alexa-tracking

Djarot: Pilkada Harus Senyum Gembira, Bukan Mata Melotot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58830e2dd675d47c058b4572/djarot-pilkada-harus-senyum-gembira-bukan-mata-melotot
Djarot: Pilkada Harus Senyum Gembira, Bukan Mata Melotot
Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpesan agar seluruh pasangan calon dan para pendukungnya tidak saling hujat. Pilkada menurut Djarot harus dimanfaatkan menjadi ajang silaturahmi.

"Kita sudah ada flashmob, wayang, pasar murah, mancing. Pilkada digunakan dengan silaturahmi yang baik, senyum gembira, tidak dengan mata melotot, bentak-bentak, mengkafirkan orang, menghujat sana sini. Harus sabar dan santun," ujar Djarot di saat memancing ikan dengan simpatisan Golkar di Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017)

Agar pesta demokrasi ini berjalan dengan damai, maka semua pihak tidak boleh menjatuhkan orang lain termasuk menghujat pesaingnya. Dengan begitu demokrasi yang diciptakan adalah demokrasi yang mendidik.

"Supaya demokrasi kita adalah demokrasi mendidik bukan memaksakan kehendak, bukan mencaci dan memusuhi," ujar dia.

Djarot bercerita soal respons positif masyarakat terhadap kinerja Pemprov DKI saat ini. Menurutnya ada yang mengapresiasi Pemprov mengenai penanganan banjir hingga layanan kesehatan gratis.

"Alhamdulilah masyarakat berterima kasih, waktu di Jakpus warga terima kasih sudah nggak banjir, dapat KJP, beasiswa, operasi caesar pakai BPJS nggak bayar," tuturnya.

Bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot tidak bisa banyak berjanji melainkan memberikan bukti. Dia mengharapkan partisipasi partai untuk memenangkan pemilihan.

"Badja (Basuki-Djarot) tidak bisa berjanji, hanya bisa memberi bukti nyata. Kita ingin parpol dan relawan semakin instan dan sering untuk turun ke bawah menyampaikan apa yang sudah dikerjakan Badja," ujar Djarot.

Di akhir kunjungannya, Djarot melepaskan dua ember berisi ikan ke kolam pemancingan disertai tepuk tangan dari para peserta.
(dkp/fdn)



https://news.detik.com/berita/d-3401...794.1484981650
image-url-apps
Betul syekalih bre emoticon-Toast
image-url-apps
nyindir siapaaa yaak yg melotot2?
KASKUS Ads
image-url-apps
Mengkafirkan orang? Ehem emoticon-Malu (S)
pepo & anaknya matanya melotot tuh...

emoticon-Traveller
image-url-apps
Djarot: Pilkada Harus Senyum Gembira, Bukan Mata Melotot
image-url-apps
Ngemeng ape sih rot, elah. Gimane tuh blusukan di senen lancar ga rot?

emoticon-Leh Uga
×