alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588316a7dcd770282f8b4573/bupati-dedi-masuk-bursa-cagub-jabar-berarti-kerja-saya-dihargai
Bupati Dedi Masuk Bursa Cagub Jabar: Berarti Kerja Saya Dihargai
Bupati Dedi Masuk Bursa Cagub Jabar: Berarti Kerja Saya Dihargai

Tri Ispranoto - detikNews


Bupati Dedi Masuk Bursa Cagub Jabar: Berarti Kerja Saya Dihargai


Foto: Tri Ispranoto/detikcom

Purwakarta - Indonesia Strategic Insitute (Instrat) merilis beberapa nama tokoh yang diperhitungkan untuk maju dan menang dalam Pilgub Jabar 2018. Salah satunya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, yang menduduki peringkat keempat dari sisi elektabilitas dengan angka 7,9%.

Dimintai tanggapan terkait dengan hal tersebut, Bupati Dedi merasa bersyukur bisa masuk dan diperhitungkan dalam bursa Pilgub Jabar. "Saya ucapkan terima kasih. Ini sudah kebanggaan dan kebahagiaan untuk saya," ucap Dedi kepada detikcom, Selasa (17/1/2017).

Menurut Dedi, sebagai pemimpin di sebuah kabupaten kecil yang dulu kurang dikenal masyarakat Jabar, bahkan nasional, dan kini diperhitungkan untuk menjadi kandidat pemimpin Jabar di masa yang akan datang, itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

"Kalau sudah diperhitungkan seperti ini membuat apa yang saya kerjakan sudah dihargai. Terima kasih," tuturnya.

Disinggung apakah survei tersebut akan menjadi modal dirinya maju dalam Pilgub Jabar, Dedi mengatakan dirinya belum mau berpikir mengenai hal tersebut. Pasalnya, saat ini sebagai bupati, dia masih fokus membangun Purwakarta, terutama dari segi pembangunan dan pariwisata.

Saat kembali disinggung soal kans dia sebagai Ketua DPD I Golkar Jabar, lagi-lagi Dedi tak mau berspekulasi lebih jauh. Saat ini dia memilih membangun partai berlambang beringin tersebut agar lebih bermanfaat langsung kepada masyarakat.

"Keduanya, dari sisi kepentingan politik, saya ingin menyelesaikan tiga pilkada serentak di Jabar tahun ini. Dan juga mempersiapkan Pilbup dan Pilwalkot serentak 2018 nanti," katanya.

Bagi Dedi, survei tidak bisa menjadi acuan dalam Pilgub Jabar. "Pilgub itu sesuatu yang tidak bisa dibaca. Beda dengan Pilbup dan Pilwalkot, yang bisa dibaca dengan rujukan survei. Nah Pilgub Jabar ini tidak bisa diterka," tutup Dedi.

Berdasarkan survei Instrat pada 24-28 November 2016, berikut ini beberapa tokoh yang diprediksi dapat menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat periode mendatang:

1. Ridwan Kamil (33,1%)
2. Deddy Mizwar (16,4%)
3. Dede Yusuf (8,1%)
4. Dedi Mulyadi (7,9%)
5. Uu Ruzhanul Ulum (1,4%)
6. Bima Arya Sugiarto (0,9%)
7. Golput (1,1 %)
8. Tidak tahu/tidak jawab/belum menentukan pilihan (30,9%) (try/try)

https://m.detik.com/news/berita/d-33...-saya-dihargai

Semoga aja, kang Dedi Mulyadi bisa maju sebagai cagub Jabar, apalagi sampai memenangkan Pilgub Jabar. Hasil karyanya waktu Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta cukup bagus banget
mau kualat sama aher lu y emoticon-Marah
sebenrnya dibanding rk ane lebih suka deddy nih, jabar perlu orang open minded gak tukang pikul beras mulu. tpi rk gapapa deh kali aja daerah nenek ane dibikinin taman keren emoticon-Leh Uga
kn emang dari kemaren pencitraan molo lo ded jd gak heran
jgn lupa sebut nama prabusiliwangi 3kali kn ded emoticon-Leh Uga
bagus dedy dari RK!
Ga byk publikasi, ga lebay jg kyk RK!
RK kebanyakan rame di sosmed tp hasil kerja payah!
Ga bakalan berani RK lawan FPI emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ane ga gitu tau tetang nih orang
jabar butuh ahook ga? ditolak melulu dimarih.
Mending dia drpd deddy mijwar bre emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By disinihantu
kn emang dari kemaren pencitraan molo lo ded jd gak heran
jgn lupa sebut nama prabusiliwangi 3kali kn ded emoticon-Leh Uga


Anjayyy

klenik bakal masuk gedung sate nih...

emoticon-Wakaka
Tukang sosis masuk juga ya emoticon-Hammer2
harusnya ada aturan khusus untuk gubernur favorit seperti aher agar bisa dipilih lagi selama puluhan periode emoticon-Matabelo
demul bercahaya emoticon-Belo
Maju aja kang Ded. Saya dukung emoticon-Ultah
itu tolong deddy mizwar coret aja, berguna nya cuman nampang di baliho doank
Dedy mizwar ko ttp masuk juga...hadehh

Dedy purwakarta-Rk jagoan barulah
Bima arya di bogor lom liat perubahan malah bikin macet di pajajaranemoticon-Busa:
survey kaga kredibel nih

mana istrinya aher kok kaga ada

do'i kan istrinya gubernur santun nan barokah masa kaga disebutin
emoticon-Hammer2
RK - Dedy Mulyadi emoticon-thumbsup
Gua tanpa pikir panjang lagi, langsungtancep dah emoticon-Leh Uga
Rk+dedi aja mendingan....

Btw deddy mizwar masuk ya? Wkwkwk jabar oh jabar...
Deddy Mizwar ngapain sih ditulis di situ emoticon-Cape d...

tidak tahu mencapai 30%