alexa-tracking

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588314f21854f76c2e8b4567/habib-novel-polisi-berani-gak-panggil-metallica
Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?
Quote:


tangkap metal memex brutal emoticon-Marah
image-url-apps
lah lah ko mewek si emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ektradisi Metallica?
Kirim gigi mereka ke Indonesia..
Guuuobloooook!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?

Habib Novel: Polisi Berani Gak Panggil Metallica?
KASKUS Ads
Rezim antek metallica emoticon-Ultah
image-url-apps
Kok metallica nya yang kena? Kan yang bawa itu si anak solo
No datengin orangnya langsung klo lu jantan dan bernyali
https://m.kaskus.co.id/thread/521c9400f7ca17bd62000000/cerita-perjalanan-bendera-merah-putih-quotmetallica-solo---indonesiaquot-sampai-ke-gbk/
image-url-apps
panggil metallica? mending panggil trivium..a7x..asking alexandria..lamb of god..slipknot..biar sepanggung emoticon-Leh Uga
metallica kan bukan fpi.

gak bikin rusuh dia.

bukan tukang fitnah, bkn tukang hasut, bukan tukang demo & bukan tukang khawarij...


emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

emoticon-Traveller neluncur
image-url-apps


Panggil Metallica ???
Otak sempak emang nih si nopel ompong emoticon-Ngakak
image-url-apps
No komen emoticon-Ngacir
image-url-apps
Belum tau dia kalau fans fanatik Metallica di seluruh penjuru dunia itu sebanyak apa dan segarang apa kalau misalnya ngamuk.
image-url-apps
Metallica perlu tunggu ekstradisi dulu.
Si Novel Arab bukan? Kalo emang Arab ya prosesnya sama, tunggu ekstradisi dulu. Berhubung bukan ya langsung masuk aja.
pel, dipanggil emak lo tuh
kebanyakan ngelem lu
Mewek no jutsu emoticon-Mewek

Mending urus dulu noh yang ditangkap, bahaya kalau dia nyanyi dan bawa-bawa nama lu emoticon-Ngakak
Lu berani ga buat laporan dulu?
Masa polisi main asal manggil tapi ga ada laporan?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
klo Metallica dipanggil, ntar ada yg moshing😏
image-url-apps
ompong goblok... nyamain preman agama sama band metal

yg satu anti Pancasila mau makar, satunya cuma penghibur
sepertinya Novel Fans Banget ama metalica
Mau Konser sama metalica di Kandang Polkis ya
image-url-apps
Udah jelas dong ya, bagaimana islam di negeri ini akan digerjaji?
Mulai dari perlakuan gak fair atas tindakan yg sama2 salah, corat coret di bendera, inilah rezim paling bullshit yg Tuhan pernah ciptakan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Namanya juga politik jik kaya lu gituin ahok