticon-Betty
kayaknya SBY sama aa gym mempunyai sumber berita yang sama...
jarang bukak kaskus sih biar mata mereka melek.
terus, apa yang udah kao perbuat utk negeri ini gym ? emoticon-Om Telolet Om!
saya pribadi jg sedih, knp org2 sprti lu tdk bersikap bijak, malah tamak...
memanfaatkan agama demi mengeruk keuntungan pribadi...
ga beralasan sedihnya A'

udah dapet calling-an lg dr tv nasional, kan?

terimakasih sama Koh Ahok sana...
Aa sedih atau nyesel sdh ikut berkontribusi atas keadaan sekarang..emoticon-Hammer2
Aa Gym: Sedih Lihat Keadaan Negeri Kita Sekarang

emoticon-Om Telolet Om!
AA Gym ini kayak ular. Omongannya dihalus-haluskan, tapi isinya menyalahkan dan menghakimi, jauh dari bijak dan netralitas.
Nggak usah nafsu deh mau naik daun lagi, syukuri aja punya bisnis melimpah sama bini extra.