alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588314f21854f76c2e8b4567/habib-novel-polisi-berani-gak-panggil-metallica
Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?
Quote:Merasa kasus bendera Merah-putih bertuliskan Arab dan dua bilah pedang terlalu dibesar-besarkan, Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin justru mempertanyakan tindakan polisi terhadap kasus yang sama.

Habib Novel menyebut, salah satu kasus serupa yaitu bendera Merah-putih yang ditulisi band asal Amerika, Metallica. "Jadi terlalu berlebihan, kalau mau polisi bertindak, Polri yang adil, semua ditindak, panggil tuh Metallica, berani gak panggil Metallica untuk mempertanggungjawabkan?," kata Novel kepada Netralnews.com, Jumat (20/1/2017).

Karenanya, jika kasus ini diproses secara tegas namun apa yang dilakukan oleh Metallica dibiarkan, maka Habib Novel menganggap polisi tidak adil. "Kalau Metallica gak ada yang melarang. Kita minta keadilan. Kalau mau proses, proses yang adil dong. Ada apa ini?," ujar Novel.

Terkait bendera Merah-putih berlogo Metallica, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, pihaknya tengah mengumpulkan data dan mempelajari kebenaran gambar tersebut. "Saya juga baru dapatkan data-data itu. Sehingga kami akan lakukan lidik juga. Apa betul ditempel atau hanya mungkin editan. Kami pelajari dulu," kata Tito di Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (19/1/2017).

Sebelumnya, dalam aksi demo yang dilakukan oleh FPI dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Mabes Polri, Senin (16/1/2017) lalu, tampak berkibar bendera Merah-putih bertuliskan Arab dan dua bilah pedang.

Mengetahui hal tersebut, aparat kepolisian pun gerak cepat. Alhasil, seorang laki-laki berinisial NF yang diduga membawa bendera tersebut ditangkap di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (19/1/2017) malam.


http://www.netralnews.com/news/megap...ggil.metallica


tangkap metal memex brutal emoticon-Marah
lah lah ko mewek si emoticon-Ngakak
Ektradisi Metallica?
Kirim gigi mereka ke Indonesia..
Guuuobloooook!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?
Rezim antek metallica emoticon-Ultah
Kok metallica nya yang kena? Kan yang bawa itu si anak solo
No datengin orangnya langsung klo lu jantan dan bernyali
https://m.kaskus.co.id/thread/521c9400f7ca17bd62000000/cerita-perjalanan-bendera-merah-putih-quotmetallica-solo---indonesiaquot-sampai-ke-gbk/
panggil metallica? mending panggil trivium..a7x..asking alexandria..lamb of god..slipknot..biar sepanggung emoticon-Leh Uga
metallica kan bukan fpi.

gak bikin rusuh dia.

bukan tukang fitnah, bkn tukang hasut, bukan tukang demo & bukan tukang khawarij...


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By cosebel
Kok metallica nya yang kena? Kan yang bawa itu si anak solo
No datengin orangnya langsung klo lu jantan dan bernyali
https://m.kaskus.co.id/thread/521c9400f7ca17bd62000000/cerita-perjalanan-bendera-merah-putih-quotmetallica-solo---indonesiaquot-sampai-ke-gbk/

emoticon-Traveller neluncur


Panggil Metallica ???
Otak sempak emang nih si nopel ompong emoticon-Ngakak
No komen emoticon-Ngacir
Belum tau dia kalau fans fanatik Metallica di seluruh penjuru dunia itu sebanyak apa dan segarang apa kalau misalnya ngamuk.
Metallica perlu tunggu ekstradisi dulu.
Si Novel Arab bukan? Kalo emang Arab ya prosesnya sama, tunggu ekstradisi dulu. Berhubung bukan ya langsung masuk aja.
pel, dipanggil emak lo tuh
kebanyakan ngelem lu
Mewek no jutsu emoticon-Mewek

Mending urus dulu noh yang ditangkap, bahaya kalau dia nyanyi dan bawa-bawa nama lu emoticon-Ngakak
Lu berani ga buat laporan dulu?
Masa polisi main asal manggil tapi ga ada laporan?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
klo Metallica dipanggil, ntar ada yg moshing😏
ompong goblok... nyamain preman agama sama band metal

yg satu anti Pancasila mau makar, satunya cuma penghibur
sepertinya Novel Fans Banget ama metalica
Mau Konser sama metalica di Kandang Polkis ya
Namanya juga politik jik kaya lu gituin ahok
Udah jelas dong ya, bagaimana islam di negeri ini akan digerjaji?
Mulai dari perlakuan gak fair atas tindakan yg sama2 salah, corat coret di bendera, inilah rezim paling bullshit yg Tuhan pernah ciptakan emoticon-Ngakak