alexa-tracking

Pria dengan Kemaluan Terpanjang di Dunia Menolak Dipangkas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58832578620881e65f8b4567/pria-dengan-kemaluan-terpanjang-di-dunia-menolak-dipangkas
Pria dengan Kemaluan Terpanjang di Dunia Menolak Dipangkas
Pria dengan Kemaluan Terpanjang di Dunia Menolak Dipangkas
SALTILLO - Roberto Esquivel Cabrera, 54, asal Saltillo, Meksiko, memiliki organ kemaluan terpanjang di dunia, yakni mencapai 18,9 inci (0,48 meter atau hampir setengah meter). Pria ini menolak kesempatan memangkas organ vitalnya agar bisa hidup normal karena memilih tenar.

Tanpa dipangkas, Cabera tak bisa menjalani hidup sebagai lelaki normal dalam hal penyaluran kebutuhan biologis.

“Senang karena saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran yang saya miliki,” katanya. Pria Meksiko ini pernah jadi berita utama di seluruh dunia pada tahun 2015 setelah beredar video pengakuannya bahwa dia memiliki organ kemaluan terpanjang dan terbesar di dunia. Via video itu, dia menunjukkan bahwa klaimnya asli.

Sebelum Cabrera, aktor asal Amerika Serikat (AS) pernah tercatat sebagai pria dengan ukuran organ vital terpanjang yakni, 13,5 inci. Namun, rekor itu kini dikalahkan Cabrera.

“Saya terkenal karena saya memiliki (organ kemaluan) terbesar di dunia,” kata Cabrera dalam wawancara dengan Barcroft TV. “Saya ingin tercatat di Guinness Book of Records, tapi mereka tidak mengakui catatan ini,” lanjut dia, yang dikutip semalam (20/1/2017).

Meski Cabrera bangga dengan organ kemaluannya, komunitas medis telah mendesak dia untuk mempertimbangkan pemangkasan organ tersebut.

“Kami telah menyarankan hal terbaik untuk Anda, bahwa dokter memberikan bentuk organ vital normal pada Anda, sehingga tidak menyakiti Anda, dalam rangka untuk memiliki hubungan seksual, dalam rangka untuk memiliki anak,” kata Dokter Jesus David Salazar Gonzalez.

”Tapi dia tidak menerimanya, dia lebih suka memiliki organ kemaluan yang lebih besar dari orang-orang,” ujarnya.

”Di dalam budaya Latin, siapa pun yang memiliki organ kemaluan yang lebih besar, dia lebih macho. Ini adalah sesuatu yang membuat dia berbeda dengan orang-orang lain dan membuatnya merasa istimewa.”
http://international.sindonews.com/r...kas-1484945115
Lha kok koyo jaran brayemoticon-Matabelo
E.e..e..jaran..jaran....eh...kebo...emoticon-Hammer2
dipangkas gimana??? emang bisa otong dipendekin sesimpel kaya pangkas rambut?? emoticon-Ngakak
Quote:


bisa, prabowo sang junjungan nasbung sebagai contoh hidupemoticon-Leh Uga
maen blue film kategori big cockemoticon-Traveller
Ane paling jijik kalo ngebicarain otong emoticon-Busa
Quote:


jijik2 tapi kok masuk ke trit beginian? jelas2 judulnya bukan jebakan betmen. emoticon-Bingung
Quote:


Ya ane pgn tau ukuranya aj gan emoticon-Ngakak (S)
Jujur klo di pelem pronok pun ane kaga demen liat otongnye emoticon-Ngakak (S)
no pict = hoax.. emoticon-Ngacir
Kasihan ga bs ml dia
Gua udah lihat di 9gag kemaren, panjang banget emang wakakaka
antara kasian ma lucu
percuma juga punya toh cuman pajangan doang gak lebihemoticon-Shutup
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Sepanjang itu apa masih bisa keras? emoticon-Leh Uga


Kan perlu darah yg banyak agar bisa tegak berdiri. emoticon-Bingung
Guileee bener, bisa jebolin 2 apem emoticon-Big Grin Btw, percuma jga pnya rudal panjang tapi mnderita emoticon-Hammer2
Mending dinormalin dikit, sisanya dilelang, sapa tau ada yg berminat bikin extension emoticon-Big Grin
wah bisa ga aman tuh para wanita yang berada di dekatnya
Kalo mau kimpoi si cewek pasti takut duluan emoticon-Ngakak
Kali aja ada yg penasaran

mungkin bisa bagi dicangkokan sedikit ke yang onoh
Ga cuma rambut gondrong yg bisa dipangkas
Otong gondrong pun bisa dipangkas
emoticon-Ngakak
Quote:


Ke cinak cinak otong mini maksudnya ye..
emoticon-Ngakak (S)
×