alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58831107620881dd668b457c/doppelganger-maybe
Doppelganger [maybe?]
Halo ! emoticon-Ngakak

Bingung ane mau pembukaan gimana. emoticon-Bingungemoticon-Malu

yah intinya disini ane mau share pengalaman agak horor ane ya gan. Tapi ane ga maksa si kalo mau g percaya emoticon-Hai karena ane sendiri disini juga kurang percaya, tapi ini terjadi waktu ane SD kelas 6 sampai sekarang masih kepikiran apa hal ini mungkin terjadi dan apa hal ini yang dinamakan doppelganger emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

mungkin ada komen dan masukan dari agan semua. oke mulai aja ya emoticon-Bettyemoticon-I Love Kaskus


Spoiler for Story 1:


Jadi ada 2 kejadian, tapi ane ceritain yg pertama ane alami dulu.

Dulu waktu kelas 6 SD, rambut ane agak panjang dan ane seneng banget dikuncir. Tapi ya namanya anak kecil, kagak bisa ngucir sendiri. kebetulan ane punya pembantu. Sebut saja namanya Mbak kom.

Abis ane mandi sore, biasanya ane langsung nyariin mbak kom buat ngucirin rambut ane dikepang2 gitu. ane nyari diruang tamu g ada, diruang tengah (ruang tv) ada tangga buat ke atas (jemuran) mbk kom juga ga ada. akhirnya ane ke dapur dan ternyata mbk kom lagi nyikat wc yang ada di dapur. langsung deh ane bilang.
" mbak kepangin rambut dong" kata ane. Dan waktu itu tidak ada keanehan sama sekali. mbak kom seperti biasa langsung bilang "iyaaa bentar". Terus mbak kom keluar dari wc, ane langsung nyerahin kuciran sama sisir. mbk kom nyisir rambut ane terus dikuncir. terus dia bilang "udah nih dek" pokoknya dia kaya biasanya deh g ada anehnya sama sekali.

Selesai ngucir mbk kom masuk lagi ke wc, pintunya g ditutup dan dia nerusin nyikat wc. Terus ane mau nonton tv di ruang tengah. Biasa anak kecil g ada kerjaan kalo sore ya nonton tv. waktu ke ruang tengah tiba-tiba ane liat mbk kom turun dari tangga bawa cucian. Ane kaget banget njiirrrr! soalnya baru aja ane liat mbk kom nyikat wc ko sekarang udah turun tangga. padahal g ada jalan pintas buat ke atas selain tangga itu gan. trus ane langsung tanya "loh mbk bukannya lagi nyikat wc?" tanya ane dengan muka shock.

"ha? udah dari tadi itu mah dek. ini baru ngambilin jemuran." jawab mbk kom sambil turun tangga dan ngluyur ke dapur. Ane langsung g pake lama ngikutin ke dapur dan buka pintu wc dan beneran udh g ada mbk kom. ane hanya melihat satu mbk kom yang lagi naruh ember jemuran dan mau nyetrika.

Ane dipenuhi kebingungan dan ketidakngertian gan, ane bingung ini emang diganggu mahluk halus, apa ane ngalami yang namanya skip waktu (jadi waktu ane jalan ke ruang tengah, mungkin aja ane kaya ngalami skip waktu gitu yg sebenernya udah panjang waktunya(?)) karena ane g ngeliat jam, atau ini emang namanya doppelganger? emoticon-Takut

Ane tunggu komen agan yaahh emoticon-Jempol



masukin ke botol mijon emoticon-Jempol
Semacam hydra. mbak kom mampu membelah diri. emoticon-Kemana TSnya?
kalo di pelem kartun yg judulnya ruto2 apalah itu namanya, apa yg ente liat itu disebut kagebunshin
Mbak kom itu ninja ya emoticon-Wow
dia anak buahnya narutod kayanya brayemoticon-Leh Uga
anjir ngakak wkwkmw
Doppelganger itu artinya orang yg sangat mirip lu dari penampilan.

Ini newbie kloningan sapa lg ya
Mungkin demitnya demen sama ente gan emoticon-Ngakak
Gw terharu bacanya emoticon-Mewek
mungkin situ pas nonton tv ketiduran sebentar, jadinya lupa waktu, jadinya ngira mbak kom abis di wc eh tiba2 turun tangga. Who know? mehehe
Itu mah bukan doppelganger. Lu aja kali yg kagak liat jam jd mikir aneh2 org si mbak nya sendiri yg bilang udah dari tadi nyikat wcnya emoticon-No Hope
Maybe. . emoticon-Takut
Doppelgänger. Menurut kepercayaan org barat sana, kalau kita smp ngeliat doppelgänger artinya umur kita gak lama lagi gan
kayaknya lu cuma nggak merhatiin waktu deh sis
Mirip pengalaman sista yg suka masak sambil ntn tv itu yahemoticon-cystg


Quote:Original Posted By zetsjar
Gw terharu bacanya emoticon-Mewek


lah dalah malah terharu emoticon-Ngakak
anjrit ane baca kecepatan, kirain power ranger ternyata doppelganger emoticon-Hammer2
Yang penting angpaonya jangan lupa brey emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Dopost
mungkin itu semua cuma mimpi 😀