alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pendapat kalian tentang pacar kalian misalnya..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882fee5ded7700d0e8b456d/pendapat-kalian-tentang-pacar-kalian-misalnya

pendapat kalian tentang pacar kalian misalnya..

Close
Diubah oleh mr.oreki
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
asikkkk .. gangbang > ini yg pertama terbersit

Pasangan jangan dilarang2
Lagian lu nyebut didominasi
Brati masi ada segelintir persen jenis kelamin perempuan yg ikut

Apabila Pikiran kita senantiasa bersih, niscaya kita dijauhkan dari zinah kata pak ustad.
Diubah oleh nina88nina
Quote:


Jelas ane gak ngijinin.
Kecuali ane jg ikut.
Jadi jomblo aja gan daripada pusing pikirin pacar emoticon-Ngakak (S)
iya
kenapa enggak?
Quote:


nah ntap soul gan, ane dukung apa kata ente, halal yes pacaran no emoticon-Big Grin
Baru pacar udah posesif. Pacaran itu ikatannya sangat lemah. Ga punya hak dan kewajiban seperti menikah. Jadi jangan pingin ngatur2 dan membatasi pacar ente.
ijin in, klo ortu dia ngijinin ya udh, berarti ga ada yg perlu di cemasin
alesan, yaaa gpp lah supaya dia lebih akrab dengan teman2nya
lebih ngenal masing2 temannya kek gimana


Quote:


kalo ane jadi agan sih ane ijinin gan, tapi terus pantau kalo bisa. mksdnya bilang ke dia, kalo bisa sering-sering kabarin. namanya khawatir ya wajar, tapi kalo sampe ngelarang-larang mah udah ngelanggar batas namanya emoticon-Malu (S)
Kalok ciwik ente pecun baru ente resah bre,lebay amat sik masalah idup lu bre emoticon-Ngakak
tak izinkan.

alasannya, ya terserah gw. cewek-cewek gw emoticon-Motret
Quote:


pecun itu penyakit koreng itu ya bre. atau gimana emoticon-Bingung
Quote:


Iye temennye kurap bre emoticon-Ngakak
Quote:


peh... nguawur ente emoticon-Ngakak
emang alesan lu ngelarang dia selain karena pikiran negatif lu sendiri apaan gan? emoticon-Bingung
klo gua mah biarin j asal bisa jg diri na sendiri emoticon-Big Grin btw cewe na agan anak programer y emoticon-Embarrassment


Note emoticon-Paw

Klo emng jodoh mah g kmn gan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh uzuaan
Di izinin aja biar cewe ente dapat pengalaman baru emoticon-Betty
klo ane sih ijinin.. tp abis itu gua juga ajak dia kpuncak lagi...

biar bisa berduaan lah dipuncak.. Masa aku g dpt feel dipuncak sama dia kan zonk.. Dia sneng2 sma tmnnya

Aku juga pngn lah
Diubah oleh black1ce
Ane ijinin lah. Lah gw siapanya dia. Lha wong cuma pacar. Sebelom kita nikah dia masih punya orang tuanya. Kalo orang tuanya ngijinin ya udah.
Quote:


gangbang sebelah mana ?
ane taunya gang kelinci doang
pacar...????

jangan pernah berjanji selangit
jangan pernah punya 1 pacar.
jangan pernah jadi sumber dana pacar lo bree..
Diubah oleh EVANZSKO
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di