alexa-tracking

Sumarsono Umrahkan Lebih Banyak Warga DKI daripada Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882ff671a99754a188b456c/sumarsono-umrahkan-lebih-banyak-warga-dki-daripada-ahok
Sumarsono Umrahkan Lebih Banyak Warga DKI daripada Ahok
Spoiler for Sumarsono Umrahkan Lebih Banyak Warga DKI daripada Ahok:

Quote:


viva news

Ane malah heran manfaat dari naiknya jumlah yg diumrohkan kecuali jadi populer, marbot jelas terkait dengan tanggung jawabnya mengurus rumah ibadah dan rata2 mereka memang bukan kelompok mampu untuk meningkatkan pengalaman rohani dg mengikuti ibadah umroh, jadi wajar pemprov membantu memberangkatkan mereka, tapi klo tanpa kriteria yg jelas bukannya malah pemborosan anggaran yg mestinya bisa untuk meningkatkan manfaat yg lain emoticon-Bingung
image-url-apps
lebih baik kalau memberi itu ikhlas, ga perlu bilang saya sudah bla bla bla..
IMO..

program yg ga jelas. kalau memberangkatkan pakai uang sendiri, yaaaaaa patut ane kasih jempol.
ini masih pakai anggaran apbd, ngomong kuenceng banget... ga ada guna ente niat beramal kalau utk akhirnya cuma riya dan sekedar popularitas

seorang muslim memberangkatkan umrah muslim lainnya itu biasa menurut ane ya...
tapi kalau seorang non muslim yg melakukan hal tsb, menurut ane ada suatu nilai lebih dan luar biasa..
ini menurut ane sih ya ... dan bukan maksud menyinggung satu kelompok atau golongan ... sorry ane bukan nasbung atau nastak.
KASKUS Ads
dah gpp, biarin aje. ada rakyat yang menilai, sapa tau bagus dimata mereka. sekalian bikin masjid juga kek di bandung
image-url-apps
Asal jangan disalah gunakan aja nanti malah orang fiktif yang jalan

emoticon-Cape d...
kalau seperti ini mah menghambur2kan APBD yah..
klo marbot kan udah jelas berjasa, nah ini warga yg mau diumrohkan ada kriteria ga?
waduh pak, kok malah runyam emoticon-sad
Quote:



bukan nasbung ato nastak yah bray ..... jangan jangan naspung dong emoticon-Leh Uga

anggaran umrah untuk mereka yg tidak mampu lebih benyak manfaat nya emoticon-Traveller
nastak ame nasbung umrohin jug neh , pak!!
Sumarsono Umrahkan Lebih Banyak Warga DKI daripada Ahok
image-url-apps
Abisin aja 70t bwt umrahin smua warga wkwkwkw .enak bener jadi plt .gk kluar modal kampanye ,menjabat beberapa bulan tpi maenanya duit gede
image-url-apps
riya' emoticon-Traveller
image-url-apps
kalo udah begini... taikers mo jualan apa lagi?
image-url-apps
sumarsono ini Mau ikut pilkada juga Kali ya, caper banget.... lu boleh dukung Agus atau anies, tapi klo ada Yg dukung si soni ini gw ketawa aja lah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
asal jangan dikorupsi aja tuh dana haji/umroh

seperti... ah sudahlah
hati2 pak. slah2 anggaran malah dipakai sama pns...
image-url-apps
terntata gub kafeer nga lebih baik ya
Quote:


untungnya jadi plt ya nda perlu takut efek kedepannya
image-url-apps
Ini PLT berlagak kaya gubernur aje yak, kaya ambisius banget pengen jadi gubernur
image-url-apps
Aji mumpung emoticon-Big Grin
image-url-apps
soni keknya benci bgt ama ahok...

apa yg ahok lakukan di 'isengin' ama die
image-url-apps


Quote:

Jualan HP Cinak emoticon-Big Grin
×