alexa-tracking

Seragam SMA di Beberapa Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58831099d89b0966348b456a/seragam-sma-di-beberapa-negara
Seragam SMA di Beberapa Negara
Selamat Pagi, Siang, Sore, atau Malam Kaskuser!

Untuk pertamakalinya Finfo membuat thread di KASKUS tercinta ini. Semoga agan Kaskuser dapat menikmatinya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Seragam sekolah merupakan barang wajib bagi beberapa sekolah. Hal ini dapat menjadikan ciri khas tersendiri bagi sekolah yang bersangkutan. Mulai dari TK hingga SMA, kita selalu berganti seragam dari mulai celana merah sampai abu - abu.

Di beberapa negara di dunia, seragam SMA pun menjadi perlengkapan wajib bagi para siswanya. Seperti apakah seragam SMA tersebut ? Mari agan bersama - sama kita cek satu persatu.

Quote:


Begitulah gambar beberapa seragam SMA di beberapa negara di dunia. Bila trit ane ini emoticon-Repost (S) mohon para kaskuser untuk memaafkan ane. Bila seneng boleh dong minta emoticon-Cendol (S). Terima kasih buat kaskuser semuanya yang telah melihat dan membaca trit ane ini. emoticon-Shakehand2

Sumur: Klik disini
Reserved bwt komen
Uzbek emoticon-Genit

Tp kok yg jepang ma thailand kyak bukan anak sma y bree emoticon-Hammer2
Turkmenistan kerenemoticon-2 Jempol
Rusiia, inggris, irlandia emoticon-Kiss (S)
jadi pengen balik ke sma lagi
emoticon-Genit
Quote:


Perasaan ente aja kali gan. Tapi emang ya begitulah. Thanks dah mampir gan
Quote:


Masih mencintai budayanya kali ya gan. Hehe
Quote:


Kenapa gan, suka ente ?
Kerenan indonesiah yah
yang manteb kalo menurut ane no 11 n 12 emoticon-Genit
Quote:


Jadi inget umur dah ane emoticon-Takut
Quote:


Indonesia no 1 lah gan
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Manteb semua dah gan hehe
Wusss kena angin pada bergoyang berkibar tuh roknya emoticon-Ngakak
Quote:


Iyaa gan seragam nyaa
Masih unyu-unyu semua !!
Quote:


Bukan beribar lagi tpi lepas dari genggaman hehe
Quote:


SMA gan, darah muda. emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Shakehand2 setuju gan