alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882e83f1cbfaab3308b4568/unik-tradisi-tegur-sapa-negara-negara-ini-bikin-kamu-mau-bolak-balik-kenalan
Unik! Tradisi Tegur Sapa Negara-negara Ini Bikin Kamu Mau Bolak-balik Kenalan
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Unik! Tradisi Tegur Sapa Negara-negara Ini Bikin Kamu Mau Bolak-balik Kenalan
Kita pasti udah biasa kan untuk saling bertegur sapa kepada setiap orang yang kita jumpai. Entah memang untuk memulai perkenalan atau memang untuk menyambung tali silaturahmi yang sudah ada. Wajarnya kan kita kalau tegur sapa sama orang lain itu dengan cara jabat tangan aja atau pelukan dan cipika-cipiki bagi yang memang sudah kenal akrab. Beda lagi sama kebiasaan-kebiasaan unik negara atau suku-suku ini untuk menegur sapa. Ada yang dengan cara gesekan hidung, saling meludahi dan lain-lain deh. Penasaran kayak gimana cara tegur sapa mereka? Langsung aja scroll ke bawah ya.


Spoiler for Hongi, Selandia Baru:


Spoiler for Kunik, Alaska:


Spoiler for Bow atau membungkukkan badan, Jepang:


Spoiler for Mengucapkan "wa wa wa", Suku Dani Papua:


Spoiler for Menjulurkan lidah, Tibet:


Spoiler for Meludah, Kenya dan Tanzania:


Spoiler for Mencakupkan tangan, Nepal dan India:


Spoiler for Sentuhan hidung dengan hidung, Oman:


Spoiler for Tepuk tangan, Zimbabwe:


Kalau di antara 9 cara kenalan di atas kira-kira yang mana yang menurut kamu paling unik? Terus kira-kira yang mana yang mau kamu cobain? Yang punya negara Oman ya? Ngaku deh, tapi niatnya jangan aneh-aneh ya?

Sumber: Yukepo

Rate, Comment and Cendol are Apprciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
sentuhan hidung emoticon-Ngakak
ujung idung digesek2in kalo yg idungnya mancung kedalem bisa tambah masuk tu emoticon-Hammer2
di sumba ntt juga gan
salam tempel hidung
Yg tradisi meludah bikin ane teringat sama Ketua Partai Pengemis Ang Cit Kong... emoticon-Betty

Diludahi sebagai tanda dihormati... emoticon-Najis
yang di kenya & tanzania emoticon-Leh Uga
kalo sama yang cantik sih mau breh
emoticon-Ngakak
nais sher gan
asik juga guh emoticon-Malu
Klo di arab bersentuhan hidung wajar, soalnya hidung mereka mancung2

Lah klo dimari, udh hidung pesek bibir jebleh, yg ada malah congor ketemu congor emoticon-Najisemoticon-Najis
kuvukiland. Menatap seperti singa
Jgn lupa dari kuvikiland ganemoticon-Ngakak
Hehehe seru juga ya tradisi perkenalanya ..
Hidung eui...
di ludahin ada jg....
suruh kumur dulu pake listerine sebotol gan, kalu ga diludahin bisa jadi zombie
Baru tau ane emoticon-Jempol
×