alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5883252ad9d770a7588b4568/foto-dinilai-vulgar-binaragawan-wanita-iran-ditahan
Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan
Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan
TEMPO.CO, Teheran- Pihak berwenang menahan binaragawan wanita Iran karena mengunggah fotonya sedang berolahraga di pusat kebugaran. Gambarnya dianggap terlalu vulgar.

Menurut aturan di Iran, wanita harus mematuhi aturan pemakaian yang ketat, yaitu mengharuskan mereka memakai jilbab dan baju longgar menutupi seluruh tubuh. Mereka yang terbukti melanggar hukum itu dapat disebut bertelanjang.

Meskipun identitas wanita itu tidak diungkapkan pihak berwenang, media melaporkan dia adalah binaragawan terkenal, Shirin Nobahari, yang memiliki 69,000 pengikut di Instagram dengan menggunakan nama 'Shiri Muscleking.'

Nobahari adalah seorang dari dua binaragawan wanita Iran yang mengambil bagian dalam kompetisi binaraga internasional, pada September lalu.

Seperti yang dilansir News.com.au pada 20 Januari 2017, wanita itu dipenjara setelah gagal membayar jaminan sebesar US$ 62 (Rp 831 ribu) sebagai hukuman atas fotonya di sosial media terlalu vulgar.

Olaragawan wanita Iran diizinkan bertanding dalam acara olahraga di tingkat internasional. Syaratnya, mereka harus mematuhi kode berpakaian yang ditetapkan pemerintah. Atlet wanita harus memakai celana trek dengan baju lengan panjang, sedangkan perenang harus memakai pakaian renang yang melindungi seluruh tubuh dan kepala.

Pada 2013, perenang wanita Elham Asghari berhasil menciptakan rekor baru Iran ketika berhasil berenang sejauh 20 kilometer di Laut Kaspia dalam waktu delapan jam dengan memakai hijab sepenuhnya. Namun, menurut laporan France24, rekornya tidak diakui oleh pemerintah Iran karena pakaian renangnya terlalu vulgar.

Ada juga insiden di mana penggemar olahraga perempuan ditangkap untuk menonton acara olahraga laki-laki.

Pada tahun 2014 seorang wanita, Ghoncheh Ghavami, 25 tahun, ditangkap dan dibawa ke penjara terkenal, Evin, Teheran, setelah mencoba untuk menonton pertandingan voli putra antara Iran dan Italia. Wanita Iran juga dilarang menonton pertandingan sepak bola pria, termasuk permainan tim nasional.
https://dunia.tempo.co/read/news/201...a-iran-ditahan
pakaian kaya gitu mah biasa. yg laen2 udah telanjang dada (cowok) atau pake sport bra (cewek) emoticon-Cape deeehh
emoticon-Hammer njir, gak ada vulgar vulgarnya

yang ada serem emoticon-Takut
uclim as alwaysemoticon-Leh Uga
Gw ga bisa ngebayangin gmn jadinya dunia kl mereka berkuasa penuh,benar2 balik ke jaman para nabi, mngkn handphone akan dianggap haram krn tdk ad di jaman nabi
Mirip Laki gitu . telanjang juga tuh cewe gue gak bakal Nafsu takut yang adaemoticon-Takut
emoticon-Hammer (S) ya ampun kayak gitu dibilang vulgar emoticon-Cape d... (S)
tambahan
Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan
Quote:Original Posted By xanax.viagra
tambahan
Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan


Jir nafsu ane ilang seketika
Quote:Original Posted By xanax.viagra
tambahan
Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran DitahanFoto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan


Mirip Ivan Gunawan hahaha
Ribed bgt idupnya
Tetep hrs pake kostum ninja kalo mo selfie
yah namanya juga iran

Nggak kebayang kalau seluruh dunia pakai hukum kayak gini, gersang sekali.... emoticon-Mewek
nie mah ga vulgar bree
tapi serem abis emoticon-Takut (S)
Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan
Hukum Islam di negara peradaban tinggi emoticon-Mewek

Make Iran Persia Again!
Njir.... Kelas berat itu mah

Gw bagi yg kelas menengah aja ya brey

Foto Dinilai Vulgar, Binaragawan Wanita Iran Ditahan

emoticon-Malu (S)
Kek emaknya TS ini mahh emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... Lah gitu doang pulgar emoticon-Cape d...