alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dalami Dugaan Makar, Polisi Periksa Mantan Menhut Era SBY
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882eb841a99754b188b4567/dalami-dugaan-makar-polisi-periksa-mantan-menhut-era-sby

Dalami Dugaan Makar, Polisi Periksa Mantan Menhut Era SBY

Dalami Dugaan Makar, Polisi Periksa Mantan Menhut Era SBY
Mantan Menteri Kehutanan MS Kaban

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan makar yang menyeret sejumlah aktivis dan tokoh nasional dengan memeriksa saksi-saksi. Salah satu saksi yang diperiksa yakni mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Malam Sambat Kaban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, selain MS Kaban, polisi juga memeriksa Rachmawati Soekarnoputri dan Hatta Taliwang. Dalam hal ini, Rachmawati diperiksa sebagai saksi untuk tersangka dugaan makar Sri Bintang Pamungkas atau SBP.

BACA JUGA
3 Saksi Kembali Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Makar Sri Bintang
Polisi Kembangkan Bukti Dugaan Makar Kivlan Zen di Safari Banten
Lengkapi Berkas, Polda Metro Bakal Periksa 21 Saksi Kasus Makar

"Jadi hari ini ada beberapa saksi diperiksa, salah satunya Bu Rachmawati, Bapak MS Kaban dan Pak Hatta Taliwang," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/1/2017).

Argo melanjutkan, total seluruh saksi yang diperiksa hari ini ada delapan orang. "Ada juga saksi bernama Said Iqbal, Ichsanuddin Noersy, Edwin, Rustianto, Syahganda, Yakub dan Aminuddin. Semua hadir dan sudah selesai pemeriksaannya," beber dia.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengungkapkan, pemeriksaan saksi-saksi ini terkait pertemuan yang diikuti beberapa tersangka dugaan makar di Universitas Bung Karno (UBK) pada tanggal 20 dan 30 November 2016.

"Jadi kita menanyakan materinya saat pertemuan itu, apa saja yang dibicarakan dan siapa saja yang hadir," ucap Argo.

Lebih jauh, kata Argo, penyidik kembali akan menjadwalkan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus ini pada Rabu 18 Januari 2017 besok.

"Besok ada beberapa agenda juga yang akan kita periksa, tapi belum jelas nama-namanya. Ada 5 lebih saksi yang kita undang," Argo memungkas.

http://news.liputan6.com/read/2830024/dalami-dugaan-makar-polisi-periksa-mantan-menhut-era-sby

Pantesan pepo uring-uringan baper, supaya alihkan isu makar dan kasus bansos & mesjid..
trik nya emoticon-Leh Uga

Diubah oleh kurt.cob41n
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Spoiler for tangan ane:

pertamax digembok dulu.

===
kayanya banyak bgt para elite politik yang mau menggulingkan pemerintahan ya
emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh pejuang.jamban
ya, kriminalisasi aja semuanya. dan Nastaik otak kopong teriak hore. hore.
harus diproses ampe clear ini mah
biar gak ada ribut2 kek gini lagi

belum puas kalik kmaren berkuasa 10th
emoticon-Mewek
ini lolos dari anggodo ? emoticon-Bingung (S)
Bakalan prihatin gan emoticon-Mewek
jgn terlalu loyal ama orang, kalo ente udah gak berguna lagi bakal disingkirkan
Karungin semua yang terlibat
Comot comot
Makar bre kasusnya,atut ah
choel kapan?? emoticon-Embarrassment
satu ekor nasbungtaik kelojotanemoticon-Leh Uga
Ya ampun Bang Kaban

semoga dugaan ane salah
Udah kena gurita korupsi cikeas kena makar juga

Luar biasa kebo kita emoticon-Ngakak
pemerintah yg parno dgn kebebasan berekspresi, hox jadinya malah merajalela.
Walah pada bikin makaroni sih
udah ga bener ini, semua nya pokoknya salah sby dan harus ada embel embel sby.

mega mega, dendam mu tak berkesudahan. untung kau punya jokowi dan ahok, kalau tidak, hancur lebur kau dalam tangis dan penderitaan.

jujur ane jadi dilema, antara dukung ahok apa agus..
kalau dukung ahok, sama saja dukung mega. kalau dukung agus, sama saja pilih sby.

dan jika harus memilih, ane lebih milih sby dari megatron..

hok hok, napa sih lu jadi ikut mega emoticon-Frown
coba independen atau bikin partai sendiri aja
Diubah oleh i.love.usa
harusnya diusut juga korupsi saat jadi menhut
Sebuah Nasbungtod megep megep
wah pantes si Pepo iring uringan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di