alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Motif Nurul Bawa Bendera RI Bertuliskan Arab di Demo FPI
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58832b34a09a39e95f8b456f/ini-motif-nurul-bawa-bendera-ri-bertuliskan-arab-di-demo-fpi

Ini Motif Nurul Bawa Bendera RI Bertuliskan Arab di Demo FPI

Jakarta - Polisi telah memeriksa Nurul Fahmi (26), pelaku yang membawa bendera RI bertuliskan Arab di demo FPI. Apa motif dia membawa bendera tersebut?

"Pengakuannya, zaman dulu kan ada bendera BKR (Badan Keamanan Rakyat) dengan tulisan Arab, karena ada aksi ormas Islam sehingga dia membawa bendera tersebut," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada detikcom, Sabtu (21/1/2017).

Saat ini, Nurul, yang telah berstatus tersangka dan ditahan, masih terus diperiksa secara intensif. Keterangan Fahmi masih didalami, apakah perbuatannya itu atas inisiatif sendiri atau ada yang memerintah.

"Masih didalami. Dia sudah ditahan di Polres Jaksel," kata Argo.

Nurul dijerat dengan Pasal 66 jo 24 subsider 67 Undang-Undang No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Nurul ditangkap di Pasar Minggu, Jaksel, oleh Polres Jaksel pada Kamis (19/1) malam karena membawa bendera tersebut saat aksi FPI di depan Mabes Polri, Senin (16/1) lalu.
(mei/rna)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Gak bakalan lepas kamu dek..
seluruh bangsa nuntut kamu, bahkan JK juga nuntut kamu
FPi gak bakalan bisa nolong kamu lah itu..

Gila jaman dl blm ada uu nya di bandingkan sama jaman skg yg uda ada uu nya. Ini mirip gembel bp. Bodoh tp lagaknya ngerti wkwkwkwkw

Ngeles tp malah pamer kebodohan. Percis pig bogel bintang bp dr sumbar
10 FILOSOFI JAWA

1. Urip Iku Urup
(Hidup itu Nyala, Hidup itu hendaknya memberi manfaat bagi orang lain disekitar kita, semakin besar manfaat yang bisa kita berikan tentu akan lebih baik)

2. Memayu Hayuning Bawono, Ambrasto dur Hangkoro
(Manusia hidup di dunia harus mengusahakan keselamatan, kebahagiaan dan kesejahteraan; serta memberantas sifat angkara murka, serakah dan tamak).

3. Suro Diro Joyo Jayaningrat, Lebur Dening Pangastuti
(segala sifat keras hati, picik, angkara murka, hanya bisa dikalahkan dgn sikap bijak, lembut hati dan sabar)

4. Ngluruk Tanpo Bolo, Menang Tanpo Ngasorake, Sekti Tanpo Aji-Aji, Sugih Tanpa Bondho
(Berjuang tanpa perlu membawa massa; Menang tanpa merendahkan atau mempermalukan; Berwibawa tanpa mengandalkan kekuatan; Kaya tanpa didasari kebendaan)

5. Datan Serik Lamun Ketaman, Datan Susah Lamun Kelangan
(Jangan gampang sakit hati manakala musibah menimpa diri; Jangan sedih manakala kehilangan sesuatu).

6. Ojo Gumunan, Ojo Getunan, ojo Kagetan, ojo Aleman
(Jangan mudah terheran-heran; Jangan mudah menyesal; Jangan mudah terkejut-kejut; Jangan mudah kolokan atau manja).

7. Ojo Ketungkul Marang Kalungguhan, Kadonyan lan Kemareman
(Janganlah terobsesi atau terkungkung oleh keinginan untuk memperoleh kedudukan, kebendaan dan kepuasan duniawi).

8. Ojo Kuminter Mundak Keblinger, ojo Cidra Mundak Cilaka
(Jangan merasa paling pandai agar tidak salah arah; Jangan suka berbuat curang agar tidak celaka).

9. Ojo Milik Barang Kang Melok, Aja Mangro Mundak Kendo
(Jangan tergiur oleh hal-hal yang tampak mewah, cantik, indah; Jangan berfikir mendua agar tidak kendor niat dan kendor semangat).

10. Ojo Adigang, Adigung, Adiguno
(Jangan sok kuasa, sok besar, sok sakti)
Apakah pepo akan turun tangan?

emoticon-Bingung









Haruanya sih enggak.
Nazar, Enji, Nanas, Berok aja dilepeh.
Apelagi cuma kacungnya pion.
emoticon-Turut Berduka
kalo udah ketangkep fpi bilang lo cuma penyusup dik ,emoticon-Big Grin
pengen liat komuknya dihotel ane




masih kya pemberani apa hello kitty







emoticon-Cool
pake ngeles segala, bilang aja iseng udah kelar ngga pake panjang lebaremoticon-Ngacir
Quote:


percuma gan, ga bklan ngarti, cb di translate dg bhasa arab...
Quote:


Undang Undang nya kapan terbitnya Bray?
ini yg dimaksud nurul

Quote:


tetapi... yang namanya bendera:
Quote:


emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Sang jung jungan nurul

Ini Motif Nurul Bawa Bendera RI Bertuliskan Arab di Demo FPI

Ini Motif Nurul Bawa Bendera RI Bertuliskan Arab di Demo FPI[/QUOTE]
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ini semua karena "orang2" terdahulu suka bermain api(bkr, pam swaka)_...yah sekarang tinggal metik gosongnya...salah sendiri punya anjing kok nggak divaksinasi..sekarang kalo udah kena rabies repot sendiri kan...emoticon-Big Grin
mendingan yg gabung fpi cuman buat kece2an kek gini keluar sekarang aja...daripada nanti kalau garis batas udah terlewati...bakalan nggak bisa lepas lagi..cuma bisa menyesali...kayaknya udah mau ditelantarkan ama empunya...dah terlalu offside mainnyaemoticon-Big Grin
Kata FPI lu cuma penyusup, penumpang gelap.
Terima nasib deh, makanya jangan jadi jadi alay yang suka nyebut2 khilafah walaupun nggak ngerti efeknya sama sekali.
emoticon-norose
Dibela ga sama kelompoknya?? emoticon-Big Grin

Malah dibilang penyusup. Tragis. Dilepeh.
Bukti bahwa bahaya laten sebenarnya yang mengancam Indonesia itu adalah gerakan untuk menghidupkan kembali pemberontakan Negara Islam Indonesia. Selama ini bahaya laten PKI hanya merupakan pengalihan isu untuk menyamarkan bahaya laten sesungguhnya, bangkitnya kembali NII. emoticon-Marah
FPI diem aja? emoticon-Wkwkwk
Cuma simpatisan katanya, jadi pasti di skip aja emoticon-Traveller
buat nasbung

mau tanya nih
kalo jadi anggota FPI apa dikasih kartu tanda anggota?
syarat dan pendaftaran fpi gimana mekanismenya

serius tanya nih
5thun????
syg bgt
yah smoga nambah ilmunya saat ddlm ntr
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di