alexa-tracking

Kebelet Pipis, Pria ini Lakukan Hal Tak Terduga, Bikin Dirinya Menderita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882ef5fa2c06ea55f8b456b/kebelet-pipis-pria-ini-lakukan-hal-tak-terduga-bikin-dirinya-menderita
Kebelet Pipis, Pria ini Lakukan Hal Tak Terduga, Bikin Dirinya Menderita
SURYAMALANG.com - Buanglah air kecil di tempatnya. Kalimat ini pas disematkan ke kisah seorang pria yang harus menahan sakit gara-gara bagian 'itunya' terjepit botol. Kok bisa?

Melansir laporan Harian Metro, pria itu mengalami nasib malang pada Jumat (20/1/2017) dini hari.

Semula, Pria berusia 21 tahun itu kebelet pipis. Nah, karena sudah terlalu pagi, dia enggan ke WC, lalu memilih buang air kecil di sebuah botol.

Apes, keputusannya ini berbuah petaka. Bagian 'itunya' terjepit di botol. Sani pun meminta pertolongan.

Petugas yang bernama M Sani Harul mengisahkan pria itu kesakitan selama pertolongan dilakukan. Katanya, petugas harus memotong botol air mineral dengan gergaji besi karena kesulitan melepasnya.

Tindakan itu membuat pria ini cedera dan berdarah.

Walau demikian, pertolongan petugas berhasil. Dalam 10 menit botol mineral itu terlepas.

"Korban diberi perawatan lebih lanjut untuk menghentikan pendarahan, dan dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah untuk perawatan lanjut," katanya.

Ya, peristiwa ini jadi pelajaran bagi kita semua supaya jangan suka pipis sembarangan...

sumur:
http://suryamalang.tribunnews.com/2017/01/20/kebelet-pipis-pria-ini-lakukan-hal-tak-terduga-bikin-dirinya-menderita


otongnya ntar dikasi nama si codet emoticon-Leh Uga



jagalah otong jgn sampai terjepit botol
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller

kok muat? nastak kah? emoticon-Ngacir
kencing merupakan alasan dia saja, padahal lagi kocok burung pake botol!!! dan kemudian terjepit!!! emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
Ukuran lobang botol menandakan besar si otong emoticon-Big Grin
image-url-apps



Kalau ras nganu...


Pipisnya di botol minyak angin aja muat kok...


Kalau yang nganu pipisnya di galon air mineral...
image-url-apps
"Katanya, petugas harus memotong botol air mineral dengan gergaji besi karena kesulitan melepasnya."

Aduh ngeri kaliemoticon-Wow
image-url-apps
Quote:


ntar julukannya si codet emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ini beneran apa becandaan ya gan? Masa bisa masuk ga bisa keluar emoticon-Hammer
ah paling iseng coli sama lubang botol mineral tuh, biar nggak tengsin bilangnya pipis emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
emoticon-Bettypipis coli ya gan emoticon-Betty

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Burux hasilnya malah ga bagus biasanya
kayak cerita fiksi yah emoticon-Bingung

agak mustahil kalo bisa kejepit di botol
image-url-apps
bisa masuk gak bisa keluar..??emoticon-Bingungemoticon-Malu
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


cara coli pake botol air mineral gimana caranya?
emanh bisa masuk?
lobang botolnya kecil gitu emoticon-Malu (S)

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Goblok nasbung coli di botol yahh kejepit lah
image-url-apps


Quote:

Ya lah nastak. Nastak cabang Glodok. emoticon-Big Grin

Kontlo terjepit botlo...


Ayo Owie kita pulang...

Kebelet Pipis, Pria ini Lakukan Hal Tak Terduga, Bikin Dirinya Menderitaemoticon-Traveller
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
wakak
image-url-apps
huhaha...kocak ah. masa pipis ampe masuk ke botol gitu...

bo'ong tuh bocah...ngocok pake botol x die...
×