alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58831cc712e257465f8b456e/susi-larang-anak-buah-main-mata-dengan-maling-ikan
Susi Larang Anak Buah Main Mata Dengan Maling Ikan
Susi Larang Anak Buah Main Mata Dengan Maling Ikan

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kemarin melantik Eko Djamo Asmadi sebagai Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) menggantikan Asep Buhanudin. Dalam sambutan­nya, Susi menekankan kepada jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menjaga integritas.

BERITA TERKAIT
Pemerintah Prioritaskan Kesejahteraan Nelayan
DPR Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Penyuluh Perikanan
Menteri Susi Tegaskan Pulau Terluar Tidak Bisa Dikuasai Asing
Susi mengatakan, pemberantasan illegal fishing (pencurian ikan) akan terus dilakukan tanpa henti.

"Penegakan hukum illegal fishing di Indonesia selama ini telah memberikan beberapa hasil yang luar biasa. Ini akan terus dilakukan sehingga laut memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya," tekad Susi.

Bos Susi Air itu meminta, seluruh pejabat yang bertu­gas mengawasi sumber daya laut dan perikanan di dalam negeri, bisa benar-benar men­jaga integritasnya. "Negara harus melindungi nelayan tradisional, bukan malah ber­main matadengan para pelaku illegal fishing," ingatnya.

Dia berpesan, Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan (Ditjen PSDKP KKP) harus mampu melaku­kan tugasnya dengan baik. Karena, hanya dengan kesungguhan, cita-cita Indonesia menjadi poros maritim dunia bisa dengan mudah tercapai.

"Kredibilitas dari semua penjaga-penjaga laut ini lebih penting daripada armada dan kemampuan logistik lainnya. Kredibilitas, integritas, dan sikap tidak bisa dibeli, sangat dibutuhkan," tegasnya.

Susi juga berharap, sektor kelautan bisa memerangi kemiskinan. Sehingga bisa membantu target pemerintah untuk mengurangi kesenjangan.

Susi juga meminta anak buahnya berhemat. Menurut­nya, setiap operasional dan kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai KKP, harus efisien dan berdampak lang­sung kepada masyarakat.

Dia mengapresiasi kinerja anak buhanya selama dua tahun terakhir. KKP selalu masuk jajaran kementerian dengan kinerja terbaik, baik dari sisi kinerja, pengelolaan keuangan, dan lain-lain.

Namun demikian, pesannya, bukan berarti sekarang santai. Sebab, masih banyak hal yang harus dibenahi, salah satunya soal penggunaan anggaran kementerian.

"Pekerjaan belum selesai. Penghematan negara harus kita lakukan, pemakaian anggaran negara harus lebih prudent, lebih teliti, dan efisien," pung­kasnya. ***

http://ekbis.rmol.co/read/2017/01/21/277452/Susi-Larang-Anak-Buah-Main-Mata-Dengan-Maling-Ikan-

Susi Larang Anak Buah Main Mata Dengan Maling Ikan
Susi Larang Anak Buah Main Mata Dengan Maling Ikan
Semoga mereka spt bu susi
Kalo main sama bandar morfin?
mesin2 kapal kriminal dihibahkan ke nelayan jawa donk
Kerja bu Susi udah ga perlu diragukan emoticon-Cool
Mantau emoticon-Cool
nanti cinta emoticon-Cool
Macem tenggelamkan bubre emoticon-Toast
susi susanti