alexa-tracking

Polisi Akan Tindak Tegas Ormas yang Ganggu Acara Pork Festival

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882e90a529a451a078b4567/polisi-akan-tindak-tegas-ormas-yang-ganggu-acara-pork-festival
Polisi Akan Tindak Tegas Ormas yang Ganggu Acara Pork Festival
Aparat Polrestabes Semarang siap mengamankan acara kuliner Pork Festival yang digelar di Mal Sri Ratu Jalan Pemuda pada 23-29 Januari 2017 mendatang. Tak hanya itu, petugas akan menindak tegas ormas yang akan mengganggu berlangsungnya acara.

“Kegiatan ini kan sah, tidak melanggar hukum karena untuk perayaan Imlek, sehingga apabila ada yang mengganggu akan kami tindak,” terang Kapolrestabes Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji usai gelar perkara di kantornya, Jumat (20/1).

Dia menambahkan, sejumlah petugas akan dikerahkan ke lokasi untuk menjaga berlangsungnya acara tersebut. Abi mengaku acara tersebut tetap diperbolehkan, namun dengan catatan nama acaranya diganti. Sedangkan penyelenggaran acara dipisahkan agar tidak membuat umat muslim tidak ikut makan di acara itu. “Nama (acara, red)-nya diganti yang lain, bukan Pork Festival. Terkait tempat acara, nanti bisa dipisah dan dibedakan agar tidak campur aduk,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Komunitas Kuliner Semarang Firdaus Adinegoro sangat menyayangkan adanya ormas Forum Umat Islam Semarang (FUIS) yang menolak acara Pork Festival. Karena, acara tersebut untuk memeriahkan perayaan Imlek di Semarang. “Acara ini sudah pernah digelar tahun lalu, dan sudah dinantikan banyak orang tahun ini, kenapa ada yang nolak, padahal jual babi tidak melanggar hukum,” tuturnya.

Dia juga sangat menyayangkan dengan pergantian nama acara Pork Festival yang tidak disetujui oleh FUIS. Sebab nama acara tersebut sebenarnya sudah sangat tematik dan tidak membuat orang bingung. “Pork Festival itu sudah jelas banget, tapi malah minta diganti yang lain seperti Festival Kuliner Imlek. Nama yang tadinya sudah jelas tapi malah diganti nama yang abu-abu, malah bisa membuat umat muslim datang ke acara itu,” imbuh Firdaus. (Apit Yulianto/CN38/SM Network)

http://berita.suaramerdeka.com/polis...pork-festival/

ditindak gan
Selamat Imlek ...
FPI suda mau bubar masi aja ganggu sana sini
liat aja pas hari H, kalo belom setoran juga pasti di rusuhin sama tetangga emoticon-Big Grin
kalo ada yg rusuh jejelin aja porknya
paling kabur sambil kaing2
Gelar tiker ah mau lihat efpei masih ada ga di semarang.. wkwkwkk..
Kasian banget kita yg minoritas ya. Padahal negara melalui Polisi udah bilang ini acara sah, ga melanggar hukum. Tapi masih aja ada orang2 yg sok jadi polisi moral emoticon-Wakaka
Ya, semoga ga lembek kayak polisi ibukota, ormas kebencian merajalela di sana.
mewek dah kaga bisa ngerusuh emoticon-Ngakak
Kasi angpau aja
Quote:Original Posted By tim.chukiok
FPI ngiri gak bisa makan babi, padahal babi itu enak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Polisi Akan Tindak Tegas Ormas yang Ganggu Acara Pork Festival


Bak Kut Teh nya mantap bray. Jadi pengen ... kimak lah ini.
Goblok benar nih ormas. Awas jalau fpi lagih..


emoticon-Cool
mas firdaus iki piye toh emoticon-Big Grin, sing jenenge abu-abu kuwi sing disenengi. yen abu-abu kan iso melu nyusup ning acarane kuwi, umpama jenenge blak-blakan podo ngiler ora iso melu mangan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin. btw FUIS iki mesti wong2 Semarang Coret alias kabupaten emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Siram minyak babi ae lak rusuh..
Bungkusin nasi campur aja pak buat yg protes...
Pake charsiu, ngohiong, ama samcan
Cuma ati2 minta nambah
Biasa ngurusi brengos ngurusi babi emoticon-Big Grin

Cepakne minyak babi le akeh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hanya pernyataan yang sifatnya formalitas saja tanpa tindakan nyata!!! blangsak!!! emoticon-Marah
Jebule ts wis dikisruh, jik anget banget emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Zreel
FPI suda mau bubar masi aja ganggu sana sini


Bukan gan, cuman oknum kok yg mengatasnamakanb eptei
emoticon-Leh Uga
kalo dikasih amplop, kaga jera2
keenakan

biarin aja, ngerusuh ya abisin

emoticon-Cool