alexa-tracking

Bukti-bukti yang Dimiliki KPK Jerat Emirsyah Satar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882e8a8ddd77050198b456c/bukti-bukti-yang-dimiliki-kpk-jerat-emirsyah-satar
Bukti-bukti yang Dimiliki KPK Jerat Emirsyah Satar
Bukti-bukti yang Dimiliki KPK Jerat Emirsyah Satar
Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar (VIVAnews/Ahmad Rizaluddin)

VIVA.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi menantang mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar untuk mengeluarkan bukti pembantahan keterlibatannya dalam kasus dugaan suap oleh Rolls-Royce selama menjadi orang nomor satu di perusahaan bisnis penerbangan itu.

"Jika tersangka membantah, silakan saja. Akan lebih baik jika disampaikan kepada penyidik saat pemeriksaan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di kantor KPK, Jakarta, Jumat, 20 Januari 2017.

KPK tak mempersoalkan Emirsyah membantah, justru pihaknya menantang mengeluarkan argumentasi di pengadilan. Febri menegaskan, KPK sudah mengantongi bukti yang kuat terkait keterlibatan Emirsyah menerima suap Rolls-Royce lewat Beneficial Owner Connaught International Pte. Ltd Soetikno Soedarjo.

"Kami punya dua alat bukti yang cukup," ujarnya.

Febri menegaskan, KPK punya informasi alur proses pemberian uang. Mulai dari siapa yang memberi, perantara, hingga sampai ke tangan penerima.

"Berapa alokasi masing-masing, kami sudah mengetahui. Tapi kami tidak buka terperinci, berapa bagian pihak tertentu dapat aliran dana," ucapnya.

Salah satu cara pemberian dana suap, yaitu dengan cara mentransfer ke sejumlah rekening. Transfer juga dilakukan tak hanya satu kali.

"Indikasi suap ini dilakukan lewat beberapa kali transaksi dan melibatkan beberapa rekening," ungkapnya.

Namun Febri mengunci informasi detail soal cara penyuapan ini. "Itu terkait teknis penyidikan," tegas mantan aktivis Indonesian Corruption Watch itu.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/873408-bukti-bukti-yang-dimiliki-kpk-jerat-emirsyah-satar

Kasus yg melilit nazarudin dan salah satu Cawagub DKI akhirnya mulai terkuak!
pertamax digembok dulu.
Spoiler for tangan ane:


=====
makin banyak tokoh yang dibidik KPK. lebih kuat lagi kalau ada hukuman mati kali ya
Quote:Original Posted By pejuang.jamban

makin banyak tokoh yang dibidik KPK. lebih kuat lagi kalau ada hukuman mati kali ya


susah keknya kalo dimatiin,
ada pasukan ham yang akan treak2

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pejuang.jamban
pertamax digembok dulu.
Spoiler for tangan ane:


=====
makin banyak tokoh yang dibidik KPK. lebih kuat lagi kalau ada hukuman mati kali ya


Mending dimiskinkan sehingga menderita ngerasain gak punya apa2. (Siksa perlahan-lahan)
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pejuang.jamban
pertamax digembok dulu.
Spoiler for tangan ane:


=====
makin banyak tokoh yang dibidik KPK. lebih kuat lagi kalau ada hukuman mati kali ya


Jim carey "bruce almighty" nih.. ngetik YES ngabulin semua permohonan doa emoticon-Ngakak (S)

=====

Setuju! emoticon-Cool
Periksa bininya


Inget kata DI ada pejabat BUMN yg istrinya ngerasa pejabat jg
Quote:Original Posted By sesova
Periksa bininya


Inget kata DI ada pejabat BUMN yg istrinya ngerasa pejabat jg


Saya denger istrinya orang ini ya
Bener gak sih?
mantap kpk
kayaknya sih data SFO inggris banyak berperan nih....kalo gak dari sono, yg begini susah mbongkarnya
Quote:Original Posted By coldblacksnow


Saya denger istrinya orang ini ya
Bener gak sih?


CFOnya aja lgsg di "resapel" gara2 istrinya CFO sama Istri CEO ga akur soal arisan,yg istri CFO ga demen2 socialita2an

Eh diganti jenab
Sudah tax amnesty belom nih??
Padahal garuda dipegang satar tambah kinclong, masih aja dibikin masalah. Di indonesia kalo penguasa dah gak suka seseorang pasti diuber. Tinggal tunggu pergantian rejim, rejim yg kalah bakal diuber balik.
ini Emirsyah Satar ... bukan Emir Qatar?? ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dealerjanda
Padahal garuda dipegang satar tambah kinclong, masih aja dibikin masalah. Di indonesia kalo penguasa dah gak suka seseorang pasti diuber. Tinggal tunggu pergantian rejim, rejim yg kalah bakal diuber balik.


Tugas CEO ya gitu gan makanya digaji gede,kalo masalah suap ya lain lagi.
Prestasi ya prestasi,kalo melakukan kejahatan ya harus diusut.
Dr berita media pagi ini ada keterlibatan orang dlm istana era rejim sebelumnya..


Pangeran lengan panjangkah?
Quote:Original Posted By dungdungprets
Dr berita media pagi ini ada keterlibatan orang dlm istana era rejim sebelumnya..


Pangeran lengan panjangkah?


Lengan panjang bersih gan dr kasus ini
Laksanakan Jenderal emoticon-army
Quote:Original Posted By dungdungprets
Dr berita media pagi ini ada keterlibatan orang dlm istana era rejim sebelumnya..


Pangeran lengan panjangkah?


Pantesan duidnya banyak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sesova


Lengan panjang bersih gan dr kasus ini


Yg jelas bukan nazarudin yg dicurigai kali ini... soalnya udah kebuka kalo si nazar permainannya di garuda..

Ingat saham garuda 800 M punya nazar yg disita kPK?
anjay banget deh emoticon-Bingung