alexa-tracking

Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang Produksi Lama, Jumlahnya 300-an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588322c1c1d770ca6b8b457a/genteng-berlogo-palu-arit-di-lumajang-produksi-lama-jumlahnya-300-an
Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang Produksi Lama, Jumlahnya 300-an
Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang Produksi Lama, Jumlahnya 300-an

Lumajang - Ratusan genteng berlogo palu arit yang ditemukan di sebuah rumah di Dusun Krajan 1 RT 2 RW 2 Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, diproduksi pada tahun 1962. Saat ditemukan, genteng tersebut sudah dalam keadaan berlumut dan berdebu.

"Posisinya juga sudah berada di samping rumah. Jumlahnya sekitar tiga ratusan. Sudah kita amankan," kata Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, Sabtu (21/1/2017).

Raydian menjelaskan, kondisi rumah tempat ditemukannya genteng itu sudah lama kosong. Bahkan rumah tersebut juga sudah tidak beratap lagi.

Polisi telah meminta keterangan 2 orang yang pertama kali mengetahui keberadaan genteng tersebut. "Dan hasilnya memang itu genteng yang diproduksi lama, sekitar tahun 1962," tegas Raydian.


Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang Produksi Lama, Jumlahnya 300-an


Foto: Yakub Mulyono/detikcom
Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono
Raydan meminta agar penemuan genteng ini tidak terlalu dibesar-besarkan seolah di Lumajang masih ada organisasi yang dilarang pemerintah.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada organisasi terlarang di Lumajang. Namun kita tetap waspada. Kami juga berharap warga segera melapor jika ada indikasi munculnya organisasi terlarang itu," pungkas Raydian. (ugik/try)

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3402...mlahnya-300-an

Cuman gendeng, PKI sudah tamat.
Diproduksi taon 1962 bree
Sudah pasti, genteng ini menurut gw menunjukkan teknologi pki yang mampu membuat genteng sendiri. Kalo genteng aja bisa apalagi buat tank termutakhir jaman kini? Mungkin aja saat ini member2 pki tsb suda siap rakit kapal perang dan tanknya yang tentunya siap perang dalam waktu dekat.

Tapi kyknya genteng ini juga dibuat bukan dengan cara biasa, di tiap lambangnya suda diisi genjutsu jadi kalo diaktifkan yang pernah ngeliat simbol di genteng itu lgsg kena brainwash jadi pki, bahaya juga nih
Jangan sampe kedengran ma gerombolan sumbu pendek.. Ntar mereka melabrak kesana.. Genteng yang pake simbol Palu arit, satu kampung bakal di sweeping nya.. emoticon-Cape d... emoticon-No Hope

Spoiler for Ini salah satu gerombolannya:
ane cuma bisa geleng-geleng kepala....paranoid atau apa? takut amat sama begituan....
Dasar mahluk2 goblok emoticon-Ngakak
bakal diburu kolektor nih. genteng limited edition
Quote:


Betullll
Duh.. Nasbung khawatir nih
gentengnya bakalan mssuk neraka emoticon-Marah


hadeehh... supeer dupeer lebay
bukti propaganda ttg pki bener2 berhasil dan bikin goblok sampe beberapa generasi.
PKI harus bubar, udah bubar lama banget

logic pls lol
Quote:


Aneh bNget kok masih pd koar2 dibilang paranoid kebangkitan PKI. Padahal bukti dah banyak.
dasar genteng pekai emoticon-Blue Guy Bata (L) hukum aja tu genteng
Quote:


Bener tuh, and PKI sukses bikin goblok sampe beberapa generasi
Quote:


Yg ane maksud propaganda nya bukan pki nya gan... ketakutan ttg pki terlalu dibesarkan2 dan disebar ke seluruh pelosok negeri dengan diputer melalui film wajib tayang berpuluh2 tahun... Coba ente gugling
klo ampe pki tumbuh bisa perang kayak suriah nih emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Ngakak klo cuma pake simbol lo asumshitkan = kebangkitan PKI ... ya emang paranoid emoticon-Leh Uga dedengkot komunis,Rusia.... aja udah ganti haluan ideologi, satu2nya komunis murni tinggal korut....Kuba sdh ngikut gaya RRC, komunis pada sistem politik tapi ekonomi kapitalis liberal, lagian komunis biasanya nongol dlm bentuk kegiatan bawah tanah..... klo mnurut gue...isu Pki itu justeru dihembuskan oleh musuh sebenarnya yg saat ini ngetren di seluruh dunia...yaitu radikal kanan import dari arab...
biarin ah toh cuma genteng aja bisa apa juga emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Big Grin ancaman nyata yg akan "mensuriahkan" RI bukan dari "komunis" ....tapi kelompok2 berjubah keagamaan yg saban demo bawa2 bendera pemberontak suriah & paling getol ngumpulin dana utk membantu "pemberontak" (baca:teroris) suriah