alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882f2d1620881d74d8b4568/ini-dia-motor-baru-ducati-gp17-milik-lorenzo-amp-dovizioso
Ini Dia Motor Baru Ducati GP17 Milik Lorenzo & Dovizioso!


Motor baru Ducati, Desmosedici GP17 milik Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso dirilis pada Jumat, 20 Januari 2017. Dengan tampilan seksi, GP17 ini akan menjadi pembuktian Lorenzo, sang juara dunia tiga kali dalam musim pertamanya menyeberang dari Yamaha. Tanpa winglet yang di MotoGP 2017 resmi dilarang, seperti apakah performa X-Fuera menunggangi motor pabrikan asal Italia ini?

Ducati menyusul Movistar Yamaha yang lebih dahulu meluncurkan motor baru Kamis (19/1) lalu. Kini di markas besar mereka di Bologna, Ducati menampilkan motor yang bakal mendapatkan tuntutan ekstra; pasca dua kemenangan mereka musim lalu di MotoGP 2016. Dan Jorge Lorenzo, yang bakal menjadi tokoh utama sepanjang tahun ini, memberikan komentar positif tentang GP17.

Ini Dia Motor Baru Ducati GP17 Milik Lorenzo & Dovizioso!


Bicara soal pengalamannya mengebut dengan motor Ducati, X-Fuera menuturkan, “Bagi saya ini kejutan besar. Kenyataannya, ini adalah perubahan besar yang positif. Stabilitas motor ini luar biasa. Kebisaan motor untuk dikendarai juga tidak bisa dibandingkan. Motor ini tampak sangat tangguh, seperti motor yang ‘gugup’ (sulit dikendalikan), tapi sebenarnya tidak.”

“Mudah untuk mengendalikan motor dalam trek lurus atau dalam tikungan. Jelas ini kejutan besar!”

Jorge Lorenzo tidak sendirian. Musim ini ia akan bekerjasama dengan Andrea Dovizioso, yang dipertahankan Ducati. Perpaduan keduanya bakal spesial, melebihi kerja Dovizioso dengan Andrea Iannone musim lalu. Iannone sendiri, sudah menyeberang ke Suzuki yang bakal merilis motor esok hari.

Ini Dia Motor Baru Ducati GP17 Milik Lorenzo & Dovizioso!


Ducati masih bakal menjalani tes pramusim pada 30 Januari mendatang di Sepang. Di sanalah Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso siap unjuk kebolehan sembari mengukur kekuatan lawan-lawan yang juga memamerkan motor baru. Namun sebelum itu, masih ada kesempatan bagi Ducati untuk ‘memperhalus sentuhan’ GP 17.

Dua pebalap tes mereka, Casey Stoner dan Michele Pirro akan melanjutkan kerja pengembangan motor di sirkuit yang sama, Sepang, pada 25 hingga 27 Januari 2017. Jelas, jika ambisi Ducati untuk meraih gelar juara dunia nyata adanya, mereka mungkin bakal menampilkan kekuatan terbaik, bahkan sebelum seri pertama.

http://sidomi.com/502574/ini-dia-mot...rea-dovizioso/

Ayo para fans Lorenzo dan Ducati segera merapat emoticon-Big Grin
Emang Lorenzo bisa pakenya?emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By first.on3
Emang Lorenzo bisa pakenya?emoticon-Traveller


kan diajarin dulu sama om stoner emoticon-Angel
Belum biasa lihat Hohe pake warna merah-merah emoticon-Big Grin
Kita lian apa Hohe bisa ngendaliin atau bakal gugur kayak si Lejen Papatnanam emoticon-Traveller
Tampang motor nya galak bener emoticon-Matabelo
merah item lebih galak ini motor emoticon-Ngacir

Kalau lihat cara gaya bawa motor Lorenzo sebelum masuk kelas motoGP sih kayaknya cukup meyakinkan untuk menjinakkan Ducati. emoticon-Big Grin
Sampai saat ini belum ada yang bisa menjinakkan ducati selain stoner, sayang dia pensiun dan jadi test driver saja
sangar bre motornya
calon jejak si babeh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kita tunggu aja apakah dia bisa ngendalin motor ducati nya.
Rossi...lewat,lorenzo.....?
masa gak bisa jinakin ducati? ducati sekarang mah udah jinak... iannone sama dovi aja bisa juara 1 tuh musim kemarin... masa manusia tercepat seplanet namec gak bisa?

emoticon-Wow
Quote:Original Posted By duda999
Sampai saat ini belum ada yang bisa menjinakkan ducati selain stoner, sayang dia pensiun dan jadi test driver saja


sayang istri dia bro..pensiun karna diminta istrinya
Quote:Original Posted By anaknyabudjem


sayang istri dia bro..pensiun karna diminta istrinya


diminta istri nya dan sakit bro, secara fisik dia waktu itu ga memungkinkan buat lanjut, terus doi juga jenuh sama dunia pers motogp, coba nonton film motogp emoticon-Cool yang 2016 , disitu terungkap semua bro
mantabbb neh ducati, yakinlah Lorenzo bisa jinakin emoticon-Toast
mantab motornya, ane yakin klo lorenzo bisa jinakin nih ducati yg jinak2 seperti merpati, klo ujan ngedekem trus nyosop dah, amsyongemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By nartosrandakan


masa si 46 udah 7 tahun zonk ? apa emang udah gak bisa ? ato gabakalan bisa ?


ID lama kemane? Di banned? Huahahahaha cape2 ngebacot ujung2nya di banned yak? Kesiannn... Ya gpplah... Bacotannya gak ada yang mutu ini 😂😂😂😂😂
bener2 beda dari sebelumnya, ane suka look nya dari samping emoticon-EEK!
×