alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5882ddaee0522758068b456b/donald-trump-bersumpah-akan-membasmi-radikal-islam
Donald Trump Bersumpah Akan Membasmi Radikal Islam
TEMPO.CO,Washington—Presiden Amerika Serikat Donald John Trump menjadikan perang terhadap kelompok radikal Islam sebagai salah satu prioritas utama kebijakan luar negeri pemerintahan barunya.

Seperti dilansir Business Standard, Sabtu 21 Januari 2017, Trump menyatakan hal ini dalam pidato politik pertamanya sebagai presiden Amerika Serikat ke-45 pada Sabtu waktu setempat.

“Kita akan mengajak sekutu lama dan membentuk sekutu baru untuk bersatu sebagai dunia beradab melawan kelompok radikal Islam. Kita akan membasmi mereka seluruhnya dari muka bumi,” kata Trump dalam pidato politik selama 16 menit itu di Gedung Capitol.

Trump telah lama mengkritik Barack Obama, presiden AS ke-44, karena menolak menggunakan kalimat “radikal Islam.” Ia berulang kali menegaskan penggunaan frase ini akan berdampak besar dalam perang melawan teror.

Trump, 70 tahun, diambil sumpahnya di hadapan 800 ribu pendukung yang hadir meski hujan dan cuaca dingin sangat menggigit di National Mall, Washington D.C. Mereka bersuka cita karena Trump berhasil mengalahkan rivalnya, Hillary Clinton yang didukung Demokrat dalam pemilu presiden pada 8 November lalu.

Dalam pidatonya pula, Trump menegaskan Amerika Serikat tetap akan melanjutkan persahabatan dengan negara-negara di dunia. Tapi, Trump menambahkan bahwa kerja sama yang akan dilakukan dengan negara lain, “Akan mengutamakan kepentingan nasional.”

"Kita tidak akan memaksakan cara hidup kita kepada orang lain, tetapi menjadi contoh untuk mereka. Cara kita akan membuat mereka menirunya,” ujar dia dengan optimistis.

tempo

kalo masalah tegas, sepertinya Trump masih kalah jauh sama Bush.

satu satunya presiden amerika yang mampu mendapat dukungan 100 persen dari kongres adalah Bush, dimana pada tahun 2001 setelah tragedi wtc, Bush dengan berapi api mengatakan "this is crusade". dan disambut riuh tepuktangan anggota kongres yang hadir.

tapi patut ditungggu, setidaknya Trump berasal dari republik, dimana Presbiterian dan Adventis sangat sangat berpengaruh disana, Amen.

JESUS CHRIST BLESS AMERICA
What a beautiful day! Congratulation Mr.President! It is time to put your words into action. How many coffins do you need for those radical faggots?

God bless USA emoticon-thumbsup
o yeah ...

siap2 wahabi pada diciduk
Quote:Original Posted By kesukaankamu
What a beautiful day! Congratulation Mr.President! It is time to put your words into action. How many coffins do you need for those radical faggots?

God bless USA emoticon-thumbsup



Oh, say! can you see by the dawn's early light
What so proudly we hailed at the twilight's last gleaming;
Whose broad stripes and bright stars, through the perilous fight,
O'er the ramparts we watched were so gallantly streaming?

And the rocket's red glare, the bombs bursting in air,
Gave proof through the night that our flag was still there:
Oh, say! does that star-spangled banner yet wave
O'er the land of the free and the home of the brave?
On the shore, dimly seen through the mists of the deep,
Where the foe's haughty host in dread silence reposes,
What is that which the breeze, o'er the towering steep,
As it fitfully blows, half conceals, half discloses?

Now it catches the gleam of the morning's first beam,
In fully glory reflected now shines in the stream:
'Tis the star-spangled banner! Oh, long may it wave
O'er the land of the free and the home of the brave!
And where is that band who so vauntingly swore
That the havoc of war and the battle's confusion
A home and a country should leave us no more?

Their blood has washed out their foul footsteps' pollution!
No refuge could save the hireling and slave
From the terror of flight or the gloom of the grave:
And the star-spangled banner in triumph doth wave
O'er the land of the free and the home of the brave.
Oh, thus be it ever, when freemen shall stand

Between their loved home and the war's desolation!
Blest with victory and peace, may the heav'n-rescued land
Praise the Power that hath made and preserved us a nation!

Then conquer we must, when our cause it is just,
And this be our motto: "In God is our trust":
And the star-spangled banner in triumph shall wave
O'er the land of the free and the home of the brave.
nyisir radikalnya sampe ke sini ga om trum ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By gillrosenberg
o yeah ...

siap2 wahabi pada diciduk


Amin.
Quote:Original Posted By i.love.usa



Oh, say! can you see by the dawn's early light
What so proudly we hailed at the twilight's last gleaming;
Whose broad stripes and bright stars, through the perilous fight,
O'er the ramparts we watched were so gallantly streaming?

And the rocket's red glare, the bombs bursting in air,
Gave proof through the night that our flag was still there:
Oh, say! does that star-spangled banner yet wave
O'er the land of the free and the home of the brave?
On the shore, dimly seen through the mists of the deep,
Where the foe's haughty host in dread silence reposes,
What is that which the breeze, o'er the towering steep,
As it fitfully blows, half conceals, half discloses?

Now it catches the gleam of the morning's first beam,
In fully glory reflected now shines in the stream:
'Tis the star-spangled banner! Oh, long may it wave
O'er the land of the free and the home of the brave!
And where is that band who so vauntingly swore
That the havoc of war and the battle's confusion
A home and a country should leave us no more?

Their blood has washed out their foul footsteps' pollution!
No refuge could save the hireling and slave
From the terror of flight or the gloom of the grave:
And the star-spangled banner in triumph doth wave
O'er the land of the free and the home of the brave.
Oh, thus be it ever, when freemen shall stand

Between their loved home and the war's desolation!
Blest with victory and peace, may the heav'n-rescued land
Praise the Power that hath made and preserved us a nation!

Then conquer we must, when our cause it is just,
And this be our motto: "In God is our trust":
And the star-spangled banner in triumph shall wave
O'er the land of the free and the home of the brave.


Puisi Jihad Abdullah Sunata
Andai Kau Tahu, Mengerti dan Paham Saudaraku...
By: Abu Ikrimah Abdullah Sunata

Wahai saudaraku,
Andai engkau tahu
Debu fisabilillah yang menempel di kakimu
Dapat menyelamatkan dari neraka Jahannam
Kenapa kau tinggalkan jihad?

Wahai saudaraku,
Andai engkau paham
Sekejap dalam medan jihad
Dapat mengharuskanmu memasuki
kenikmatan dan keindahan Jannatun Na’im
Kenapa memilih selain jihad?

Wahai saudaraku,
Andai kau mengerti
Berak dan berseninya kudamu fisabilillah
Bernilai pahala bagimu di sisi Robmu
Kenapa masih bimbang untuk berjihad?

Wahai saudaraku,
Andai kau tahu
Timah panas yang mengoyak tubuhmu
dapat menghantarkanmu memeluk mesra Bidadari jelita
Kenapa takut berjihad?

Wahai saudaraku,
Andai kau faham
Dentuman bom yang mencabik-cabik dagingmu
dapat menyibukkanmu bercanda ria di pangkuan Bidadari jelita
selama berpuluh-puluh tahun tanpa bosan
Kenapa masih ragu untuk berjihad?

Wahai saudaraku,
Andai kau mengerti
Ledakan mortir yang meremukkan tulang belulangmu
dapat menghantarkanmu berbaring mesra di atas kasur
dalam kamar mempelai bersama bidadari yang tidak pernah
hilang keperawanannya
Kenapa enggan berjihad?

Wahai saudaraku,
Andai kau faham
Tetesan darah pertama yang kau tumpahkan di medan jihad
dapat menghapuskan semua dosa-dosamu
Tidak ada pilihan lain bagimu selain jihad?

Duhai saudaraku,
Seandainya engkau faham
Seandainya engkau mengerti
Seandainya engkau tahu
Dan seandainya engkau berakal
Engkau pasti memilih jihad.

http://www.voa-islam.com/read/undercover/2012/04/02/18514/puisi-jihad-abdullah-sunata/#sthash.XwvvASzI.dpbs
Genocida plis
emoticon-Leh Uga
yessss bunuh semua RADIKAL ISLAM A.K.A ISIS
siap memantau emoticon-Matabelo

lanjutkan emoticon-Cool

jgn asbun doang habisi radikal islam ga tau nya di belakang ada main ama oknum2 elite radikal islam emoticon-Cape d...
ane sih ragu nich new presiden berani ya, secara perusahaan propertinya ada di mana2 bisa2 diserang balik.
tapi btw, coba kita simak aja dari jauh gmn kelanjutan pemerintahan trump
JESUS CHRIST BLESS YOU, TRUMP!!!
hit them with their medicine
F22 + SU35 ngeratain suriah bakal seru nih
hahaha
thread delusi
Saatnya islam menentukkan pilihan, ikut membela radikalis yg merongrong & jadi penjahat kemanusiaan atau bersatu dengan kelompok yg memusuhi islam radikal,ingat yg membenci islam radikal tidak dianggap sama dengan islam liberal, karena dunia sudah muak dengan radikalisme kaum islam yg memecah belah disluruh dunia, smoga saja islam liberal memilih bersatu melawan islam radikal yg sesat, kalau katanya yg bnh orang atas nama agama islam itu bukan islam harusnya mereka mendukung aksi trump kecuali...
Radical nya dihilangkan aja gpp ko
Quote:Original Posted By indon.lawakclub


radikal di mananya? radikal/ekstrem itu kalo menyimpang dari ajarannya, misal umat buddha gorok orang, itu kan radikal namanya, karena buddha tidak mengajarkan demikian, nah kalo yang satu ini kan memang sesuai ajarannya, berarti bukan radikal dongemoticon-Big Grin



bener juga kata2 ente
Quote:Original Posted By indon.lawakclub


radikal di mananya? radikal/ekstrem itu kalo menyimpang dari ajarannya, misal umat buddha gorok orang, itu kan radikal namanya, karena buddha tidak mengajarkan demikian, nah kalo yang satu ini kan memang sesuai ajarannya, berarti bukan radikal dongemoticon-Big Grin


maksudnya, makin taat makin mudah menyalahkan orang lain yang beda.

itu udah termasuk radikal, sekaligus bodoh, karena namanya agama pasti banyak sekali pendapat didalamnya, bukan satu pendapat wahabi saja yang benar, misalnya.
kampret kali itu yg bilang radikal=taat

tp... ada benernya jg emoticon-Wow

buku manual itu sebaiknya jelas dan mudah dimengerti dalam panduannya, bukan malah terbitin buku panduan utk memandu buku manual yg berisi panduan, nah? pusingkan loe, moedar kowe emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By goodbyeapril
kampret kali itu yg bilang radikal=taat

tp... ada benernya jg emoticon-Wow

buku manual itu sebaiknya jelas dan mudah dimengerti dalam panduannya, bukan malah terbitin buku panduan utk memandu buku manual yg berisi panduan, nah? pusingkan loe, moedar kowe emoticon-Wakaka


Bfft.. lo baca buku panduan ngitung kalkulus aja bisa kagak pas dikasih soal kalkulus? emoticon-Ngakak (S)
×