alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ruhut: SBY Jangan Biasakan Pintar Menunjuk Hidung Orang Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58832b1e60e24b76458b456e/ruhut-sby-jangan-biasakan-pintar-menunjuk-hidung-orang-lain

Ruhut: SBY Jangan Biasakan Pintar Menunjuk Hidung Orang Lain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono berkicau di Twitter tentang maraknya berita hoax dan fitnah. Menanggapi hal tersebut, mantan pengurus DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyesalkan pernyataan SBY.

Ruhut mengingatkan, SBY pernah mengeluarkan pernyataan dengan nada marah -marah yang menyebutkan lebaran kuda. Akibatnya, pascapernyataannya itu, demo besar terus terjadi di Jakarta.

''Pak SBY jangan biasakan pintar menunjuk hidung orang, tapi tak menunjuk hidung sendiri. ada dampaknya ya mesti bisa terima
dong ,'' ujarnya saat dihubungi, Sabtu (21/1).
Ruhut menilai, justru fitnah-fitnah yang dilayangkan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur DKI Jakarta semakin terungkap.

Ruhut mengatakan dalam pemeriksaan saksi -saksi, terungkap ada yang berkaitan dengan Pilkada, ada juga yang berkaitan dengan aliran dana makar.

''Mau bilang apa? kok fitnah. Itu kan polisi yang bekerja. Jadi era gaya-gaya SBY zaman dulu sudah enggak kena. Orang sudah tahu siapa dia,. Karena itu, aku bilang hati -hati, mulutmu harimaumu. Lebaran kuda itu yang akhirnya membuat ada demo-demo,'' tegasnya.


http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/01/21/ok486s354-ruhut-sby-jangan-biasakan-pintar-menunjuk-hidung-orang-lain


emoticon-Big Grin D hidung pepo lg mampet bang lg musim ujan,mgkin kena pilek..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Kelakuab kebo yg play victim sudah basi wwkwkwkwkwkw. Kasihan mantan yg kagak di anggap
Ruhut minta dilabrak emak2 bawa kamera ni
Ocehan dari seorang penjilat...
Kpan nih launching buku'nya?
Catatan seorang MINION
Trik..ganti rezim ganti mazikan...
Diubah oleh theroux
Eaaaa..
Bang Ruhut strooong.
Peponya sugus dilawan.

Bakalan didatengin Rijik yang dirijek dengan 7.5 juta dasterboys.
emoticon-Takut

Uupps lupa.
Mereka harus absen tiap hari ke kantor polisi.
emoticon-Ngakak
Ngaco bang ruhut..
Sante aja pung...
Ruhut aja anak sendiri ditelantarkan kau bah!
Jleb..
kena deh
Udah lah pak jangan terlalu bernapsu ngarbitin agus, klo agus emang bagus, bakal teepilih tanpa bantuan situ kok
nah lho, pepo dpt blsan tuh...
Quote:


Orang yg ga ngakuin anak sendiri mau didengerin..
Eneg lihat nih orang.
Dulu jilat2 sby, skrg kurang ajar bgt..
itulah kenapa kafir itu bahaya gan, sudah numpang makan dipartai puluhan tahun, keluar dan gabung dgn groub kafeer lagi dan mulai mencaci tuanya, memang susah tidak punya kesamaan iman
Diubah oleh sukakritik
Ga bakal berani kebo nyindir balik si ruhut

Pingin bemokarat nyungsep di sumut ya?

Sebocor2nya mulut ruhut tp ini orang punya banyak massa pemilih di sumut sono
pak mantan mestinya banyak istirahat ajah drpd masuk angin,emoticon-Om Telolet Om!
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
hut, akuin dulu tu anakmu, kerjaan elu jilat sana sini ja.
yang lebih tau hitam putihnya mulai galak emoticon-Ngakak


waduh,, mantan bos pun ditabrak emoticon-Hammer2
Kebongetan!!

Mending urusin tuh si Joni.
emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
bisa berubah 180 derajat yee si poltakemoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di