alexa-tracking

Panglima Perintahkan Prajurit TNI Tidur di Rumah Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882f81e1cbfaa26728b456b/panglima-perintahkan-prajurit-tni-tidur-di-rumah-warga
Panglima Perintahkan Prajurit TNI Tidur di Rumah Warga
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta prajuritnya yang menjalankan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMDD) untuk tinggal dan tidur di rumah warga. Selain itu, mereka juga diminta menyajikan masakan untuk dimakan bersama-sama warga. Harapannya, agar rasa kekeluargaan antara TNI dengan warga makin terjalin."Selama TMMD para prajurit saya perintahkan tidur di rumah penduduk, kemudian uang lauk pauknya dimasak dan dimakan bersama penduduk di mana prajurit tersebut tinggal. Dari situ diharapkan terjalin kekeluargaan dan persaudaraan dengan masyarakat," kata Gatot dalam siaran pers yang diterimaRepublika.co.id, Sabtu (21/1)

.Gatot berharap, kehadiran program TMMD bukan sekadar menghadirkan bangunan fisik. Tetapi, menurut dia, yang lebih penting dari itu adalah terbangunnya semangat gotong royong, meningkatnya kepedulian sosial dan semangat kebersamaan membangun desa sebagai basis ketahanan wilayah menuju ketahanan nasional.
?
"Semangat kejiwaan TMMD adalah semangat gotong royong sebagai ciri dan budaya bangsa Indonesia yang tidak dimiliki oleh bangsa lain," ujarnya.

Selain itu, pelaksanaan Program TMMD diharapkannya bisa memberi nilai tambah dalam prestasi kerja. Program tersebut juga diharapkan menjadi pemantik terbangunnya kondisi sosial, wawasan kebangsaan, ketahanan masyarakat, serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

"Kita perlu terus bangun komunikasi sosial dengan masyarakat desa, agar pembangunan di desa dapat terlaksana dengan cepat sesuai harapan rakyat," ujarnya.

yang pengin punya suami tentara siap2 aje
Mantab panglima, moga TNI lebih dekat dengan rakyat emoticon-Recommended Seller
program nya seperti Abri Masuk Desa ya
KASKUS Ads
entab emoticon-I Love Indonesia
Aduh kalau ada tentara gagah nginep dirumah jadi gimana gituu emoticon-Embarrassment
hoki abis kalau pas lagi nginep ketemu mamah muda
manteplah yg dapet tugas di rumah janda muda cantik.......... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


ente bisa dicolok pake sangkur, gay.
apa cuma gw aja yg imajinasinya terlalu jauh ? emoticon-Peace
Quote:


Njiirrrrr ada mahooo......atutttttt
Bagus, TMMD itu bener2 bermanfaat buat desa yg didatangi.
Ke kos kosan aja pak.
Biar anak kos dimasakin terus. Kasian kan kalo makan mi terus emoticon-Mewek
dimasakin tentara. emang enak bre?
tapi bagus ini.
Akankan kedepan muncul judul baru d forum sebelah
Baca2 diatas jadi ngakak bgt,gara2 ada maho emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
solusi bagus emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ini seperti program AMD (Abri Masuk Desa) yang pernah ada di zaman Eyang Harto berkuasa

sebetulnya bagus juga sih program ini, terutama untuk prajurit muda yang suka petantang-petenteng

kadang pangkat rendahan lebih resek ketimbang perwira yang cenderung lebih kalem
jangan masak pork ya pak .................................emoticon-Ngacir
duh kalo di rumah janda ena tuh bre..
Tni melindungi rakyat kecil
Polishit gmn ya?