alexa-tracking

pendapat kalian tentang pacar kalian misalnya..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882fee5ded7700d0e8b456d/pendapat-kalian-tentang-pacar-kalian-misalnya
pendapat kalian tentang pacar kalian misalnya..
Close
image-url-apps
asikkkk .. gangbang > ini yg pertama terbersit

Pasangan jangan dilarang2
Lagian lu nyebut didominasi
Brati masi ada segelintir persen jenis kelamin perempuan yg ikut

Apabila Pikiran kita senantiasa bersih, niscaya kita dijauhkan dari zinah kata pak ustad.
image-url-apps
Quote:


Jelas ane gak ngijinin.
Kecuali ane jg ikut.
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi jomblo aja gan daripada pusing pikirin pacar emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
iya
kenapa enggak?
image-url-apps
Quote:


nah ntap soul gan, ane dukung apa kata ente, halal yes pacaran no emoticon-Big Grin
image-url-apps
Baru pacar udah posesif. Pacaran itu ikatannya sangat lemah. Ga punya hak dan kewajiban seperti menikah. Jadi jangan pingin ngatur2 dan membatasi pacar ente.
ijin in, klo ortu dia ngijinin ya udh, berarti ga ada yg perlu di cemasin
alesan, yaaa gpp lah supaya dia lebih akrab dengan teman2nya
lebih ngenal masing2 temannya kek gimana


Quote:


kalo ane jadi agan sih ane ijinin gan, tapi terus pantau kalo bisa. mksdnya bilang ke dia, kalo bisa sering-sering kabarin. namanya khawatir ya wajar, tapi kalo sampe ngelarang-larang mah udah ngelanggar batas namanya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kalok ciwik ente pecun baru ente resah bre,lebay amat sik masalah idup lu bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
tak izinkan.

alasannya, ya terserah gw. cewek-cewek gw emoticon-Motret
image-url-apps
Quote:


pecun itu penyakit koreng itu ya bre. atau gimana emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Iye temennye kurap bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


peh... nguawur ente emoticon-Ngakak
image-url-apps
emang alesan lu ngelarang dia selain karena pikiran negatif lu sendiri apaan gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
klo gua mah biarin j asal bisa jg diri na sendiri emoticon-Big Grin btw cewe na agan anak programer y emoticon-Embarrassment


Note emoticon-Paw

Klo emng jodoh mah g kmn gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Di izinin aja biar cewe ente dapat pengalaman baru emoticon-Betty
image-url-apps
klo ane sih ijinin.. tp abis itu gua juga ajak dia kpuncak lagi...

biar bisa berduaan lah dipuncak.. Masa aku g dpt feel dipuncak sama dia kan zonk.. Dia sneng2 sma tmnnya

Aku juga pngn lah
Ane ijinin lah. Lah gw siapanya dia. Lha wong cuma pacar. Sebelom kita nikah dia masih punya orang tuanya. Kalo orang tuanya ngijinin ya udah.
image-url-apps
Quote:


gangbang sebelah mana ?
ane taunya gang kelinci doang
×