alexa-tracking

FOR GIRL ! Sabar Untuk Dia Yang Berusaha Atau Bersama Dengannya Sudah Mapan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588329e0d89b0956208b4568/for-girl--sabar-untuk-dia-yang-berusaha-atau-bersama-dengannya-sudah-mapan
FOR GIRL ! Sabar Untuk Dia Yang Berusaha Atau Bersama Dengannya Sudah Mapan..
FOR GIRL ! Sabar Untuk Dia Yang Berusaha Atau Bersama Dengannya Sudah Mapan..
Hey girls, pernah gak sih kamu memilih seorang cowok dan pada akhirnya kamu memutuskan untuk menjadikannya pendamping hidup kamu, walaupun kamu tau pada awalnya bahwa ia tidak memiliki apa apa, hanya seorang pria yang sedang berusaha menjadi sesuatu yang lebih berharga di mata kamu?

Tapi seiring berjalannya waktu kamu mulai tersesat di antara dua pilihan dimana kamu harus memenuhi kebutuhan kamu. Atau kamu tetap berusaha dan dengan sabar menanti dia untuk menjadi lebih berharga?

Ada satu kutipan cerita di bawah ini jangan baper yah girls :

Ada seorang wanita berusia 22 tahun yang bekerja sebagai Pemandu Karaoke di salah satu kota besar di Bali. Lalu singkat cerita ia bertemu dengan seorang laki laki asal jakarta yang dengan segala kesederhanaannya dan mencintai kamu.

Singkat cerita wanita ini pun memutuskan untuk menjalani asmara bersama laki laki tersebut yang bekerja dengan gaji yang mungkin tidak terlalu besar banget.

Saat itu 6 bulan bersama si cewek dan cowok udah tinggal bareng saat itu dan tidur bersama, senang bersama dan semua di lewatin bersama. Namun.. tiba tiba si cowok harus kehilangan pekerjaannya di karenakan perusahaan mengalami collapse.

Bahkan si pria pun tidak memiliki apa apa lagi, sedangkan Cewek itu tetap bekerja sebagai pemandu karaoke.

Pulang malam, mabok, sampai tepar karena pekerjaannya membuat sang pria merasa dirinya sangatlah tidak berguna. Hingga pada akhirnya sang cewek harus menemani tamunya pergi kesana dan kemari hanya untuk mendapatkan uang.

Sedangkan saat itu si Pria kesulitan mendapatkan pekerjaan dan hanya bisa menanti cewek itu pulang ke kosan tanpa berpikiran negatif sama sekali.

Mungkin buat si cowok susah yah, untuk tidak berpikiran negatif. Rasa takut, curiga hingga sesal dengan dirinya tersebut pada akhirnya memicu pertengkaran antar keduanya.

Apalagi di tambah si cewek ini banyak banget yang naksir mungkin karena kecantikannya. Dan dulu pernah dekat secara diam diam dengan laki laki lain.

Jadi bisa di bilang, awalnya cewek ini ragu antara memilih cowok ini ataupun cowok yang satunya yang mungkin secara ekonomi jauh lebih mapan.

Dan pada akhirnya hari demi hari di lewatin dengan pertengkaran dan kecurigaan.

Namun si cowok mungkin hanya bisa pasrah.

Tapi tak lama kemudian, si cowok ini mendapatkan pekerjaan untuk kembali bekerja di luar negeri dengan kurun waktu kurang lebih 1 tahun kontrak.

Singkat cerita si cowok pun pergi bekerja di luar negeri dengan mimpi saat kembali mampu untuk lebih baik lagi dan segera menikahi cewek ini dan membuatnya berhenti bekerja sebagai pemandu karaoke di Klub malam itu lagi.

Awalnya memang biasa saja, namun setelah beberapa bulan saat cowok ini bekerja di luar negeri dan menjalani LDR atau Long Distance Relationship, hubungan antar keduanya menjadi lebih ruwet.

Sang cewek ini pun mendapatkan jabatan untuk menjadi VIP di tempat kerjanya, secara keuangan sih lebih besar, tapi kalau pelayanan ke tamu ya mungkin harus lebih maksimal.

Namun.. Cewek ini merahasiakan ini di belakang cowoknya. Mungkin dengan alasan agar si cowok tidak tambah berpikir negatif.

Tapi, ternyata.. Si cowok pun terlebih dulu mengetahui dari info teman teman si cewek bahwa ia sudah menjadi VIP dan bekerja di malam hari.

Bahkan si cewek pun mengatakan untuk tidak melarangnya dalam hal pekerjaan, karena si cewek ingin membahagiakan anak dari mantan suami nya dulu yang sudah cerai dan membahagiakan keluarganya.

Si cowok yang suka di tinggal tanpa kabar, mungkin berpikiran apakah ia hanya beban untuk cewek tersebut?

Kalau anda salah satu pemeran dari cerita di atas bagaimana kah anda menyikapi permasalahan tersebut? Hayoooo....

PENA DAN SIMFONI
By : Steven Zhang
sumur
×