alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588314f21854f76c2e8b4567/habib-novel-polisi-berani-gak-panggil-metallica

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?

Quote:


tangkap metal memex brutal emoticon-Marah
Diubah oleh wellthatshit
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
lah lah ko mewek si emoticon-Ngakak
Ektradisi Metallica?
Kirim gigi mereka ke Indonesia..
Guuuobloooook!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?
Rezim antek metallica emoticon-Ultah
Kok metallica nya yang kena? Kan yang bawa itu si anak solo
No datengin orangnya langsung klo lu jantan dan bernyali
https://m.kaskus.co.id/thread/521c9400f7ca17bd62000000/cerita-perjalanan-bendera-merah-putih-quotmetallica-solo---indonesiaquot-sampai-ke-gbk/
Diubah oleh cosebel
panggil metallica? mending panggil trivium..a7x..asking alexandria..lamb of god..slipknot..biar sepanggung emoticon-Leh Uga
metallica kan bukan fpi.

gak bikin rusuh dia.

bukan tukang fitnah, bkn tukang hasut, bukan tukang demo & bukan tukang khawarij...


emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Quote:

emoticon-Traveller neluncur


Panggil Metallica ???
Otak sempak emang nih si nopel ompong emoticon-Ngakak
No komen emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Belum tau dia kalau fans fanatik Metallica di seluruh penjuru dunia itu sebanyak apa dan segarang apa kalau misalnya ngamuk.
Metallica perlu tunggu ekstradisi dulu.
Si Novel Arab bukan? Kalo emang Arab ya prosesnya sama, tunggu ekstradisi dulu. Berhubung bukan ya langsung masuk aja.
pel, dipanggil emak lo tuh
kebanyakan ngelem lu
Mewek no jutsu emoticon-Mewek

Mending urus dulu noh yang ditangkap, bahaya kalau dia nyanyi dan bawa-bawa nama lu emoticon-Ngakak
Lu berani ga buat laporan dulu?
Masa polisi main asal manggil tapi ga ada laporan?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
klo Metallica dipanggil, ntar ada yg moshing😏
ompong goblok... nyamain preman agama sama band metal

yg satu anti Pancasila mau makar, satunya cuma penghibur
sepertinya Novel Fans Banget ama metalica
Mau Konser sama metalica di Kandang Polkis ya
Udah jelas dong ya, bagaimana islam di negeri ini akan digerjaji?
Mulai dari perlakuan gak fair atas tindakan yg sama2 salah, corat coret di bendera, inilah rezim paling bullshit yg Tuhan pernah ciptakan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di