alexa-tracking

Ini Penyebab Kebakaran Pasar Senen Menurut Sandiaga Uno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882e8fd32e2e6c44f8b456b/ini-penyebab-kebakaran-pasar-senen-menurut-sandiaga-uno
Ini Penyebab Kebakaran Pasar Senen Menurut Sandiaga Uno
Ini Penyebab Kebakaran Pasar Senen Menurut Sandiaga Uno

Ini Penyebab Kebakaran Pasar Senen Menurut Sandiaga Uno
WARTA KOTA, MATRAMAN - Kebakaran hebat di Pasar Senen memicu beragam dugaan, termasuk isu kebakaran yang disengaja.

Menurut calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, kebakaran disebabkan buruknya manajemen bencana.

Penilaian itu ia buktikan lewat kondisi gedung pasar Blok V yang kini sangat memprihatinkan. Dalam blusukannya beberapa waktu lalu, Sandiaga melihat kondisi gedung berusia lebih dari 30 tahun itu sudah keropos. Banyak palang besi penunjang rusak, bahkan beberapa kios yang berada di lantai atas gedung pun terlihat roboh.

Gedung pasar yang menurutnya harus segera direvitalisasi itu juga tidak memiliki perlengkapan penanggulangan bencana seperti kebakaran. Petugas keamanan lanjutnya, hanya dibekali beberapa unit Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

"Kebakaran di Pasar Senen adalah kesalahan pada struktrual (konstruksi) dan manajemen bencana. Pasar itu seharusnya sudah direvitalisasi sejak lama, tetapi justru sebaliknya (diabaikan)," ujar Sandiaga ketika menemui Buyung (56), warga Jalan Pisangan Baru Timur RT 14/14 Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur.

Akibat kebakaran yang terjadi pada Kamis (19/1/2017) pagi, Buyung yang merupakan pedagang Blok I Pasar Senen bercerita kepada Sandiaga, atas kerugian yang dialaminya. Ribuan barang dagangan berupa aksesoris partai miliknya, ludes tidak tersisa.

"Sudah lama padahal pak kita (pedagang) untuk perbaikan pasar, tapi enggak juga digubris. Kabel banyak yang semrawut. Kita sudah kasih tahu ke manajemen (kalau) takut kebakaran, ternyata benar kejadian," ungkap pria yang mengaku kini menjadi pengangguran itu.

Menjawab keluhan Buyung, Sandi meyakinkan Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinannya bersama Anies Rasyid Baswedan nanti, akan merevitalisasi Pasar Senen. Para pedagang, kata Sandiaga, akan dirangkul untuk meningkatkan penjualan sekaligus stabilitasi harga. (*)



http://wartakota.tribunnews.com/2017...t-sandiaga-uno


ayo tak buli emoticon-Big Grin


image-url-apps
yang gue denger mau pemprov DKI mau renovasi pasar senen bulan agustus.....bener ga tuh?
image-url-apps
Jamannya kowi jadi gubernur bukannya pernah kebakaran juga? Masa blm diperhitungkan kemungkinan kebakaran berulang
KASKUS Ads
Paling dibakar sama si uno, kan dia uda jago, bakar hutan aja mampu
image-url-apps


Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
jangan sampe pasar senen kejadian kayak pasar turi di surabaya
image-url-apps
Caper kampanye si semvak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ahli kebakaran berbicara emoticon-Traveller
image-url-apps
Ayo pak Uno revitalisasi pasar senen. Kalo jadi wagub jg yaa
Ini Penyebab Kebakaran Pasar Senen Menurut Sandiaga Uno

Ini Penyebab Kebakaran Pasar Senen Menurut Sandiaga Uno
image-url-apps
jangan jangan mau di bikin apartmen sama cukong hocktod
image-url-apps
Quote:


Waduh main bakar bakar an
emoticon-Traveller
image-url-apps
udah rutin...
image-url-apps
Ohhhh gitu
image-url-apps
Quote:


Wkwkwkwkk... gambarnya lucu gan
image-url-apps
Quote:


anjayy emoticon-Ngakak
image-url-apps
pakar bakar2an udah turun gunung nih

udah bosan ikan mentah skrg minta ikan bakar ya joni? emoticon-Traveller emoticon-linux
image-url-apps
pakar bakar bakarannya dah turun emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jangan2 mau dibikin tempat pelacuran sama daeng azis pujaan nasbung
image-url-apps
harus diruwat nihh... auranya gelap
makanya sering kenak musibah

wkwkwk
×