alexa-tracking

Seragam SMA di Beberapa Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58831099d89b0966348b456a/seragam-sma-di-beberapa-negara
Seragam SMA di Beberapa Negara
Selamat Pagi, Siang, Sore, atau Malam Kaskuser!

Untuk pertamakalinya Finfo membuat thread di KASKUS tercinta ini. Semoga agan Kaskuser dapat menikmatinya. emoticon-I Love Indonesia (S)

Seragam sekolah merupakan barang wajib bagi beberapa sekolah. Hal ini dapat menjadikan ciri khas tersendiri bagi sekolah yang bersangkutan. Mulai dari TK hingga SMA, kita selalu berganti seragam dari mulai celana merah sampai abu - abu.

Di beberapa negara di dunia, seragam SMA pun menjadi perlengkapan wajib bagi para siswanya. Seperti apakah seragam SMA tersebut ? Mari agan bersama - sama kita cek satu persatu.

Quote:


Begitulah gambar beberapa seragam SMA di beberapa negara di dunia. Bila trit ane ini emoticon-Repost (S) mohon para kaskuser untuk memaafkan ane. Bila seneng boleh dong minta emoticon-Cendol (S). Terima kasih buat kaskuser semuanya yang telah melihat dan membaca trit ane ini. emoticon-Shakehand2

Sumur: Klik disini
image-url-apps
Reserved bwt komen
image-url-apps
Uzbek emoticon-Genit

Tp kok yg jepang ma thailand kyak bukan anak sma y bree emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Turkmenistan kerenemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Rusiia, inggris, irlandia emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
jadi pengen balik ke sma lagi
emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Perasaan ente aja kali gan. Tapi emang ya begitulah. Thanks dah mampir gan
image-url-apps
Quote:


Masih mencintai budayanya kali ya gan. Hehe
image-url-apps
Quote:


Kenapa gan, suka ente ?
image-url-apps
Kerenan indonesiah yah
image-url-apps
yang manteb kalo menurut ane no 11 n 12 emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Jadi inget umur dah ane emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Indonesia no 1 lah gan
emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:


Manteb semua dah gan hehe
image-url-apps
Wusss kena angin pada bergoyang berkibar tuh roknya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Iyaa gan seragam nyaa
Masih unyu-unyu semua !!
image-url-apps
Quote:


Bukan beribar lagi tpi lepas dari genggaman hehe
image-url-apps
Quote:


SMA gan, darah muda. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2 setuju gan
×